Sukses

Pesona Sabrina Eben Pakai Baju Hitam, Cucu Rinto Harahap yang Disebut Mirip Syahnaz Sadiqah

Sabrina Eben, seorang wanita yang anggun, memiliki prestasi gemilang, dan latar belakang pendidikan yang cemerlang, adalah pemegang gelar Puteri Indonesia DKI Jakarta 6. Keindahannya yang memukau seringkali dibandingkan dengan Syahnaz Shadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang belum mengenal Sabrina Eben? Dia merupakan seorang perempuan yang anggun dan berprestasi, yang juga anak sulung dari penyanyi senior Indonesia, Cindy Claudia Harahap. Sebagai seorang wanita berdarah Batak keturunan bule, dia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia DKI Jakarta 6 pada tahun 2023.

Selain prestasinya sebagai Top 15 Puteri Indonesia 2023 dan posisinya sebagai President Director di sebuah perusahaan pertambangan batu bara di Kalimantan, prestasi Sabrina sungguh mengagumkan!

Selain mengejar karir, Sabrina Eben juga memiliki hasrat tinggi terhadap pendidikan. Dia memilih untuk mengejar studi di bidang musik di Edith Cowan University, Perth, Australia, sejalan dengan bakat dan minat yang diwarisi dari kakeknya, Rinto Harahap.

Latihan musik juga menjadi salah satu cara Sabrina menghabiskan waktu luangnya. Setelah menyelesaikan gelar di bidang Musik, Sabrina kemudian melanjutkan pendidikannya di Curtin University, Australia, dengan mengambil jurusan Entrepreneurship.

Keanggunan Sabrina yang sangat memikat tidak lepas dari pesona alami yang diwarisi dari ibunya. Parasnya yang memesona sering kali mendapat pujian dari pengguna media sosial. Namun, jika kamu melihat lebih cermat melalui foto-foto Sabrina yang mengenakan baju warna hitam, wajahnya disebut menyerupai Syahnaz Sadiqah, lho!

Seberapa mirip ya, wajah Sabrina dengan Syahnaz jika dilihat dari foto-foto berikut? Yuk, simak lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Percaya Diri dengan Gaya Rambut Baru

Tampilan rambut Sabrina Eben yang kini berubah menjadi ikal menggambarkan sisi eksentrik dan eksperimental dalam penampilannya. Walaupun sebelumnya dikenal dengan rambut yang lurus dan elegan, Sabrina dengan berani mengubah penampilannya dengan gaya rambut ikal.

Keberanian ini menggambarkan bahwa dia terbuka terhadap perubahan tren fashion dan berani menerapkannya dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sabrina telah menjadi sumber inspirasi bagi para penggemarnya yang menghargai beragam gaya rambut.

3 dari 8 halaman

Ramai Pujian

Ketika melihat kolom komentar Instagram Sabrina, kita akan selalu menemukan pujian yang melimpah atas kecantikannya. Di postingan foto ini, netizen tak segan memuji paars ayu Sabrina dengan kata-kata seperti ”a walking queen,” ”gorgeous,” dan ”beautiful,” serta memberikan berbagai macam emotikon yang menyertainya.

Seringkali, Sabrina terlihat memberikan tanggapan balik terhadap komentar positif yang tulus dari para netizen. Tindakan sederhana ini berhasil membina ikatan yang erat antara Sabrina dan para penggemarnya.

4 dari 8 halaman

Cantiknya Natural

Tampaknya Sabrina adalah jenis perempuan yang senang berjemur di bawah sinar matahari pagi. Dalam keterangan foto ini, Sabrina menulis, ”Suns out, freckles out”. Penampilan Sabrina yang dilengkapi dengan topi dan kacamata melengkapi kegiatan paginya.

Potret Sabrina ini mengundang komentar dari netizen yang mengapresiasi kecantikannya yang terlihat alami atau alamiah. Ada yang menggambarkan Sabrina sebagai "natural beauty". Yang menarik, salah satu netizen berkomentar bahwa dalam foto ini, Sabrina mirip dengan Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad. Apakah kamu setuju bahwa Sabrina mirip dengan Syahnaz?

5 dari 8 halaman

Ekspresi Datar tak Memudarkan Kecantikan

Sabrina memamerkan kecantikannya sambil menopang dagunya dalam pose yang sangat menarik dan mempesona hati para pengikutnya. Gaya rambutnya yang berponi sangat cocok dengan dirinya dan tidak mengurangi daya tariknya sedikit pun.

Pilihan aksesoris anting-anting sederhana berwarna putih menambah kesempurnaan penampilan elegan Sabrina ini. Bahkan tanpa senyuman dan dengan ekspresi wajah yang serius, kelembutan Sabrina tetap terpancar.

6 dari 8 halaman

Mewarisi Kecantikan Sang Ibunda

Biasanya, kecantikan anak tidak jauh berbeda dengan ibunya. Contohnya, Sabrina Eben, adalah contoh sempurna kecantikan yang diwarisi dari sang ibu. Ternyata paras cantik Sabrina bukan hanya warisan dari ibunya yang berdarah Batak, tapi juga memiliki keturunan Mesir dari sang ayah, Thariq Mahmud Eben. Tidak heran pesonanya sangat khas.

7 dari 8 halaman

Sabrina Eben Anak Siapa?

Sabrina Eben yang bernama lengkap Sabrina Aisha Putri Eben adalah anak sulung keturunan Batak dari pasangan Cindy Claudia Harahap dan Thariq Mahmud Eben. Sang ibu, Cindy Claudia adalah seorang penyanyi senior di Indonesia.

Sabrina juga merupakan cucu dari seorang penyanyi legendaris Indonesia di tahun 70-an, yakni Rinto Harahap. Sabrina memiliki dua orang adik yang bernama Abriel Omar Sharief dan Kirana Shaskia Putri.

Selain itu, ternyata Sabrina yang kini berusia 24 tahun adalah President Director di PT Sumber Tenaga Alam, sebuah perusahaan tambang batu bara di Kalimantan. Potret Sabrina bersama sang ayah saat survei lokasi penambangan batu bara di kawasan Sebulu, Kalimantan Timur, banyak mendapat apresiasi dari netizen. 

8 dari 8 halaman

Sabrina Eben Kuliah di Mana?

Sabrina telah menjalani masa perkuliahannya di Edith Cowan University (ECU), yang berlokasi di Perth, Australia. Ia berhasil lulus dan meraih gelar Bachelor of Music (BMus) dari Western Australia Academy Of Performing Art (WAAPA) di universitas tersebut.

Belum cukup sampai di situ, Sabrina melanjutkan pendidikannya di Curtin University, di Perth, Australia, untuk meraih gelar Bachelor of Commerce (BComm).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini