Sukses

5 Zodiak Ini Sering Menangis Saat Menonton Film Bioskop

Berikut ini zodiak yang sering menangis saat menonton film di bioskop

Liputan6.com, Jakarta Kita semua memiliki satu teman yang selalu menangis di bioskop. Selama ada monolog bermata berkabut atau montase bergerak, Anda tahu sahabat Anda akan mengeluarkan tisu sebelum air mata pertama mengalir di pipinya.

Tapi bukan salah teman jika emosi itu mengambil alih begitu film dimulai. Ada lima zodiak yang paling mungkin menangis saat menonton film, jadi jika Anda tidak bisa menonton sebuah film tanpa menitikkan air mata, Anda mungkin salah satunya.

Tidak mengherankan jika banyak dari zodiak yang berulang kali tergerak oleh film juga dianggap sebagai anggota zodiak yang paling emosional. Kepribadian mereka yang sangat sensitif menyebabkan mereka merasakan sesuatu dengan sangat intens, dan karena alasan ini, mereka tidak dapat menonton apa pun yang memiliki konflik, kesedihan, atau penutupan tanpa adanya saluran air. Tidak masalah jika mereka tidak dapat memahami pokok bahasan film tersebut — jika seseorang di layar menangis, berarti mereka menangis.

Tentu saja, Anda tidak perlu memiliki tanda matahari yang suram untuk menangis di bioskop. Setiap orang memproses perasaan mereka secara berbeda, dan bahkan zodiak yang paling tabah pun tidak selalu kebal terhadap orang yang suka menangis. Namun jika Anda bahkan tidak bisa melihat trailernya tanpa merasa berkabut, Anda mungkin ingin memeriksa astrologi Anda untuk mengetahui salah satu dari lima zodiak berikut.

1.Taurus

Ya, Taurus dikenal sebagai zodiak yang stabil dan membumi, tetapi ada satu hal yang perlu Anda ketahui tentang banteng, yaitu mereka menyukai cinta. Film apa pun dengan perpisahan yang menghancurkan seperti Call Me By Your Name, atau akhir yang pahit dari kisah romantis seperti The Notebook, pasti akan cocok dengan tanda yang sudah pasti. Taurus adalah orang yang berempati, jadi pada dasarnya mustahil bagi mereka untuk menonton seseorang menangis di film dan tidak melakukan hal yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2.Cancer

Cancer mempunyai reputasi sebagai salah satu zodiak yang paling emosional, jadi jika kamu pernah melihat sahabat Cancermu menangis saat menonton film, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, yang penting adalah siapa mereka. Sebagai tanda air, Cancer berhubungan dengan dunia melalui hati mereka dan seringkali berakhir dengan menyembunyikan emosi mereka dalam prosesnya. Anda akan kesulitan menemukan film yang tidak menarik hati sanubari kepiting, karena watak lembut dan sifat sensitifnya membuat mereka mudah menangis.

3. Libra

Jika ada satu hal yang diinginkan Libra, semua orang harus memiliki kedamaian dan keharmonisan dalam hidup mereka. Itu sebabnya ketika karakter mengalami kesulitan dalam sebuah film, tanda udara mau tidak mau berempati dengan situasi mereka, karena mereka berharap dapat membantu teman fiksi mereka mencapai keseimbangan. Mereka bahkan mungkin menganggap emosi protagonis seolah-olah itu milik mereka sendiri, itulah sebabnya mereka begitu tercekat.

 

3 dari 4 halaman

4. Scorpio

Meski berpenampilan luar yang tangguh dan misterius, Scorpio sebenarnya sangat emosional. Sebagai zodiak yang berzodiak air, Scorpio merasakan segalanya dengan sangat intens, jadi jika sebuah film sesuai dengan mereka, bisa dipastikan zodiak tersebut akan meneteskan air mata. Meski begitu, mereka sangat selektif dalam memilih siapa yang bisa melihat sisi rentan mereka. Jadi jika Scorpio tidak takut menangis di depan Anda, itu berarti mereka menganggap Anda sebagai tunggangan atau mati seumur hidup.

5. Pisces

Berkat imajinasinya yang luas, Pisces cenderung mengaburkan batas antara kenyataan dan fiksi saat menonton film. Mereka mudah terhanyut dalam dunia film, dan sebagai hasilnya, mereka mengembangkan hubungan emosional yang mendalam dengan karakternya. Seiring berjalannya film, Pisces akan mengambil perasaan karakternya seolah-olah mereka adalah teman IRL.

Sebagai tanda air, Pisces sudah sangat sensitif. Tapi letakkan mereka di depan orang yang suka menangis dan mereka akan menangis sepanjang waktu.

4 dari 4 halaman

Mudah Percaya, 6 Zodiak Ini Sering Ditipu Orang Lain

Setiap individu mendambakan dan membayangkan berada dalam hubungan dan persahabatan yang langgeng, penuh kepercayaan dan cinta. Namun, bagi sebagian dari kita, gelembung itu bisa pecah dan itu bisa sangat menyakitkan.

Jika dilihat berdasarkan astrologi, beberapa individu mudah ditipu dan bagi beberapa orang terpilih, ini bisa menjadi skenario yang berulang.

Apakah Anda atau sahabatmu termasuk di antara orang-orang yang kurang beruntung itu? Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang kemungkinan besar mudah ditipu orang lain, seperti melansir dari Times of India, Selasa (10/10/2023).

1. Pisces

Pisces dikenal karena sifat empati dan percayanyan. Pemilik zodiak ini cenderung melihat yang terbaik dalam diri orang lain dan bisa menjadi terlalu idealis.

Kecenderungannya yang penuh belas kasih dan pemaaf akan membuatnya lebih rentan terhadap penipuan, karena mereka seringkali memberikan keuntungan bagi orang lain karena keraguan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.