Sukses

Ini 4 Zodiak yang Akan Beruntung di Bulan Agustus, Ada Kamu?

Mulai Taurus hingga Aquarius yang akan mengalami keberuntungan. Yuk, coba cek!

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa sekarang sudah masuk bulan Agustus, ya. Hanya tinggal menghitung beberapa bulan lagi, kita akan memasuki tahun baru lagi. Nah, bagaimana dengan kehidupan Anda hingga pertengahan tahun ini? Sudah berapa banyak rencana di awal tahun yang sudah terwujud? Apakah Anda sudah memiliki karier baru atau pasangan baru? Bagi banyak orang, rencana yang sudah disusun tidak selalu menjadi sesuatu yang mudah untuk diwujudkan, akan tetapi bukan berarti harus menyerah begitu saja.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa orang yang sering dikelilingi keberuntungan dalam hidup mereka. Termasuk beberapa zodiak yang memilikinya dalam hidup. Meskipun begitu, secara astrologi, keberuntungan ini sebenarnya bisa diprediksi. Meskipun begitu, Anda sendiri sebenarnya boleh memercayainya atau tidak sama sekali.

Sebab, ramalan zodiak itu bisa jadi tidak selalu akurat atau benar-benar akan terjadi. Akan tetapi, dengan mengetahui hal tersebut mungkin saja akan memberikan Anda letupan semangat serta motivasi tinggi agar menjalani hari-hari dengan lebih semangat, produktif, dan perasaan yang positif. Siapa yang setuju dengan ini?

Seperti misalnya pada bulan Agustus 2023 saat ini, menurut astrologi yang dilansir dari Elite Daily, Minggu (30/7/2023), ada ramalan yang memprediksi adanya empat zodiak yang mendapatkan keberuntungan. Kira-kira siapa sajakah mereka yang mendapatkan keberuntungan bulan Agustus? Apakah ada zodiak Anda di dalamnya? Yuk, disimak selengkapnya sekarang! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus

Ketika bulan Agustus berjalan, Anda akan merasakan dorongan yang kuat agar tetap fokus pada segala urusan. Seperti contohnya urusan rumah, keluarga, dan rumah tangga. Sebagai tanda zodiak yang dikuasai oleh Venus, para Taurus bukan seorang yang suka berperilaku berlebihan, kecuali jika orang lain mengganggu ruang pribadinya. 

Saat ini, Anda sendiri akan merasa nyaman untuk memimpin serta mengekspresikan diri secara terbuka. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki ruangan tersendiri. Bulan Agustus mungkin menjadi waktu yang tepat dan menguntungkan jika ingin menambahkan dekorasi rumah.

Selain itu, cobalah untuk mengadakan sebuah pesta yang membuat Anda bisa memamerkan keterampilan dalam sebuah perencanaan. Bisa menjadi terlibat dalam hal apa pun akan membuat Anda untuk bersinar.

3 dari 4 halaman

Leo

Ya, bulan Agustus memang tidak lepas dari zodiak Leo. Karena ini menjadi bulan Anda, maka fokus utama adalah mengejar hal-hal yang perlu mengisi kekosongan selama ini. Sangat penting bagi Anda agar tetap dikelilingi dengan orang-orang yang bisa menyemangati dan menjauhkan diri dari mereka yang membuat sinar Anda redup hingga menjadi berputus asa.

Anda akan merasa sepenuhnya selaras dengan tujuan Anda bulan ini, dan Anda akan merasa bersemangat untuk membagikan karunia dan bakat Anda kepada siapa saja. Pastikan untuk tidak terlalu fokus untuk mendapatkan persetujuan orang lain. Sebab, harga diri Anda tidak bergantung pada siapa yang memperhatikan Anda.

Prioritaskan diri Anda sendiri dan apa yang membuat Anda bahagia sekarang, dan kebanggaan yang Anda rasakan pada diri sendiri akan menjadi validasi yang dibutuhkan. 

Scorpio

Beberapa hal yang sedang Anda upayakan, seperti mengejar karier atau usaha profesional akhirnya menunjukkan hasilnya. Meskipun Anda sendiri biasanya bukan penggemar perhatian yang tidak diinginkan, tapi bulan ini Anda akan merasa begitu diakui atas semua ketekunan dan kerja keras yang dilakukan.

Di bulan Agustus bisa menjadi saat yang tepat untuk mengerjakan proyek apa pun yang sedang dikerjakan. Sebab, semua mata akan tertuju pada Anda. Jadi manfaatkan hal tersebut untuk tampil percaya diri dan elegan. 

4 dari 4 halaman

Aquarius

Zodiak terakhir yang akan mendapatkan keberuntungan di bulan Agustus yaitu Aquarius. Hubungan Anda dengan orang lain di bulan ini akan terasa begitu lancar. Termasuk Anda bisa mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda dan walaupun Anda biasanya bukan seseorang yang suka menjadi sorotan, di bulan ini adalah bulan Anda yang sesungguhnya.

Hubungan yang dijalani akan berlangsung dengan baik. Apakah Anda akan menghabiskan waktu dengan pasangan yang baru atau bergaul dengan lebih banyak orang, Anda akan mencari dan menerima lebih banyak cinta dan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda. 

Nah, itu tadi empat zodiak yang akan mengalami keberuntungan di bulan Agustus 2023. Adakah zodiak Anda di dalamnya yang termasuk? Walaupun tidak ada, bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja, ya. Yuk, tetap semangat dalam menjalani hari-hari!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.