Sukses

Cancer hingga Aquarius, 4 Zodiak Ini Percaya pada Keajaiban Cinta Sejati

Berikut ini adalah deretan zodiak yang percaya akan adanya keajaiban cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta Merasakan getaran ringan di perut saat bertemu seseorang sangatlah indah, dan beberapa tanda zodiak benar-benar menunggu untuk mengalaminya. Bagaimanapun, itu adalah salah satu indikator pertama bahwa mereka tertarik pada seseorang yang dianggap luar biasa.

Zodiak ini tertarik untuk mendengarkan hati mereka ketika mereka mengalami perasaan ini karena mereka percaya pada keajaiban yang dibawa oleh cinta sejati ke dalam hidup mereka. 

Memang, orang yang lahir di bawah beberapa tanda zodiak memprioritaskan kehidupan cinta mereka di atas segalanya. Jadi, ketika tanda-tanda zodiak ini bertemu dengan calon pasangan, otak mereka bekerja terlalu keras. Mereka membayangkan rumah impian mereka dan taman dengan anak-anak bermain di dalamnya. Mereka percaya akan adanya keajaiban cinta sejati. Siapa saja mereka? Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya:

1. Cancer

Cancer itu eksentrik dan penuh semangat. Mereka terus mencari peluang untuk bermain dewa asmara untuk seseorang. Mereka percaya cinta sejati itu ajaib, jadi mereka ingin membantu teman mereka menemukan cinta sejati mereka. 

Jadi, ketika seseorang muncul di depan pintu mereka mencari bantuan untuk menemukan cinta, mereka selalu mencari untuk membantu mereka menemukan pasangan yang sempurna. Zodiak yang memikat ini biasanya merencanakan sesuatu ketika mereka memutuskan untuk menjadi mak comblang. 

Orang lain biasanya mengantisipasi zodiak ini untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dari cinta karena mereka sangat meyakinkan dan sensitif. Dan, untuk kesenangan semua orang, Cancer tahu pasangan mana yang ideal untuk satu sama lain. Mereka ahli dalam mengatur orang dan bermimpi menari di pernikahan teman mereka setelah memastikan mereka berakhir bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo memahami masalah hati dengan cara yang sangat kompleks, yang berarti mereka dapat dengan mudah menemukan cinta sejati. Jadi, ketika mereka menemukan kesempatan untuk jatuh cinta, mereka memanfaatkannya. 

Mereka juga pecinta yang sangat emosional dan bersemangat jika kasih sayang mereka tidak dibalas, mereka tetap tidak terpengaruh dengan hal itu. Tanda zodiak ini tertarik pada sensasi jatuh cinta. 

Apalagi, Leo memiliki banyak pesona, yang memungkinkan mereka bersikap ramah alih-alih canggung pada kencan pertama. Mereka adalah orang-orang yang sangat cerdas dan perseptif. Mereka memahami bagaimana berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain dengan cukup baik untuk mengetahui apakah mereka telah bertemu dengan orang yang mereka inginkan dalam hidup. Temperamen mereka yang penuh gairah membuat mereka tak tertahankan, dan ketika mereka jatuh cinta, biasanya seumur hidup mereka.

3 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini sangat dermawan bagi masyarakat. Tujuan utama mereka adalah menjadikan rumah mereka ruang yang indah, yang hanya dapat dicapai jika ada cukup cinta, kasih sayang, dan kepercayaan di sekitar mereka. Mereka biasanya ingin membuat orang peduli satu sama lain daripada berdebat. 

Tapi ketika menyangkut cinta, mereka percaya pasangan mereka ditakdirkan untuk mereka. Jadi, semuanya tentang fantasi, mantra, dan sihir; mereka terus-menerus menunggu tanda universal bahwa mereka telah menemukan orang yang cocok untuk mereka. 

Mereka tahu bahwa jatuh cinta mungkin sangat normal ketika seseorang menemukan cinta sejati. Ini karena Gemini percaya bahwa cinta tidak dapat dihindari. Tanda zodiak ini percaya bahwa cinta adalah esensi dari keberadaan; tanpanya, hidup tidak ada gunanya. Mereka adalah pemimpi, dan sebagian besar dari apa yang terjadi di sekitar mereka dimulai dari kepala mereka. Kecenderungan mereka untuk melihat hanya kebaikan pada orang-orang memicu rasa imajinasi dan keyakinan mereka yang tinggi pada cinta sejati.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Zodiak ini terkenal karena temperamennya yang impulsif dan keras kepala. Namun, jika seseorang menarik perhatian Aquarius, mereka akan mendekatinya dengan romansa di pikirannya. Prospek kencan yang baik menyenangkan Aquarius yang suka bersenang-senang dan suka berpetualang lebih dari apa pun. 

Mereka tertarik pada tantangan untuk menemukan cinta sejati. Jadi, mereka menawarkan semua yang mereka miliki untuk membuat ikatan mereka dengan bae mereka bermakna dan permanen. Tanda udara ini mudah untuk jatuh cinta ketika mereka memiliki visi yang jelas tentang bagaimana hubungan mereka akan berakhir. 

Mereka sering ingin menikah dan di rumah yang hangat dengan beberapa anak! Ini terkadang berarti bahwa mereka buta terhadap sisi negatif bae mereka. Dipasangkan dengan sifat super bersemangat mereka, ini menjadikan mereka kandidat ideal untuk jatuh cinta sejati di awal kehidupan.

Tanda zodiak ini percaya bahwa cinta adalah hal terpenting di dunia. Mereka menganggap kasih sayang sebagai emosi tertinggi; mereka sangat percaya dalam mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka. Mereka memiliki rasa emosi dan kasih sayang yang besar. Orang-orang seperti itu percaya bahwa begitu mereka menemukan cinta sejati mereka, itu harus dihargai setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.