Sukses

Top 3: Penyanyi-Penyanyi Indonesia yang Menang di Ajang Pencarian Bakat Luar Negeri

Artikel tentang penyanyi-penyanyi Indonesia yang menang di ajang pencarian bakat luar negeri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Putri Ariani yang viral karena mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent 2023, giliran penyanyi Indonesia Cakra Khan yang namanya melambung sejak Rabu lalu. Cakra Khan pernah mengatakan bahwa ia mengikuti audisi America's Got Talent (AGT), namun baru pada hari Rabu (19/7/2023) video audisinya diunggah oleh pihak AGT di kanal YouTube mereka.

Cakra Khan membawakan dua buah lagu: yang pertama adalah lagu "Make It Rain" yang sayangnya sempat dihentikan oleh Simon Cowell di pertengahan. Kemudian lagu "No Woman No Cry" dari Bob Marley yang menjadi lagu kedua sebagai jawaban tantangan Simon untuk lagu lain yang bisa ia nyanyikan.

Artikel tentang penyanyi-penyanyi Indonesia yang menang di ajang pencarian bakat luar negeri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Jonny Evans kembali ke Manchester United.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang respons warganet suhu Bandung yang dingin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Penyanyi-Penyanyi Indonesia Ini Menang di Ajang Pencarian Bakat Luar Negeri, Cakra Khan dan Putri Ariani Berikutnya?

Penampilan penyanyi yang identik dengan suara seraknya itu diganjar 4 standing ovation oleh para juri serta mendapat 4 yes. Kesuksesan Cakra Khan tersebut di panggung audisi ajang pencarian bakal luar negeri disambut baik oleh warganet Indonesia yang mendoakan terbaik baginya.

Warganet berharap baik Putri Ariani maupun Cakra Khan dapat melaju hingga ke final dan salah satu dari mereka pulang menjadi pemenang.

Faktanya, tidak hanya mereka berdua penyanyi Indonesia yang pernah menjajal ajang pencarian bakat di luar negeri. Beberapa nama lainnya juga pernah dan bahkan ada yang menjuarainya. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jonny Evans Kembali ke Manchester United, Ten Hag Beri Pujian Setelah Pertandingan Uji Coba

Sesuatu yang jarang terjadi di menit ke-70 pertandingan persahabatan pramusim gol yang dicetak ditanggapi dengan respons gegap gempita. Ya, saat Jonny Evans meluncur untuk mengatasi pemain Lyon Pathe Mboup dan menghilangkan bahaya yang akan datang, mayoritas penonton bangkit untuk memuji pahlawan mereka yang baru saja kembali.

Menurut Daily Mail, Jonny Evans bermain dengan seragam merah Manchester United lagi untuk pertama kalinya dalam delapan tahun dalam pertandingan persahabatan di Edinburgh. Dilihat dari reaksi para penggemar, ketidakhadiran dia selama ini justru membuat hati penggemar semakin dekat dengannya.

Pada Maret 2021, manajer Manchester United saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, hanya setengah bercanda menyesali keputusan untuk menjual pemain Irlandia Utara itu ke West Brom seharga 8 juta poundsterling pada 2015, saat timnya bersiap menghadapi Leicester di perempat final Piala FA.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Suhu di Bandung Capai 17 Derajat Celcius, Warganet: On The Way Pindah ke Bandung

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan informasi cuaca Kota Bandung yang memiliki suhu mencapai 17 derajat Celcius. 

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG) Kota Bandung mengatakan bahwa berdasarkan catatan yang dimilikinya, dalam 5 hari terakhir, suhu minimum di Kota Bandung menyentuh 17 derajat Celcius yang berada di bawah kondisi normal.

“Suhu dingin ini, merupakan fenomena alamiah yang terjadi ketika masa puncak kemarau pada Juli-Agustus, yang bisa kita lihat dalam beberapa hari ke belakang ini,” kata Teguh Rahayu, seperti mengutip dari Antara, Kamis (20/7/2023).

Sontak saja suhu di Bandung yang lebih dingin dari biasanya menjadi sorotan publik. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, lini masa diramaikan dengan berbagai respons warganet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.