Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Sulit Dipahami Orang Lain

Artikel tentang lima zodiak yang paling sulit dipahami orang lain, mulai Gemini hingga Cancer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentunya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Termasuk adanya perubahan sifat yang mungkin tanpa kita sadari memengaruhi pertemanan dengan orang lain. 

Jadi, tidak mengherankan meski sudah bertahun-tahun saling mengenal sekalipun tidak akan menjadi jaminan dapat mengetahui secara persis tentang sifat hingga karakteristik seseorang. Selain itu, bisa memahami orang bisa menjadi tugas yang sulit.

Sebab, setiap individu memiliki kepribadian, nilai, dan keyakinan uniknya sendiri. Rasanya Anda perlu menjadi pembaca pikiran atau ahli dalam perilaku manusia saat mencoba mencari tahu orang di sekitar Anda. 

Untuk itu, dengan memahami cara orang akan membawa Anda lebih dekat untuk memahami dan memperbaiki hubunganmu dengan mereka. 

Artikel tentang lima zodiak yang paling sulit dipahami orang lain, mulai Gemini hingga Cancer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan barang yang wajib dibawa saat nonton konser Coldplay Jakarta besok.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Hari Diabetes Sedunia 2023: ini mitos penyakit gula yang masih dipercaya sampai sekarang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Paling Sulit Dipahami Orang Lain, Mulai Gemini Hingga Cancer

Dari Gemini hingga Cancer, berikut urutan zodiak yang paling sulit dipahami, seperti yang kami lansir dari Sosyncd, Minggu (12/11/2023). Apakah ada zodiak Anda di dalamnya?

1. Gemini

Jika ditanya zodiak yang paling sulit dipahami, Gemini bisa memenangkan penghargaan tersebut. Zodiak ini seperti bunglon karena suasana hati mereka yang selalu berubah. Akibatnya mereka sering kali tampak tidak menentu dan tidak dapat diprediksi.

Untuk mengenal seorang Gemini, Anda harus memperhatikan perubahan halus dalam perilakunya. Mulai dari cara mereka membicarakan topik tertentu hingga bahasa tubuh saat ada sesuatu yang membuat mereka kesal.

Karena itulah, mereka bisa saja terlihat bersemangat pada satu menit dan terlihat menjadi dingin pada menit berikutnya. Jadi, jangan tersinggung jika mereka tampak menjauh atau menyendiri.

Ingatlah bahwa Gemini suka memiliki banyak rangsangan dalam mental dan kebebasan. Maka, ada baiknya beri mereka ruang dan cobalah untuk tetap berpikiran terbuka saat memahami perilaku mereka. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Barang yang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser Coldplay Jakarta Besok

Band asal Inggris, Coldplay, siap mengguncang Jakarta besok. Chris Martin dkk akan menggelar konser di GBK Senayan pada Rabu (15/11/2023) malam. Tentunya banyak para fans yang sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung band favorit mereka. 

Tentunya para penonton konser Coldplay harus memperhatikan berbagai panduan hingga informasi-informasi terkait konser tersebut. Selain barang yang dilarang untuk dibawa, kita juga patut memperhatikan barang apa saja yang wajib dibawa. Pihak promotor Third Eye Management (TEM) pun telah mengingatkan para penonton untuk membawa beberapa barang. 

Barang-barang tersebut tentunya diperlukan untuk menunjang kenyamanan penonton dalam konser Coldplay Jakarta. Dikutip dari akun Instagram resmi @Temgmt, berikut barang-barang yang wajib dibawa saat menonton konser Coldplay besok: 

  • Tas harus berukuran lebih kecil dari A4 ukuran 21×29,7cm 
  • Jangan lupa untuk membawa dompet dan KTP 
  • Disarankan untuk membawa uang tunai 
  • Siapkan ponsel beserta screenshot e-ticket dan pastikan ponsel memiliki paket data 
  • Diwajibkan membawa botol plastik transparan dan tidak diperkenankan membawa botol berbahan metal ataupun kaca 
  • Disarankan membawa charger dan power bank 
  • Disarankan membawa topi, hand sanitizer dan masker
  • Disarankan juga membawa kipas portable serta jas hujan 
  • Kenakan pakaian yang nyaman 
  • Terakhir, dilarang membawa atribut politik

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hari Diabetes Sedunia 2023: Ini Mitos Penyakit Gula yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

Hari Diabetes Sedunia atau World Diabetes Day diperingati setiap tanggal 14 November tiap tahunnya. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran global tentang diabetes.

Diprakarsai oleh Federasi Diabetes Internasional dan Organisasi Kesehatan Dunia, Hari Diabetes Sedunia menyoroti pentingnya pencegahan, pengobatan dan dukungan bagi mereka yang mengidap diabetes di seluruh dunia.

Melalui kampanye, acara dan aktivitas, organisasi ini berupaya mengatasi kekhawatiran yang berkembang seputar diabetes, mendorong masa depan yang lebih sehat dan mengurangi dampak kondisi kronis ini terhadap individu dan komunitas secara global.

Oleh karena itu, ketahui berbagai mitos mengenai diabetes yang masih dipercaya hingga kini, seperti melansir dari Times of India, Selasa (14/11/2023).

1. Hanya konsumsi gula yang menyebabkan diabetes

Meskipun asupan gula yang berlebih bisa memengaruhi kadar glukosa darah, ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap diabetes.

Genetika, gaya hidup, obesitas dan kurangnya aktivitas fisik juga memainkan peran penting dalam perkembangan diabetes.

2. Pengidap diabetes tidak bisa mengonsumsi karbohidrat

Karbohidrat memengaruhi gula darah, namun merupakan bagian penting dari diet seimbang. Memantau ukuran porsi dan memilih karbohidrat sehat seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran sangatlah penting.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini