Sukses

Top 3: Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhounds yang Dibintangi Woo Do Hwan

Artikel tentang sudah tayang di Netflix, ini sinopsis drakor terbaru Bloodhound yang dibintangi Woo Do Hwan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2023 nampaknya masih akan dipenuhi dengan banyak drama Korea baru yang bisa disaksikan. Salah satu dari puluhan k-drama baru yang hadir di Netflix pada tahun 2023, ialah Bloodhounds

Bloodhounds adalah film thriller baru yang menarik yang pasti akan membuat pecinta thriller senang. Bloodhounds telah tayang di Netflix pada Sabtu (10/6/2023) kemarin. Serial ini dibintangi Woo Do-hwan sebagai Kim Geon-woo, Lee Sang-yi sebagai Hong Woo-jin, Park Sung-woong sebagai Kim Myeong-gil, dan Huh Joon-ho sebagai Presiden Cho.

Dilansir dari Whats on Netflix, drama ini bercerita tentang dua petinju muda yang bersatu dengan rentenir yang baik hati untuk mengalahkan rentenir kejam yang memangsa orang yang putus asa secara finansial. Di sini Kim Geon-woo dan Hong Woo-jin bekerja sama untuk menjadi pahlawan.

Artikel tentang sudah tayang di Netflix, ini sinopsis drakor terbaru Bloodhound yang dibintangi Woo Do Hwan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Gemini hingga Cancer, ini deretan zodiak paling sopan menurut ahli astrologi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sering sakit kepala saat lapar? Ternyata ini dia penjelesannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhound yang Dibintangi Woo Do Hwan

 

Dalam drama ini akan diperlihatkan bagaimana keduanya  menggunakan keterampilan mereka dalam bela diri, dengan bantuan rentenir Presiden Choi, untuk menjatuhkan "lintah darat jahat" Kim Myeon-gil.

Rentenir menargetkan mereka yang putus asa secara finansial, itulah sebabnya keduanya termotivasi untuk menghentikan pekerjaan ilegalnya.

Bloodhounds sebelumnya berjudul Hunting Dogs adalah film thriller Netflix Original Korea Selatan mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Jason Kim. Film thriller ini adalah yang keempat kalinya Jason Kim menulis dan menyutradarai sebuah proyek, tetapi yang pertama untuk Netflix. Sementara itu drama ini diadaptasi dari sebuah web-comic berjudul Sanyanggaedeul yang ditulis oleh Jung Chan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini hingga Cancer, Ini Deretan Zodiak Paling Sopan Menurut Ahli Astrologi

Bersikap sopan selalu menjadi kewajiban bagi orang-orang tertentu. Orang-orang ini ingin membuat Anda merasa nyaman dan diterima, menyinggung bahkan tidak terlintas dalam pikiran mereka. Merekalah yang akan membiarkan Anda bergabung untuk mengobrol dan selalu menambahkan "tolong" dan "terima kasih" saat berbincang. 

Mereka bisa saja merasa murah hati pada saat itu, tetapi horoskop mereka mungkin menjelaskan kebutuhan konstan mereka untuk menjadi lebih dari sekadar sopan. Rupanya ada beberapa tanda zodiak paling sopan dari yang sedikit sopan hingga yang sangat bijaksana. Dilansir dari Best Life, berikut ulasannya. 

Gemini

Gemini dikenal memiliki kepribadian ganda, Anda tidak pernah tahu sisi mana yang akan Anda dapatkan. Tapi si kembar ini juga sangat ramah dan bisa sangat menawan dan bijaksana. "Setidaknya salah satu dari Gemini bertujuan untuk menyenangkan dengan percakapan ramah, anekdot jenaka, dan tindakan diplomatik," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology. "Jika mereka mau, mereka tahu bagaimana memainkan peran itu."

Tanda-tanda zodiak ini terkadang terlihat tidak sopan, meskipun tidak bermaksud demikian, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Mereka semua tentang menjaga hal-hal ringan dan akan membuat Anda merasa nyaman dalam waktu singkat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Sakit Kepala Saat Lapar? Ternyata Ini Dia Penjelasannya

Semua tentu tahu dan setuju, kalau tubuh kita termasuk pintar memberikan "sinyal", termasuk saat sedang merasakan lapar. Salah satu tanda yang kerap terjadi saat perut lapar adalah perut yang berbunyi keroncongan. Akan tetapi tidak hanya perut yang protes, tidak jarang rasa lapar juga ditandai dengan gejala sakit kepala hebat pada beberapa orang. Terlebih bagi mereka yang suka melewatkan jadwal makan sehari-hari. 

Menurut laman Clevelandclinic, Jumat (9/6/2023), kondisi ini disebut juga hunger headache di mana sakit kepala yang hanya terjadi saat Anda lapar. Ini juga bisa terjadi saat Anda tidak cukup makan. 

Sakit kepala ketika lapar bisa menjadi sinyal tubuh bahwa Anda membutuhkan lebih banyak kalori. Selain itu, Anda juga mungkin mengalami beberapa hal, seperti:

  • Hipoglikemia (gula darah rendah)

Otak Anda tidak mendapatkan energi yang dibutuhkannya dari gula darah (glukosa) dalam makanan.

  • Ketegangan otot

Tubuh Anda melepaskan zat (histamin) yang menyebabkan otot tegang.

  • Stres

Penurunan gula darah dapat memicu pelepasan hormon stres yang menyebabkan sakit kepala.

Maka tidak mengherankan, apabila Anda belum atau melewatkan jadwal makan yang seharusnya, persediaan dan cadangan di dalam tubuh serta gula darah bisa menurun. Kondisi ini membuat otak melepaskan hormon yang membuat tekanan darah meningkat, pembuluh darah menyempit, dan otot menegang. Itulah sebabnya timbul sakit kepala ketika lapar. 

Kenali lebih lengkap kondisi sakit kepala saat lapar serta bagaimana cara mengatasinya supaya Anda tidak mengalami masalah itu lagi, yuk! Selengkapnya bisa dibaca di sini!

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini