Sukses

Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Dude Harlino Terharu Bahagia

Kabar bahagia hadir dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang sedang hamil anak ketiga

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang bagi pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, karena mereka sedang menantikan kedatangan anak ketiga. Setelah menjalani ikatan pernikahan selama 9 tahun sejak 22 Maret 2014, kini mereka telah membentuk keluarga dengan tiga orang anak, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Malik Narendra Harlino, dan anak ketiga yang ada di dalam kandungan.

Dalam video reels yang dibagikan melalui akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino, Alyssa Soebandono menyampaikan kabar gembira tersebut. Respons terharu pun terlihat dari Dude Harlino dan Rendra, anak sulung mereka.

Berikut momen bahagia Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama kedua anaknya ketika merayakan kehamilan anak ketiga mereka, dirangkum Senin (04/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kabar Bahagia

Pada tanggal 4 Desember 2023, melalui video reels yang diunggah pada akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino, Alyssa Soebandono memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan bahwa ia sedang mengandung kepada suami dan anak-anaknya. Mereka merespons berita bahagia tersebut dengan pelukan penuh kebahagiaan.

3 dari 11 halaman

Menemani ke Dokter Kandungan

Dude Harlino turut serta mengantar dan menemani Alyssa Soebandono ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan terkait kehamilan anak ketiga mereka. 

4 dari 11 halaman

Anak Ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Dengan rutin, mereka bersama-sama mengunjungi dokter kandungan untuk memastikan kesehatan Alyssa Soebandono dan calon anak ketiga mereka. Keberlanjutan pemeriksaan ini menjadi langkah penting dalam memastikan kesejahteraan kesehatan ibu hamil dan perkembangan yang baik bagi calon anggota keluarga.

5 dari 11 halaman

Petualangan Baru

Dikaruniai anak kembali menjadi sebuah "Petualangan Baru" bagi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Kehadiran anak ketiga memberikan nuansa kebahagiaan yang unik dalam keluarga mereka. Antusiasme ini semakin menambah rasa tidak sabar mereka untuk menyambut kedatangan sang buah hati.  

6 dari 11 halaman

Alyssa Soebandono dan Perjalanan Baru

Pada akhir video reels di akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino, terlihat Alyssa Soebandono melambaikan tangan ke kamera sambil tersenyum bahagia. Mari kita mendoakan agar ia dan calon anak ketiganya senantiasa dalam keadaan sehat.

7 dari 11 halaman

Orang Manakah Dude Harlino?

Dude Harlino lahir dengan nama Dude Harlino pada tanggal 2 Desember 1980 di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan anak dari pasangan Haidir Hanif dan Ermy Syukur. Ibunya berasal dari Lintau, Tanah Datar, Sumatera Barat. Nama depan "Dude" merupakan singkatan dari tanggal dan bulan kelahirannya, yaitu "Dua Desember".

8 dari 11 halaman

Ananda Soebandono Pindah Agama Apa?

Ananda Soebandono, sang kakak, ternyata memutuskan untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen. Keputusan ini tentu saja menciptakan kehebohan di kalangan publik, mengingat bahwa mereka tumbuh dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang menerapkan keyakinan Islam dengan tekun.

9 dari 11 halaman

Alyssa Soebandono Kurus Karena Apa?

Alyssa Soebandono tampak semakin kurus, mungkin karena ia tengah menjalani puasa atau kondisi tertentu yang mempengaruhi berat badannya.

10 dari 11 halaman

Berapa Anak Ananda Soebandono?

Ananda Soebandono telah menikah dengan Odhizsa Rachel pada bulan April 2018 yang lalu dan mereka telah diberkahi dengan kehadiran seorang anak.

11 dari 11 halaman

Di Mana Kampung Dude Harlino?

Kampung halaman Dude Harlino terletak di Lintau, Sumatera Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.