Sukses

Gemini hingga Cancer, Ini Deretan Zodiak Paling Sopan Menurut Ahli Astrologi

Rupanya ada beberapa tanda zodiak paling sopan dari yang sedikit sopan hingga yang sangat bijaksana menurut astologi, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bersikap sopan selalu menjadi kewajiban bagi orang-orang tertentu. Orang-orang ini ingin membuat Anda merasa nyaman dan diterima, menyinggung bahkan tidak terlintas dalam pikiran mereka. Merekalah yang akan membiarkan Anda bergabung untuk mengobrol dan selalu menambahkan "tolong" dan "terima kasih" saat berbincang. 

Mereka bisa saja merasa murah hati pada saat itu, tetapi horoskop mereka mungkin menjelaskan kebutuhan konstan mereka untuk menjadi lebih dari sekadar sopan. Rupanya ada beberapa tanda zodiak paling sopan dari yang sedikit sopan hingga yang sangat bijaksana. Dilansir dari Best Life, berikut ulasannya. 

1. Gemini

Gemini dikenal memiliki kepribadian ganda, Anda tidak pernah tahu sisi mana yang akan Anda dapatkan. Tapi si kembar ini juga sangat ramah dan bisa sangat menawan dan bijaksana. "Setidaknya salah satu dari Gemini bertujuan untuk menyenangkan dengan percakapan ramah, anekdot jenaka, dan tindakan diplomatik," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology. "Jika mereka mau, mereka tahu bagaimana memainkan peran itu."

Tanda-tanda zodiak ini terkadang terlihat tidak sopan, meskipun tidak bermaksud demikian, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Mereka semua tentang menjaga hal-hal ringan dan akan membuat Anda merasa nyaman dalam waktu singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Leo tahu cara memunculkan pesona secara besar-besaran. Mereka selalu memahami apa yang diharapkan dari mereka secara sosial apapun acaranya, dan akan langsung membuat Anda terpesona dengan karisma dan kecanggihan mereka.

"Mereka menjunjung tinggi kesopanan, meskipun mereka mungkin memiliki motif tersembunyi," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat. Anda tahu mereka tidak bisa tidak mencari perhatian, dan jika bersikap sopan adalah cara untuk melakukan itu, maka mereka semua setuju.

Mereka ingin orang tahu bahwa mereka peduli, jadi Bennet mengatakan mereka tidak akan pernah lupa mengirimkan kartu ucapan terima kasih atau menanggapi undangan.

3 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus mungkin keras kepala, tetapi mereka juga memiliki keinginan untuk disukai dan dihargai. Mereka akan berusaha keras dan membiarkan sisi baik hati mereka bersinar.

"Mereka memiliki sifat yang ramah, lembut, dan baik hati," kata Loftis. Membuat orang merasa nyaman adalah salah satu keahlian mereka dan mereka sangat memperhatikan pikiran dan perasaan orang lain.

Meskipun diwakili oleh banteng, orang-orang ini adalah pecinta bukan petarung dan akan mengundang Anda ke dalam lingkaran mereka dengan tangan terbuka. 

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn bekerja lebih keras daripada zodiak lainnya. Mereka cenderung memiliki suasana formal tentang mereka yang bisa terlihat tegang atau pengap tetapi juga sangat sopan.

"Sikap mereka sempurna dan mereka tidak akan pernah bermimpi menjadi tidak sopan," kata Bennet. Mereka sangat fokus untuk mencapai tujuan mereka, dan menjaga diri mereka sendiri. Tetapi ketika mereka berada di antara yang lain, mereka mempertahankan sikap pendiam dan hormat. Karena mereka selalu mencari kesuksesan, mereka mahir hanya menunjukkan sisi terbaik mereka di depan umum, kata Bennet.

5 dari 6 halaman

5. Libra

Libra memancarkan kebaikan dan tidak pernah ingin ada orang yang merasa tidak nyaman di hadapannya. Apakah mereka mengadakan acara atau hadir sebagai tamu, keterampilan sosial mereka tidak tertandingi.

Loftis menggambarkan mereka dengan berbudaya, elegan, pantas. "Mereka akan tahu garpu mana yang harus digunakan, apa yang tidak boleh dikatakan, dan bagaimana membuat Anda merasa nyaman dalam situasi apapun," katanya.

Mereka akan menjadi orang yang menyapa semua orang dengan senyuman dan mereka selalu memancarkan getaran yang tulus. Seperti Gemini, keterampilan komunikasi mereka adalah tingkat atas dan orang tidak bisa tidak tertarik pada mereka.

6 dari 6 halaman

6. Cancer

Cancer pada dasarnya ingin semua orang merasa nyaman. Mereka terus-menerus memikirkan apa yang dibutuhkan orang lain, jadi ketika Anda berada di dekat mereka, rasanya seperti ada beban yang terangkat dari pundak Anda.

Kasih sayang yang tak tergoyahkan dan kesopanan alami inilah yang menjadikan mereka tanda zodiak yang paling sopan. "Kepiting ini meningkatkan kesopanan dan perilaku yang baik," kata Bennet.

Mereka cukup selaras dengan emosi orang, dan selalu tahu hal yang benar untuk dikatakan. Cancer tidak akan pernah menghina atau menyinggung Anda, dan mereka senang mengetahui bahwa Anda dapat mengandalkan mereka untuk apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.