Sukses

7 Alasan Mengapa Zodiak Libra Tertarik Pada Taurus

Kecocokan tiap pasangan dapat dilihat oleh masing-masing zodiaknya. Zodiak Libra dan Taurus seringkali dinilai cocok bersama. Lalu, faktor apakah yang menjadikan Libra sangat tertarik kepada Taurus?

Liputan6.com, Jakarta - Menurut astrologi, zodiak dibagi menjadi 12 tanda, di antaranya Libra dan Taurus, dan setiap tanda tersebut dianggap memiliki karakteristik tertentu yang dapat memengaruhi kepribadian dan hubungan antara dua orang yang memiliki tanda tersebut.

Libra (23 September - 22 Oktober) dan Taurus (20 April - 20 Mei) adalah dua zodiak yang terkadang dianggap cocok satu sama lain menurut astrologi. Libra dikenal sebagai zodiak yang mencintai keseimbangan, harmoni, dan keindahan. Mereka sering dianggap romantis, sosial, dan kooperatif.

Di sisi lain, Taurus dikenal karena kestabilan, ketabahan, dan kesabarannya. Orang Taurus sering dianggap praktis, terikat pada tanah, dan memiliki hasrat akan keindahan dan kenyamanan.

Berdasarkan karakteristik ini, beberapa astrologer mungkin berpendapat bahwa Libra dan Taurus bisa cocok satu sama lain karena keduanya menghargai keindahan dan kenyamanan dalam kehidupan.

Namun, penting untuk diingat bahwa hubungan antara dua orang tidak dapat diprediksi atau dijelaskan sepenuhnya berdasarkan tanda zodiak mereka. Kepribadian dan dinamika hubungan jauh lebih kompleks daripada apa yang dapat dijelaskan oleh astrologi.

Mengutip dari Pink Villa, Jumat (27/10/2023), terdapat 7 alasan yang menjadikan Libra tertarik kepada Taurus. Berikut ulasannya.

1. Sifat Harmonisnya

Baik Libra maupun Taurus sangat menghargai lingkungan yang tenang dan seimbang. Individu Taurus memiliki kemampuan untuk membuat keputusan sulit saat dibutuhkan, yang selaras dengan keinginan Libra untuk mencapai keseimbangan.

Di saat yang sama, Libra sangat mengagumi kekuatan Taurus dalam menangani situasi stres dengan anggun dan tenang. Hal ini melengkapi kebutuhan Libra akan hubungan yang stabil dan harmonis, menjadikannya terasa nyata dan dapat diandalkan bahkan di masa-masa sulit.

Kebanyakan jiwa yang lahir di bawah tanda zodiak Libra mendapati diri mereka tertarik pada esensi menawan dari individu Taurus. Saat kedua pengukir mimpi ini bertemu, mereka memulai pengembaraan romantis yang harmonis dan memuaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Apresiasi Libra dan Taurus terhadap Keindahan

Mulai dari memandangi mural hingga grafiti di jalan, baik Libra maupun Taurus cenderung berhenti dan mengapresiasi keindahan dalam segala bentuknya. Kecintaan mereka terhadap seni dan estetika dapat membantu mereka menciptakan ikatan yang kuat saat mengunjungi museum, kebun raya, atau bahkan konser musik bersama.

Selain itu, Libra dan Taurus dikuasai oleh Venus, planet yang diasosiasikan dengan cinta, keindahan, dan sensualitas. Pengaruh planet yang sama ini dapat menciptakan rasa harmoni dan nilai-nilai bersama ketika menyangkut masalah hati.

3. Pencarian Bersama untuk Kestabilan dan Keamanan

Taurus, sebagai tanda bumi yang stabil, menghadirkan kepraktisan dan stabilitas yang tak tergoyahkan dalam hubungan. Ketika mereka berpapasan dengan Libra yang menawan, tanda udara menjadi terpesona oleh kesetiaan Taurus, romantisme yang mendalam, dan bakat artistik.

Taurus kemudian menawarkan kepada belahan jiwanya cinta yang dapat diandalkan dan aman, sesuatu yang sangat dihargai oleh Libra. Kualitas-kualitas ini selaras sempurna dengan pencarian Libra akan keseimbangan dalam hidup, dan pesona sosial mereka melengkapi sifat dasar Taurus. Bersama-sama, mereka berharap dapat membangun rumah tangga yang aman dan bahagia.

3 dari 4 halaman

4. Hubungan Emosional yang Mendalam antara Keduanya

Baik Libra maupun Taurus sangat menghargai hubungan emosional dalam hubungan mereka. Libra dikenal romantis dan mereka menghargai perasaan mendalam yang dibawa Taurus ke dalam hubungan.

Ketika mereka sedang jatuh cinta, baik Libra maupun Taurus sangat setia dan penuh gairah, dan mereka bekerja keras untuk memperkuat hubungan mereka dengan memahami cara satu sama lain mengekspresikan cinta.

5. Keinginan Akan Kemandirian dan Kemewahan dalam Hidup

Salah satu aspek terbaik dari cinta mereka adalah Libra menghargai kebebasan mereka dalam suatu hubungan, dan individu Taurus mengakomodasi kebutuhan ini. Zodiak banteng ini memahami pentingnya ruang pribadi, sebuah kualitas yang sangat dihargai oleh para Libra pada pasangannya.

Apalagi duo ini sama-sama menyukai hal-hal mewah. Mereka senang menikmati persembahan hidup yang lebih baik. Oleh karena itu, membelanjakan uang hasil jerih payah mereka untuk membeli barang-barang berharga memberi mereka kegembiraan dan kenyamanan.

6. Kemampuan Mereka Melakukan Interaksi

Dalam hubungan cinta, Libra terkenal karena bakat komunikasi dan kemahiran diplomasi mereka yang luar biasa. Keahliannya dalam memediasi dan meredakan konflik bersinar sebagai permata berharga dalam perbendaharaan hubungan apa pun.

Individu Taurus, khususnya, menjunjung tinggi kemampuan Libra untuk menjaga ketenangan selama interaksi. Selain itu, Libra mendapati diri mereka tertarik pada kedalaman jiwa Taurus yang penuh teka-teki.

Mereka merasakan keinginan yang tak terpuaskan untuk mengungkap lapisan esensi Banteng, dan memulai perjalanan ke dunia batin mereka. Rasa mistik ini menambah sentuhan memikat pada daya tarik magnetis di antara mereka.

4 dari 4 halaman

7. Kepentingan Bersama untuk Keduanya

Libra dan Taurus juga memiliki minat yang sama yang mereka sukai, seperti pergi makan enak, menjelajahi olahraga petualangan, atau melakukan aktivitas menyenangkan bersama. Hobi bersama ini memberi mereka kesempatan untuk terhubung dan menghabiskan waktu berkualitas.

Mereka menciptakan kenangan khusus melalui pengalaman ini, baik saat mereka sedang bersenang-senang atau menghadapi tantangan. Melewati semuanya bersama bisa membuat ketertarikan keduanya semakin kuat, dan semakin dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.