Sukses

Top 3: Ungkap Kepribadian Lebih Dalam dari Bentuk Kaki

Artikel tentang tes kepribadian berdasarkan bentuk kaki, kamu tipe yang mana? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah Anda bahwa bentuk kaki bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu? Penelitian menunjukkan bahwa ada kolerasi antara jenis kaki dan ciri kepribadian.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai kepribadianmu, Anda bisa mengikuti tes kepribadian bentuk kaki ini. Tes kepribadian ini akan membantumu menemukan bentuk kaki dan ciri-ciri kepribadian, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir dan gaya perilakumu.

Jika tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, yang perlu Anda lakukan yakni melihat bentuk kakimu seperti gambar di bawah ini.

Artikel tentang tes kepribadian berdasarkan bentuk kaki, kamu tipe yang mana? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Jungkook BTS gandeng model cantik dalam MV Standing Next to You, siapa sosoknya?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang selain Doona, ini 4 drakor yang dibintangi Yang Se Jong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tes Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki, Kamu Tipe yang Mana?

 

Ketahui kepribadianmu berdasarkan bentuk kaki berikut ini, seperti melansir dari Jagran Josh, Minggu (5/11/2023).

1. Bentuk Kaki Romawi

Jika Anda memiliki bentuk kaki Romawi, Anda dikenal supel, mudah bersosialisasi dan ramah. Anda suka berada di dekat orang-orang dan bertemu orang baru. Anda juga sangat pandai membangun jaringan dan membuat koneksi.

Selain itu, Anda sangat percaya diri dan tegas. Anda mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat. Anda bekerja dengan sangat baik untuk mendapatkan tepuk tangan di tempat kerjamu.

Anda juga memiliki gaya berbeda dalam melakukan pekerjaan. Anda tidak meniru orang lain dan sulit bagi orang lain untuk menirumu.

Anda tidak takut untuk mengutarakan pendapatmu dan Anda tidak takut untuk mengambil alih. Kemungkinan besar Anda akan berhasil dalam apa pun yang Anda lakukan. Anda juga cukup seimbang dan selaras dengan keinginanmu.

Tapi Anda juga dikenal individu yang setia dan perhatian. Anda selalu ada untuk orang yang Anda cintai dan bersedia bekerja ekstra untuk membuat mereka bahagia.

Dalam lingkungan sosial, Anda karismatik, berani dan terbuka terhadap pengalaman baru. Anda seringkali menjadi orang yang suka pesta dan suka menjadi pusat perhatian.

Anda juga penasaran dan suka mempelajari hal- hal baru. Anda bisa menjadi ahli dalam olahraga dan atletik. Anda seringkali tertarik pada karier di bidang seni, hiburan, atau bisnis.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jungkook BTS Gandeng Model Cantik dalam MV Standing Next to You, Siapa Sosoknya?

Momen video musik terbaru Jungkook BTS seketika heboh karena interaksi sang penyanyi dengan seorang model wanita yang tampak asing.

Pada Jumat, 3 November 2023, Jungkook BTS merilis video musik lagu utama dengan judul “Standing Next to You” dari album solonya Golden. Sepanjang video, anggota termuda BTS itu nampak beberapa kali berinteraksi dengan model wanitanya untuk menyampaikan cerita dalam video.

Akibat video ini, tampaknya Jungkook berhasil membuat hati para Army berkecimuk cemburu. Secara tidak langsung, satu momen yang hanya beberapa detik itu telah membuat warganet berapi-api karena aksinya.

Dalam video klip tersebut, Jungkook tampak mengusap pipi sang model pada menit ke 2.34, yang berlangsung selama 3 detik. Di sisi lain, beberapa warganet lainnya bercanda dengan menyebut Jungkook memiliki “Rizz"---kependekan dari kharisma yang diartikan daya tarik.

Sementara itu, banyak penggemar penasaran dengan siapa wanita yang berada dalam video musik Standing Next to You milik Jungkook? Padahal sebelumnya sempat beredar kabar bahwa penyanyi kelahiran 1997 ini akan menggandeng Emma Corrin dalam video musiknya.

Melansir dari Koreaboo, Sabtu (4/11/2023), sang model wanita yang mendapat kesempatan berinteraksi dengan Jungkook BTS ini ternyata seorang model asal Ukraina. Model cantik ini bahkan mengunggah screenshot-an video dirinya saat berada dalam satu frame bersama Jungkook.

Melihat hal ini, banyak warganet berkomentar dengan chemistry keduanya. Mereka membicarakannya lewat unggahan video yang menampilkan cuplikan Jungkook mengusap pipi Pasha Harulia----model video Standing Next to You.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selain Doona, Ini 4 Drakor yang Dibintangi Yang Se Jong

Nama Yang Se Jong mulai banyak didengar kembali berkat perannya bersama Bae Suzy lewat serial Netflix Doona. Berperan sebagai pria green flag yang pendiam, Yang Se Jong berhasil mencuri perhatiannya dengan perannya sebagai Lee Won Joon.

Debut sebagai aktor pada tahun 2016, Yang Se Jong mulai dikenal berkat projeknya dalam drakor "Temperature of Love" pada 2017 silam. Bahkan, kepopulerannya di sana membawa penghargaan dalam Baeksang Art Awards dan APAN Star Awards dengan piala Best New Actor SBS Drama Awards.

Baru-baru ini, aktor kelahiran 1992 itu mulai menjadi buah bibir berkat akting hebatnya lewat serial Netflix Doona. Berikut beberapa drama Korea yang sukses diperankan Yang Se Jong sebelum Doona, seperti melansir dari Soompi, pada Jumat (3/11/2023).

1. Temperature of Love

Jika menonton drama ini dan berpikir bahwa Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin memiliki chemistry hebat—bahkan tanpa menjadi pasangan utama, maka kamu pasti akan menyukai mereka dalam “Temperature of Love.”

Drama Korea tahun 2017 ini memadukan semua kehangatan romansa dan masakan lezat dalam satu pertunjukan, memberi penonton sebuah drama romansa yang tak tertandingi. Di mana seorang pria muda dengan karakter tegas bertemu seorang wanita yang sedang berjuang untuk maju dalam kariernya.

Di sini, mereka jatuh cinta, tetapi hubungan keduanya tidak berkembang seperti yang diharapkan karena Yang Se Jong memerankan seorang yang lebih muda dari Seo Hyun Jin, dan baru memulai kariernya.

Dalam drakor Temperature of Love ini, Yang Se Jong tidak hanya menunjukkan ketampanan dan senyum manisnya, tapi juga menghidupkan pemeran utama pria yang unik, di mana ia memiliki cinta yang tak tergoyahkan. Penampilan luar biasa Yang Se Jong dalam drama ini sukses membawanya kepada beberapa penghargaan dalam Baeksang Arts Awards, dengan nominasi aktor pendatang baru terbaik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.