Sukses

4 Zodiak yang Mendominasi Pasangan dalam Hubungan, Kamu Termasuk?

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang mendominasi pasangan dalam hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebagian besar hubungan, selalu ada individu yang mendominasi dan penurut. Sementara salah satu dari mereka suka memerintah, dan yang lain menerima dan melakukan semuanya.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang mendominasi pasangan dalam hubungan mereka. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Selasa (11/7/2023).

1. Aries

Aries dikenal karena ketegasan dan sifat mandirinya. Dalam hubungan, sifat dominan mereka bisa terwujud melalui kemauan dan keinginan kuat mereka untuk memimpin.

Pemilik zodiak ini percaya diri dan tidak takut menyuarakan pendapatnya, seringkali membuat keputusan dan menentukan arah hubungan.

Ya, dominasi mereka bisa memberdayakan, tetapi penting bagi mereka untuk menyeimbangkannya dengan empati dan pertimbangan untuk kebutuhan dan keinginan pasangannya.

Mereka tumbuh dalam hubungan di mana ketegasannya dihormati dan dibalas, menciptakan dinamika pertumbuhan dan dukungan timbal balik.

2. Leo

Leo memiliki kualitas kepemimpinan dan sering memegang kendali. Individu dengan zodiak ini suka mengambil alih dan memastikan pasangannya merasa aman dan terlindungi.

Dominasi mereka terkadang dianggap terlalu kuat, Leo juga memiliki sifat yang hangat dan murah hati, berusaha membuat orang yang dicintainya merasa istimewa an dihargai.

Penting bagi Leo untuk menyeimbangkan ketegasannya dengan kerendahan hati dan pendekatan berpikiran terbuka, membina hubungan berdasarkan kesetaraan dan saling menghormati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena kepribadiannya yang intens dan bersemangat. Kecenderungan dominan mereka dapat muncul dalam hubungan karena kemauan dan tekadnya yang kuat.

Individu berzodiak ini memiliki rasa kesetiaan yang tajam dan bisa melindungi pasangannya, seringkali mengambil alih situasi untuk memastikan kesejahteraan hubungan.

Meskipun dominasi mereka bisa menciptakan rasa aman, sangat penting bagi Scorpio untuk menyeimbangkan dengan kepercayaan dan keterbukaan.

Mereka harus berusaha untuk menciptakan suasana di mana pasangannya merasa dihargai dan dipahami, memupuk hubungan emosional yang dalam dan saling tumbuh.

4. Capricorn

Capricorn ambisius, bertanggung jawab, dan seringkali memiliki keinginan kuat untuk mengontrol. Dominasi mereka bisa terwujud dalam hubunga melalui sifatnya yang berorientasi pada tujuan dan keterampilan organisasi.

Pemilik zodiak ini biasanya bertanggung jawab atas perencanaan dan berjuang untuk stabilitas dan kesuksesan dalam suatu hubungan.

Dominasi mereka bisa menguntungkan dalam situasi tertentu, tetapi penting bagi Capricorn untuk menyeimbangkannya dengan fleksibilitas dan kepekaan emosional.

Mereka harus mengutamakan komunikasi terbuka dan mendengarkan pendapat dan keinginan pasangannya.

3 dari 3 halaman

Penyebab yang Membuatmu Gagal dalam Hubungan

Ada berbagai alasan mengapa hubungan asmara tidak berjalan dengan baik. Tentunya kita semua ingin mencintai dan dicintai. Tetapi, berapa banyak individu yang benar-benar berhasil mencapainya? 

Cinta bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia dan bersemangat, tetapi tak jarang cinta juga membuat seseorang gundah gulana dan terluka. Tak jarang, urusan cinta selalu dilanda kegagalan, salah, dan patah hati saat memulainya.

Seiring bertambahnya usia, kita menyadari bahwa cinta tidak semudah yang digambarkan dalam film. Segala sesuatu tampaknya selalu berhasil pada akhirnya di negeri fantasi. Ketika datang ke kehidupan nyata, terkadang hubungan tidak semudah yang dibayangkan.

Ketika patah hati, pikiran pesimis pun kunjung datang dan membuat seseorang merasa takut untuk jatuh cinta lagi.

Lantas mengapa hubungan seseorang sering menemui kegagalan? Meskipun daftar alasannya tidak ada habisnya, ada beberapa alasan yang lebih umum mengapa hubungan gagal.

Berikut beberapa penyebab mengapa orang gagal sering dalam percintaan, seperti melansir dari Lovepanky.

1. Tidak Bisa Menegakkan Diri Sendiri

Bahkan ketika itu menjadi hal yang paling mudah untuk menyerah pada apa yang diinginkan pasanganmu, kamu perlu membela diri sendiri.

Tidak membela diri sendiri adalah apa yang menyebabkan kebencian dan kemarahan dalam hubungan, yang menjadi penyebab umum lainnya mengapa hubungan gagal.

Tidak bisa menegakkan dirimu sendiri juga akan membuatmu menganggap remeh diri sendiri. Hal ini tentunya akan mengurangi value di mata calon pasanganmu untuk menjalin hubungan bersama.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.