Sukses

Top 3: Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Ini Pesan Menyentuh Simon Cowell

Artikel tentang Putri Ariani juara 4 besar America's Got Talent, Simon Cowell: ini kompetisi, tapi tak bisa dipungkiri kamu luar biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nampaknya menjadi juara di America's Got Talent 2023 bukan rezeki Putri Ariani. Pada malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia, langkah Putri Ariani harus berhenti di peringkat 4 besar. 

Saat pengumuman nama peserta yang langkahnya harus terhenti sebelum tiga besar, nama Putri Ariani yang disebut di antara empat peserta lainnya. 

Hal tersebut tidak hanya membuat kaget para penonton yang menonton langsung AGT 2023, tapi juga para dewan juri. Bahkan, Simon Cowell yang memberikan Putri Ariani Golden Buzzer tampak tidak berusaha menyembunyikan keterkejutannya. 

Ekspresi Putri Ariani sendiri tampak sedih saat namanya disebut sebagai peserta yang tidak lolos menjadi pemenang. Namun, ayahnya langsung merangkul gadis yang menyanyikan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me di Final America's Got Talent 2023 tersebut untuk memberi kekuatan.

Saat ditanya bagaimana pendapat Simon oleh Terry, Simon bicara secara jujur. 

"Bagaimanapun, ini kompetisi. Tapi Putri Ariani, tak dapat dipungkiri kalau kamu luar biasa. Seperti yang kubilang, kamu adalah berlian."

Artikel tentang Putri Ariani juara 4 besar America's Got Talent, Simon Cowell: ini kompetisi, tapi tak bisa dipungkiri kamu luar biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Putri Ariani unggah foto bareng juri AGT 2023 usai penampilan terakhir: ini awal yang baru buatku.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Putri Ariani juara 4 America's Got Talent 2023, warganet: kami bangga, kamu tetap juara di hati kami.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Putri Ariani Juara 4 Besar America's Got Talent, Simon Cowell: Ini Kompetisi, Tapi Tak Dapat Dipungkiri Kamu Luar Biasa

 

Sebelum namanya disebut tidak lolos melangkah ke tiga besar, Putri Ariani sempat merasakan momen bersejarah di mana dia berduet dengan Leona Lewis. Patut diketahui, Leona Lewis adalah pemenang ajang The X Factor 2006 yang kemudian menjadi Super Star setelah diorbitkan oleh Simon Cowell. 

Di babak Result Show tersebut, mereka berdua menyanyikan lagu "Run" yang memukau para penonton dan juri. Malahan, Leona Lewis juga sempat memberikan pujian pada gadis itu.

"Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya."

Putri Ariani membalasnya dengan jawaban yang amat rendah hati,"Thank you such an honour to sing with you.”

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Putri Ariani Unggah Foto Bareng Juri AGT 2023 Usai Penampilan Terakhir: Ini Awal yang Baru Buatku

Hasil vote America's Got Talent 2023 atau AGT 2023 telah keluar. Sayangnya, langkah wakil Indonesia Putri Ariani terhenti di empat besar. 

Saat namanya disebutkan sebagai peserta yang tidak lolos ke tiga besar, Putri Ariani sempat terlihat kecewa. Namun, kalimat pujian dari Simon Cowell menguatkannya.

"Kamu luar biasa. Seperti kataku sebelumnya, kamu adalah berlian," ujar Simon Cowell.

Pada babak Result Show, Putri Ariani juga sempat duet dengan diva dunia, Leona Lewis. Membawakan lagu "Run", Putri mengakui di akun Instagramnya, @arianinismaputri bahwa sebuah kehormatan dapat tampil bersama Leona Lewis.

"Its such an honor and an incredible moment to sing together with you."

"Sebuah kehormatan dan momen yang tak tergantikan bisa bernyanyi bersamamu," tulis dia.

Tak hanya itu, Putri Ariani juga mengunggah foto bersama para juri AGT 2023 yang telah mendukungnya selama itu, yakni Heidi Klum, Sofia Vergara, Howie Mandel, Simon Cowell, dan sang pembawa acara Terry Crews.

Dalam foto tersebut, ia menulis caption: 

"Ini perjalanan yang luar biasa. Ini menjadi awal yang baru buatku. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, tolong dukung aku sepanjang perjalanan karirku. Aku mencintai kalian semua."

Tak dapat dipungkiri, meski tidak menang AGT 2023, Putri Ariani telah mencuri hati banyak orang dengan penampilan-penampilannya yang menyanyi dari hati. Hal tersebut tampak dari komentar-komentar yang ditinggalkan di kolom akun Instagramnya itu.

"Bangga luar biasa sama Putri!" tulis Najwa Shihab.

"Selamat, Putri. Makasih sudah mengharumkan nama Indonesia. Terbang semakin tinggi Putri!" tulis Tika Panggabean.

"Potensi anak muda di Indonesia sangat terasa. Semoga Putri semakin mendunia!" tulis salah satu warganet.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Putri Ariani Juara 4 America's Got Talent 2023, Warganet: Kami Bangga, Kamu Tetap Juara di Hati Kami

Hasil voting final America's Got Talent (AGT) 2023 telah diumumkan pada Rabu (27/9/2023) waktu Amerika Serikat atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia. Peserta asal Indonesia, Putri Ariani berhasil lolos sebagai juara keempat dalam ajang tersebut.

Meski tak keluar sebagai juara, perjuangan Putri Ariani yang menempati posisi keempat ajang populer di Amerika Serikat itu menuai pujian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Warganet Dukung dan Bangga dengan Pencapaian Putri Ariani

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini Kamis (28/9/2023), tampak lini masa Twitter diramaikan dengan perbincangan mengenai Putri Ariani. Para warganet terlihat mendukung dan merasa bangga dengan pencapaian gadis berusia 17 tahun itu di ajang AGT 2023.

"Apa yg diraih Putri Ariani masuk 4 besar AGT itu sudah luar biasa....tidak mudah butuh menundukkan ribuan peserta," tulis akun @KangMas2012.

"Meski belum berhasil juara #AGT2023, tetep bangga dan terus berkarya menginspirasi Putri Ariani. Penampilan Putri Ariani duet dengan Leona Lewis di Americas Got Talent 2023," komentar akun @YogyakartaCity.

"Apapun hasilnya, Putri sdh memenangkan hati kita. Dia buat bangga Indonesia," sahut akun @HafidzAlattas.

"#PutriAriani engkau tetap juara di hati kami #unfolagt," ucap akun @rahmathadi.

"Putri Ariani walau gak juara Agt tapi tetep bangga loh gua," kata akun @1qbalsaputra.

"Putri Juara di hati rakyat seluruh Dunia, Congrats Putri sudah mengharumkan nama Indonesia," tulis akun @mfthfrd_.

"Dan mendapat juara 4. Selamat Putri Ariani you did a great job for ur beloved country in AGT 2023," sahut akun @somay_gubis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.