Sukses

Top 3: Viral Video Fuji Diduga Makan Malam dengan Asnawi Mangkualam

Artikel tentang video Fuji diduga makan malan dengan Asnawi Mangkualam viral, warganet: semoga jodoh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fujianti Utami seolah tak pernah luput dari sorotan warganet. Segala hal yang dilakukan nampaknya selalu berhasil mencuri perhatian. Baru-baru ini pun dirinya kembali menjadi perbincangan lantaran diduga sedang dekat dengan seorang pria. 

Bahkan belum lama ini juga viral sebuah video yang menunjukkan Fuji sedang makan malam bersama seorang pria. Video tersebut seperti yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok @anjihan13. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang sangat mirip dengan Fuji sedang berada di sebuah restoran. Di hadapannya duduk seorang pria yang mengenakan hoodie putih. 

Yang membuat heboh ialah sosok pria itu digadang-gadang adalah Asnawi Mangkualam. Asnawi Mangkualam sendiri adalah pemain sepak bola, yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

Artikel tentang video Fuji diduga makan malan dengan Asnawi Mangkualam viral, warganet: semoga jodoh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini yang akan terjadi pada tubuh Anda jika terlalu banyak minum air.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Lim Ji Yeon dikecam usai beri dukungan kepada Kim Hieora terkait isu bullying.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Video Fuji Diduga Makan Malam dengan Asnawi Mangkualam Viral, Warganet: Semoga Jodoh

 

Sebelum video tersebut viral, Fuji memang sudah dikabarkan dekat dengan Asnawi. Kedekatan itu bermula saat keduanya menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. 

“Fuji dinner bareng siapa nih?” tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut diunggah pada Sabtu (9/9/2023) kemarin. Sontak saja video tersebut langsung viral dalam waktu singkat. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar. Tentu tak sedikit yang yakin bahwa sosok pria tersebut adalah Asnawi Mangkualam.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Jika Terlalu Banyak Minum Air

Semua orang tahu tentang pentingnya minum air. Ketika Anda minum cukup air, seluruh tubuh Anda bekerja lebih baik, itulah sebabnya mengapa minum air sering kali berada di urutan teratas daftar hal yang harus dilakukan, kata Melanie Murphy Richter, MS, RDN, ahli gizi diet terdaftar. 

“Air dianggap sebagai raja kesehatan dan kebugaran,” katanya kepada Bustle. Ini membantu Anda tetap terhidrasi, tetapi juga berkontribusi pada kejernihan mental, kulit bersinar, pencernaan yang lebih baik sebut saja.

Meskipun demikian, meskipun prinsip kesehatan adalah tetap terhidrasi, sangat mungkin untuk melakukannya secara berlebihan. Menurut Murphy Richter, mengonsumsi lebih dari yang Anda butuhkan dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti overhidrasi, sakit kepala, kabut otak, dan bahkan keracunan air.

Jika Anda minum terlalu banyak, hal itu dapat menyebabkan beberapa efek buruk bagi kesehatan yang harus Anda waspadai. Jika Anda minum lebih banyak air daripada yang dibutuhkan, hal pertama yang terjadi adalah overhidrasi. 

Murphy Richter mengatakan Anda akan tahu kapan Anda sudah terlalu banyak buang air kecil, apakah Anda perlu buang air kecil setiap jam atau lebih, atau apakah urine Anda benar-benar jernih. Idealnya, urine Anda berwarna kuning pucat, dan Anda harus buang air kecil empat hingga delapan kali sehari, katanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lim Ji Yeon Dikecam Usai Beri Dukungan kepada Kim Hieora Terkait Isu Bullying

Aktris cantik Lim Ji Yeon baru-baru ini menjadi berita utama karena secara terbuka menunjukkan dukungannya kepada Kim Hieora dengan memberikan “likes” pada permintaan maaf rekan aktrisnya tersebut.

Lim Ji Yeon dan Kim Hieora sendiri membintangi serial asli Netflix “The Glory” bersama-sama dan berperan sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Bahkan setelah drama berakhir, keduanya tetap menjaga persahabatan yang dekat.

Dilansir KBI ZOOM, Minggu (10/9/2023), selain Lim Ji Yeon, aktor “The Glory” lainnya Jung Sung Il juga memberikan “likes” pada unggahan permintaan maaf Kim Hieora. Sejak saat itu, beberapa kesaksian yang membela Kim Hieora pun dituangkan.

Sementara banyak orang mengira opini publik akan berbalik, kritik muncul lagi ketika transkrip panggilan telepon antara Kim Hieora dan teman sekolah menengahnya H, yang mengaku sebagai korban Kim Hieora, dirilis pada tanggal 9 September 2023 kemarin.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.