Sukses

Potret Kedekatan Yusuf Anak Larissa Chou dengan Ayah Sambung Ikram Rosadi, Harmonis Menunggu Adik Kecil Lahir

Larissa Chou bahagia setelah menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Ikram menjadi ayah sambung yang dekat dengan Yusuf. Momen manis mereka terekam di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang menyelimuti Larissa Chou, pasalnya ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ikram Rosadi. Pasangan ini melangsungkan akad nikah pada 3 September 2023. 

Kini Ikram resmi menjadi ayah sambung anak semata wayang Larissa Chou, Yusuf. Bahkan, ia telah menganggap Yusuf sebagai anak kesayangannya. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan sering memakai baju dengan warna senada saat akan bepergian. 

Tidak hanya itu, Ikram juga sering membagikan momen manis dan hangat bersama Yusuf di media sosial. Diketahui, sebelum resmi menikah Yusuf memang sudah dekat dengan Ikram.

Kebahagian dan keharmonisan keluarga kecil mereka akan semakin bertambah, pasalnya saat ini, Larissa Chou sedang mengandung anak hasil dari pernikahannya bersama Ikram Rosadi.  

Penasaran seperti apa potret kedekatan Yusuf dengan ayah sambungnya, Ikram Rosadi? Yuk simak selengkapnya.  Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2023), berikut potret terbarunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Langsung Dekat Satu sama Lain

Kedekatan Ikram Rosadi dan Yusuf terjalin sejak awal pertemuan mereka. Pasalnya, Larissa Chou langsung memperkenalkan Yusuf kepada Ikram Rosadi sejak awal mereka menjalin hubungan. Pada saat itu, Yusuf dengan ramah memanggil Ikram dengan panggilan ‘Om Baik’.

3 dari 12 halaman

Sudah Panggil Papah

Setelah melangsungkan pernikahannya bersama Larissa Chou, Ikram Rosadi resmi menjadi figur ayah sambung bagi Yusuf. Panggilan hangat 'Om Baik' dari Yusuf kepada Ikram pun berganti secara alami menjadi 'papah'.

4 dari 12 halaman

Terlihat Sangat Lengket

Yusuf yang sebelumnya hidup berdua dengan Larissa Chou, langsung sangat lengket dan nempel terus dengan Ikram Rosadi. Kehadiran Ikram sebagai sosok ayah memberikan kegembiraan pada Yusuf yang kini merasa memiliki sosok ayah yang selalu mendampingi dirinya dan ibunya setiap waktu.

5 dari 12 halaman

Bak Anak Kandung

Kehadiran Ikram Rosadi tidak hanya diterima dengan sukacita oleh Yusuf, tetapi juga oleh Ikram sendiri. Ikram dengan sepenuh hati menerima Yusuf sebagai anaknya, bahkan Ikram memanggil Yusuf dengan ‘kesayangan papah'. 

Kedekatan mereka terlihat dari kenyamanan yang dirasakan Yusuf dalam dekapan hangat Ikram.

6 dari 12 halaman

Sangat Manja

Yusuf sebelumnya hanya bisa bermanja-manja dengan Larissa Chou, sekarang ada perubahan. Kehadiran Ikram Rosadi sebagai sosok ayah sambung memberinya perhatian yang istimewa dan sangat memanjakannya.

Kedekatan antara Yusuf dan Ikram terpancar dalam kehangatan yang terjalin di antara mereka.

7 dari 12 halaman

Tak Salah Pilih Pasangan

Awalnya, beberapa netizen menjadikan wajah Ikram sebagai perbincangan, pasalnya Ikram memiliki wajah yang tidak setampan Alvin Faiz. Namun, setelah menyaksikan kasih sayang Ikram pada Yusuf, banyak netizen yang memuji Ikram di media sosialnya. Banyak yang menyebut Larissa Chou tak salah memilih pasangan karena Ikram sangat menyayangi Yusuf.

8 dari 12 halaman

Siapa Ikram Rosadi Suami Larissa Chou?

Diketahui, Ikram Rosadi ternyata seorang politikus. Dilansir dari laman resmi KPU Bandung Barat, Ikram Rosadi merupakan calon sementara anggota DPRD Kabupaten/Kota Bandung Barat pada daerah pemilihan Bandung Barat 2. Ikram Rosadi diusung dari partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 10.

9 dari 12 halaman

Larissa Chou Mualaf Sejak Kapan?

Larissa Chou menjadi mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz tepatnya pada Juni 2015.

10 dari 12 halaman

Anak Larissa Chou Umur Berapa?

Yusuf berusia 6 tahun, ia dirasa lebih ceria selepas pernikahan sang ibu. Hal ini terlihat dalam unggahan Larissa Chou di Instagram.

11 dari 12 halaman

Siapa Larissa Chou Sebelum Mualaf?

Larissa Chou dahulu adalah seorang makeup artis. Pekerjaan tersebut ia tinggalkan setelah menjadi mualaf dan menikah dengan Alvin. Ia sering hadir dalam acara keagamaan ketika memeluk Islam.

12 dari 12 halaman

Sebelumnya Ikram Rosadi Pernah Menikah atau Belum?

Larissa Chou mengatakan bahwa Ikram Rosadi berstatus lajang alias tidak pernah menikah sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini