Sukses

Infinity Tickets Coldplay Jakarta Dibuka Mulai Hari Ini, Warganet Kesal Calo dan Jastip Ikut Ambil Bagian

Warganet kesal dengan calo dan jastip yang ikut ambil bagian war infinity tickets Coldplay Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat senang penggemarnya di Jakarta, Coldplay membuka tiket tambahan konsernya dalam rangkaian tur dunia "Music of The Spheres." Tentunya, tiket tambahan yang disebut Infinity Tickets ini dijual tidak hanya di Indonesia.

Penggemar Coldplay yang mengetahui kabar tersebut, langsung bersiap-siap untuk war tiket tambahan konser Coldplay Jakarta. Terlebih, diketahui harganya amat murah yaitu hanya Rp 315 ribu meskipun untuk tempatnya sendiri akan diacak di seluruh venue konser. 

Tidak hanya itu, jika Anda ingin mendapatkan Infinity Tickets juga diharuskan membelinya sepasang. Penambahan tiket ini adalah langkah untuk memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mengikuti konser Coldplay Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

Sayangnya, kabar penjualan Infinity Tickets tersebut juga dibarengi dengan kabar tak sedap ikut sertanya para calo dan jastip untuk mendapatkan tiket tersebut. Bahkan tidak main-main, dalam sebuah cuitan di media sosial ada yang mengaku menemukan akun jastip menarik tarif sebesar Rp 300 ribu untuk tiket dengan harga yang tak jauh berbeda. 

Hal tersebut misalnya dicuitkan oleh akun Twitter @malameze. 

"Coldplay ngadain infinity ticket biar orang yang beneran ngefans bisa dapet akses, malah diakalin dicuanin sama jastip-jastip si*lan. Gws kata gw."

Dicuitan tersebut, ia menunjukkan tangkapan layar akun jastip yang secara terang-terangan mempromosikan jasa mereka di media sosial TikTok. 

"Kasian orang yang beneran nyari dan pengen nonton secara affordable. Masih ada dikasih cobaan harus saingan ama calo/jastip," tulis dia lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet mengomentari cuitan yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali itu. Mereka mengaku kesal dengan ulah para calo dan jastip namun tak bisa berbuat apa-apa karena demand-nya ada.

"Cuan hampir 100%. Rill perampokan," cuit seorang warganet.

"Real. Udah senang dapat email dari Coldplay buat akses link infinity ticket, nunggu dari pagi. Eh calo2 si*lan malah ikutan ngewar juga. Sampe ada yang jual linknya," komentar warganet lainnya. 

"tp engga bs memungkiri kalo nyatanya sebagian dr kita tuh byk yg pake jasa2 ky gini, krn insecure kalo war psti gbkl dapet, yg jd mslh kdg adalah mereka kdg pasang harga buat di warin tuh muahal, ada salah satu jasa war yg pasang 900k sekali war tp emg trusted & dpt yg dimau," cuit seorang warganet. 

"ya wajar sg dapet 6 hari vs indo cm 1 hari pdhl harusnya kalo dari jumlah warga kita paling gede se SEA," komentar seorang warganet yang membandingkan hal tersebut dengan di Singapura.

3 dari 4 halaman

Infinity Tickets Konser Coldplay Dijual Lebih Murah, Langsung Ludes dalam Hitungan Menit

Diketahui bahwa Coldplay membuka tiket tambahan untuk beberapa konsernya dalam rangkaian tur dunia "Music Of The Spheres”, termasuk juga di Indonesia. Banyak penggemar yang langsung bersiap untuk war tiket tambahan untuk konser Coldplay tersebut. Tentu saja, banyak penggemar Coldplay yang bersemangat untuk mendapatkan tiket Infinity ini.

Namun rupanya, tiket tambahan konser Coldplay tersebut telah habis terjual dalam waktu singkat. Tingginya minat membuat tiket ini terjual habis dalam hitungan menit setelah dibuka untuk penjualan. Hal ini membuat sejumlah warganet bereaksi dengan beragam komentar di media sosial.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, banyak pengguna menyampaikan kekecewaan tentang pengalaman antri untuk membeli tiket Coldplay karena gagal mendapatkan kesempatan tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Link Beli Infinity Ticket Konser Music of The Spheres Coldplay di Jakarta Seharga Rp 315 Ribu, Hari Ini

Konser band asal Inggris Coldplay yang telah dinanti-nantikan oleh fans Indonesia bakal berlangsung bulan depan, 15 November 2023 di GBK Senayan, Jakarta.

Tiket konser Coldplay yang bertajuk Music of The Spheres ini pun langsung ludes begitu penjualan dibuka pada 15 dan 16 Mei lalu.

Kini yang terbaru, Coldplay akan menjual tiket konser mereka untuk jenis tiket Infinity Tickets Coldplay mulai Senin, 16 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Coldplay di Jakarta itu akan dijual dengan harga sangat murah, yakni USD 20 atau setara Rp 315 ribu hingga Rp 400 ribuan jika dihitung dengan pajak.

Mengutip laman infinity.coldplay.com, Infinity Tickets Coldplay hadir dalam jumlah terbatas. Tiket ini kabarnya dirilis untuk setiap konser Coldplay guna memberikan kesempatan kepada para penggemar bisa menghadiri konser Coldplay Music of Spheres World Tour dengan harga super murah.

"Harga setara dengan 20 Pound sterling / USD 20 / 20 Euro per tiket dan harus dibawa berpasangan," dikutip dari infinity.coldplay.com, Senin (16/10/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.