Sukses

Ketahui Kepribadian Berdasarkan Lengkungan Telapak Kaki, Kamu Tipe yang Mana?

Tes kepribadian lengkungan telapak kaki bisa membantumu menemukan ciri-ciri unik, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir dan gaya perilakumu.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah lengkungan telapak kakimu mencerminkan kepribadianmu? Kita sering mendengar bahwa jari kaki dan bentuk kaki bisa mengungkapkan banyak hal tentang seseorang, tapi tahukah Anda kalau lengkungan telapak kaki juga bisa mengungkapkan banyak hal?

Beberapa individu percaya bahwa tinggi lengkungan tubuh bisa dihubungkan dengan ciri- ciri kepribadian tertentu.

Tes kepribadian lengkungan telapak kaki bisa membantumu menemukan ciri-ciri unik, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir dan gaya perilakumu.

Jika tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, yang perlu Anda lakukan yakni melihat lengkungan telapak kakimu tipe yang tinggi atau rendah (datar) seperti gambar di bawah ini.

 

Ketahui kepribadianmu berdasarkan lengkungan telapak kaki berikut ini, seperti melansir dari Jagran Josh, Kamis (19/10/2023).

1. Lengkungan telapak kaki rendah

Jika Anda memiliki lengkungan telapak kaki rendah dengan sedikit atau tanpa lengkungan sama sekali, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda seorang realis, ektrovert, ramah dan suka bersosialisasi yang menikmati dukungan dan kenyamanan dalam sekelompok orang.

Anda tidak suka ditinggal sendirian. Anda juga emosional, sentimental dan berorientasi pada keluarga. Anda individu yang menerima hidup apa adanya.

Anda juga tidak terlalu panik atau terlalu memikirkan suatu situasi atau keadaan. Secara umum, Anda cukup berempati dan baik hati.

Selain itu, Anda selalu siap membantu orang yang membutuhkan atau melakukan kegiatan amal. Namun, kemungkinan besar Anda tidak mandiri. Anda mencari dukungan atau bimbingan dari orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lengkungan telapak kaki tinggi

Lengkungan telapak kakimu tinggi? Berarti Anda dikenal sangat intelektual, mandiri, pemimpi dan komunikator yang ekspresif.

Anda bisa berpikir sendiri dan pilihan yang bijaksana. Anda juga suka membaca dan belajar tentang hal-hal baru, itulah sebabnya Anda sering tahu banyak tentang berbagai topik.

Anda juga mempunyai kebijaksanaan baik dalam hidup. Anda sangat kuat dalam mewujudkan kehidupan impianmu. Namun, namun sedikit keras kepala pada cita-cita dan prinsipmu. Anda juga sering enggan meminta bantuan.

Selain itu, Anda sangat jeli karena itu Anda sering disebut introvert. Namun, Anda belum tentu seorang introvert, tetapi seseorang yang membutuhkan waktu untuk memahami orang- orang di sekitarmu sebelum menjalin ikatan baru.

 

 

3 dari 3 halaman

Ketahui Peruntungan Cinta Anda Lewat Bentuk Jari Kaki

Siapa yang tahu bahwa kakimu bukan hanya indikator kebersihanmu, tapi juga bisa mengungkap kepribadian Anda juga.

Selain tangan, ternyata kaki juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan cintamu? Mulai dari perilakumu atau menjadi individu yang suka disakiti, kaki nyatanya bisa mengungkap semuanya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui keberuntungan dan kehidupan cintamu, Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan hanya melihat bentuk jari kakimu. Ketahui seperti apa bentuk jari kakimu dan ketahui peruntunganmu, seperti melansir dari Times of India.

Jari kaki sempit

Seseorang dengan bentuk jari kaki sempit sering terlihat sebagai pekerja keras, tetapi rahasianya adalah bahwa mereka hebat dalam seni pendelegasian.

Penilaian yang sama bisa diterapkan pada kehidupan cintanya karena itu berarti pasangannya melakukan semua hal yang membawa, memberi dan mengambil.

Jari kaki kedua

Jika jari kaki kedua ditekuk ke bawah, itu berarti orang ini memiliki kemampuan komunikasi yang buruk. Mereka tidak mengekspresikan emosinya.

Jari kelingking

Jika Anda bisa memisahkan jari kaki ini dengan mudah dan menggerakannya dengan mudah maka orang ini bukanlah tipe orang yang menetap tetapi secara seksual, mereka sangat suka berpetualang.

Jika itu kaku dan tidak bisa dipisahkan dengan mudah, maka orang ini setia dan teguh. Jari kaki yang miring menunjukkan sisi pemberontak rahasia seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini