Sukses

Putri Ariani Juara 4 Besar America's Got Talent, Simon Cowell: Ini Kompetisi, Tapi Tak Dapat Dipungkiri Kamu Luar Biasa

Meski tidak lolos menjadi juara di America's Got Talent, Simon memuji Putri Ariani

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya menjadi juara di America's Got Talent 2023 bukan rezeki Putri Ariani. Pada malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia, langkah Putri Ariani harus berhenti di peringkat 4 besar. 

Saat pengumuman nama peserta yang langkahnya harus terhenti sebelum tiga besar, nama Putri Ariani yang disebut di antara empat peserta lainnya. 

Hal tersebut tidak hanya membuat kaget para penonton yang menonton langsung AGT 2023, tapi juga para dewan juri. Bahkan, Simon Cowell yang memberikan Putri Ariani Golden Buzzer tampak tidak berusaha menyembunyikan keterkejutannya. 

Ekspresi Putri Ariani sendiri tampak sedih saat namanya disebut sebagai peserta yang tidak lolos menjadi pemenang. Namun, ayahnya langsung merangkul gadis yang menyanyikan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me di Final AGT tersebut untuk memberi kekuatan.

Saat ditanya bagaimana pendapat Simon oleh Terry, Simon bicara secara jujur. 

"Bagaimanapun, ini kompetisi. Tapi Putri Ariani, tak dapat dipungkiri kalau kamu luar biasa. Seperti yang kubilang, kamu adalah berlian."

Sebelum namanya disebut tidak lolos melangkah ke tiga besar, Putri Ariani sempat merasakan momen bersejarah di mana dia berduet dengan Leona Lewis. Patut diketahui, Leona Lewis adalah pemenang ajang The X Factor 2006 yang kemudian menjadi Super Star setelah diorbitkan oleh Simon Cowell

Di babak Result Show tersebut, mereka berdua menyanyikan lagu "Run" yang memukau para penonton dan juri. Malahan, Leona Lewis juga sempat memberikan pujian pada gadis itu.

"Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya."

Putri Ariani membalasnya dengan jawaban yang amat rendah hati,"Thank you such an honour to sing with you.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg! Langkah Putri Ariani Terhenti di Peringkat 4 Besar America’s Got Talent 2023

Tidak ada yang bisa membantah bahwa perjalanan panjang Putri Ariani di kompetisi America's Got Talent 2023 telah menjadi sorotan sejak awal. Namun, pada malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia, langkah gemilang Putri harus berhenti di peringkat 4 besar.

Babak terakhir kompetisi ini menjadi momen bersejarah bagi Putri Ariani, di mana dia berduet dengan superstar dunia, Leona Lewis. Mereka menyanyikan lagu "Run" dengan begitu indah dan penuh emosi, memukau para penonton dan juri.

Tidak hanya penonton yang terpukau, Leona Lewis juga memberikan pujian setinggi langit untuk Putri Ariani.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Jadi Juara 4 di America’s Got Talent 2023, Instagram AGT Dibanjiri Luapan Kekecewaan Netizen

Prestasi gemilang Putri Ariani di kompetisi America's Got Talent 2023 menarik perhatian dunia. Namun, malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia membawa beragam reaksi dan kekecewaan di media sosial, khususnya di akun Instagram resmi AGT.

Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Indonesia, berhasil mencapai peringkat 4 besar dalam kompetisi yang ketat ini. Meskipun pencapaian ini prestasi luar biasa, hasil tersebut menuai luapan kekecewaan dari sebagian netizen yang merasa Putri seharusnya jadi juara.

Sebagaimana diketahui, kompetisi tersebut akhirnya dimenangkan Adrian Stoica and the Hurricane. Di Instagram resmi America's Got Talent (@agt), beragam komentar dan reaksi negatif terhadap hasil tersebut mulai membanjiri.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Merasa Terhormat Berduet dengan Leona Lewis di Babak Result Show AGT 2023

Waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Pengumuman pemenang America’s Got Talent 2023 berlangsung Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia atau pada Rabu (27/9/2023) malam, waktu Los Angeles, AS.

Di babak ini, Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis. Mereka berdua dengan apik menyanyikan lagu "Run."

Penampilan Putri Ariani dan Leona Lewis benar-benar memberikan pertunjukan luar biasa. Usai manggung, Leona Lewis memberikan pujian setinggi langit untuk Putri Ariani.

“Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah gift bagi dunia dengan suaramu. Saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya,” kata Leona Lewis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.