Sukses

Tampil Beda, Ini Deretan Potret Park Seo Joon dalam Film The Marvels

Berikut ini deretan potret Park Seo Joon dalam film The Marvels yang bikin para fans penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Film The Marvels sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tentunya masih menampilkan Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. 

Selain Brie Larson, film ini juga dibintangi oleh Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau. Tak hanya itu, ada juga aktor Korea Selatan Park Seo Joon yang juga bermain dalam film ini. 

Tentunya aksi Park Seo Joon dalam film ini juga menjadi salah satu yang paling dinantikan para fans. Park Seo Joon memerankan karakter Prince Yan dari planet Aladna. Untuk kemampuan akting sendiri tentu sudah tak perlu diragukan lagi. 

Yang membuat pria 34 tahun ini dinantikan para fans adalah lantaran penampilannya yang cukup berbeda dalam film The Marvels. Seperti yang bisa kita lihat dalam poster film The Marvels, Park Seo Joon memiliki penampilan cukup berbeda lantaran tatanan rambutnya yang panjang terurai. 

Gaya rambutnya ini cukup berbeda dari gaya rambut dirinya saat berakting di drakor-drakor sebelumnya. Selain itu, dalam film ini Park Seo Joon juga akan mengejutkan penonton dengan penampilannya bermusikalisasi.

Berikut ini deretan potret Park Seo Joon dalam film The Marvels yang bikin para fans penasaran.

1. Park Seo Joon memerankan karakter Prince Yan dari planet Aladna

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Yang membuat pria 34 tahun ini dinantikan para fans adalah lantaran penampilannya yang cukup berbeda dalam film The Marvels

3 dari 4 halaman

3. Park Seo Joon memiliki penampilan cukup berbeda lantaran tatanan rambutnya yang panjang terurai

4 dari 4 halaman

4. Dalam film ini, Park Seo Joon juga akan mengejutkan penonton dengan penampilannya bermusikalisasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.