Sukses

Top 3: Link Twibbon Hari Kesaktian Pancasila

Artikel tentang 20 link Twibbon Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tanggal 1 Oktober di Indonesia diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Umumnya peringatan ini dilakukan dengan upacara bendera sebagai wujud untuk mengenang dan menghormati para jasa para pahlawan.

Tujuan dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini yaitu agar dapat memperkuat kesatuan dan persatuan masyarakat Indonesia. 

Peringatan ini ditetapkan langsung oleh Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto, melalui Keputusan Presiden Nomor 153 Tahun 1967. Berdasarkan keputusan tersebut, pemerintah menegaskan agar peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati tanggal 1 Oktober dilakukan secara khidmat dan tertib oleh seluruh rakyat Indonesia. Utamanya para TNI AD atau Angkatan Darat.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila erat kaitannya dengan angkatan darat lantaran untuk memperingati peristiwa yang biasa disebut Gerakan 30 September/Partai Komunis Indonesia atau G30S/PKI. Pada 1965 itu, berlangsung peristiwa pembunuhan terhadap sejumlah jenderal.

Artikel tentang 20 link Twibbon Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berisi makna mendalam tentang kehilangan, ini lirik lagu Wake Me Up When September Ends milik Green Day.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang mengutamakan kehabagiannya sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Link Twibbon Hari Kesaktian Pancasila yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Oktober

 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila. Selain dengan mengikuti upacara, kalian juga bisa memberikan ucapan terkait peringatan ini di media sosial. Selain itu kalian juga bisa memasang Twibbon tentang Hari Kesaktian Pancasila. 

Nah, bagi kalian yang ingin membuat atau memasang Twibbon di media sosial berikut link Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2023 yang bisa Anda pasang dan cara mudah untuk mengaplikasikannya:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berisi Makna Mendalam Tentang Kehilangan, Ini Lirik Lagu Wake Me Up When September Ends Milik Green Day

Sebagian besar dari kalian tentu tak asing dan tahu lagu "Wake Me Up When September Ends" Milik Green Day. Lagu tersebut selalu kembali populer di bulan September terlebih saat bulan tersebut berakhir. Lagu "Wake Me Up When September Ends" sendiri ada dalam album ketujuh "American Idiot" yang dirilis pada 2004 lalu. 

"Wake Me Up When September Ends" milik Green Day adalah lagu menyentuh hati yang ditulis Billie Joe Armstrong tentang mendiang ayahnya, yang meninggal karena kanker kerongkongan ketika penyanyi/gitaris itu baru berusia sepuluh tahun, pada 10 September 1982.

Dilansir dari Extra Chill, Minggu (1/10/2023) Billie Joe pertama kali menemukan judul untuk lagu ini setelah kematian ayahnya. Saat itu dia mengunci diri di kamarnya selama berjam-jam setelah kembali ke rumah dari pemakaman. Ketika ibunya akhirnya datang mengetuk pintu, dia berkata "Wake me up when September ends".

Tak hanya itu, dirilis pada tahun 2004 sebagai single dari album ketujuh Green Day, American Idiot, lagu ini juga didedikasikan untuk para korban Badai Katrina pada bulan Agustus dan juga dipandang sebagai dedikasi kepada para korban. dari serangan 11 September.

"Wake Me Up When September Ends" sukses menduduki puncak tangga lagu di dunia rock, dan bahkan mencapai nomor enam di Billboard Hot 100, menjadikannya hit sepuluh besar kedua mereka setelah "Boulevard of Broken Dreams" dari album yang sama nomor dua awal tahun itu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Leo hingga Aquarius, Ini 4 Zodiak yang Mengutamakan Kebahagiaannya Sendiri

Beberapa tanda luar biasa dalam roda zodiak diketahui menentukan arahnya sendiri, menempatkan pemenuhannya di atas segalanya. Mereka memahami bahwa kepuasan sejati datang dari dalam dan bukan dari validasi eksternal atau ekspektasi masyarakat.

Mereka sering kali memulai perjalanan penemuan jati diri, perawatan diri, dan pengabdian tanpa syarat dalam mencari kebahagiaan. Di antara semuanya, tanda-tanda zodiak ini tampaknya menjadi pengendali nasib mereka, dipandu oleh komitmen yang teguh untuk mewujudkan impian dan keinginan mereka.

Mereka cenderung mengikuti irama mereka sendiri, tanpa menyesal mencari kepuasan atas persyaratan mereka.

Jadi, mari kita lihat tanda-tanda bintang yang menganggap kepuasan diri sebagai prioritas utama dan mereka yang memprioritaskan kebahagiaannya di atas segalanya. Dilansir dari Pinkvilla, Minggu (1/10/2023), berikut ulasannya:

1. Leo

Leo, Singa dari kerajaan zodiak, berkomitmen teguh untuk mengejar kepuasan pribadi. Kepribadian mereka yang bersemangat dan kepercayaan diri yang kuat menjadikan mereka pemimpin alami dan pencipta masa depan. 

Matahari yang membara, yang juga menguasai Leo, memberi makan api batin dan daya cipta mereka. Hal ini selalu membuat mereka termotivasi dan terhibur oleh aspirasi dan keinginan mereka, terus mencari aktivitas dan usaha yang menarik minat mereka. Leo juga memiliki kualitas kepemimpinan yang alami. Mereka menemukan kepuasan dalam peran yang memungkinkan mereka memimpin, menginspirasi, dan memberikan dampak positif pada orang lain. 

Gaya kepemimpinan mereka sering kali mencerminkan keinginan mereka untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka yang dipimpin. 

Hati Leo yang besar sering kali menuntun mereka menemukan kepuasan pribadi dalam tindakan kemurahan hati dan kebaikan. Mereka senang membuat orang lain bahagia dan sering kali menemukan kebahagiaan dengan membawa kegembiraan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini