Sukses

Leo hingga Scorpio, 4 Zodiak Ini Miliki Selera Humor Gelap dan Suka Bersikap Sarkas

Berikut ini adalah dertan zodiak yang memiliki selera humor gelap dan juga suka bersikap sarkas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak bangga dengan sarkasme mereka. Mereka menggunakannya untuk menggetarkan teman-teman mereka dan meringankan suasana saat orang yang mereka cintai terlalu tegang. 

Mereka sering merasa bahwa mereka memiliki banyak lelucon sinis untuk dilontarkan dan komentar sarkastik yang dapat membuat orang terkesan atau bahkan tak nyaman.

Terkadang dark humor dan lidah tajam mereka terlihat sedikit ekstrem, tetapi mereka benar-benar berharap untuk membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa cekikikan. Akibatnya, mereka menunggu sampai mereka memiliki penonton yang lebih baik untuk humor gelap dan sikap sarkas mereka. Dilansir dari Pinkvilla berikut ulasannya:

1. Cancer

Cancer secara alami suka bermain dan suka berpetualang, menjadikan mereka salah satu zodiak yang paling nakal. Tanda air ini mendekati kehidupan dengan semangat dan kesembronoan. 

Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat orang tertawa dengan ucapan cerdas dan anekdot lucu mereka. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa mereka sebenarnya memiliki selera yang sangat baik. 

Mereka memiliki bakat membaca suasana dan tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat orang tertawa. Jadi, mereka menyampaikan bagian lucunya dengan akurasi yang tepat, yang membuat mereka menjadi pendongeng yang hebat! 

Tidak hanya itu, kemampuan mereka untuk menyampaikan cerita yang lucu dan menghibur membuat mereka menjadi teman yang luar biasa. Cancer memiliki pesona dan kharisma alami yang menarik orang kepada mereka. Tapi komentar sinis dan selera humor gelap merekalah yang menyebarkan kegembiraan dan tawa kepada orang-orang di sekitar mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Orang sering terkejut dengan selera humor Scorpio yang bersahaja. Mereka memiliki selera humor yang khas dan tidak ortodoks yang sering mengejutkan orang lain. Hal ini karena mereka berbakat dalam melakukan observasi terhadap lingkungan sekitarnya dan menemukan sarkasme dalam kejadian sehari-hari. 

Mereka memiliki bakat untuk melihat dunia dengan cara yang tidak biasa dan menemukan kelucuan di tempat yang tidak terduga. Dengan lelucon brilian dan cerita menghibur, mereka memiliki bakat untuk membuat orang tertawa. 

Selain itu, mereka memiliki kepribadian yang santai, yang menjadikan mereka teman yang sangat baik. Menariknya, zodiak ini memiliki kecerdasan yang cepat dan mungkin muncul dengan satu kalimat yang cerdas. Mereka memiliki lidah yang tajam dan kering, komentar pedas, yang sering mereka gunakan untuk meredakan ketegangan dan meringankan situasi. Namun, beberapa lelucon mereka bisa jadi terlalu canggih atau akademis bagi sebagian orang.

3 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces memiliki kepribadian yang besar, dan selera humor mereka mencerminkan hal ini. Mereka terlahir dengan kemampuan menjadi salah satu zodiak paling lucu. Dan karenanya, mereka penuh energi dan kegembiraan, yang sering memanifestasikan dirinya dalam selera humor mereka yang gelap. 

Mereka memiliki kepribadian yang nakal dan suka bermain, yang membantu mereka sering menyampaikan lelucon mereka dengan semangat petualangan dan kesenangan. Pisces memiliki kemampuan alami untuk membuat orang tertawa melalui humor fisik dan waktu komedi. 

Mereka juga dikenal karena kelucuannya dan dapat tampil dengan satu kalimat lucu saat itu juga. Anda harus tahu bahwa Pisces senang menjadi pusat perhatian, dan humor mereka sering mencerminkan hal ini. Kepribadian mereka yang tegas dan percaya diri cocok untuk menyampaikan lelucon dengan suara dan karisma mereka.

4 dari 4 halaman

4. Leo

Leo memiliki kepribadian yang unik dan temperamen. Dengan sindiran brilian, komentar lucu, dan cerita memikat, mereka memiliki keterampilan untuk membuat orang lain tertawa. Sorotan dari komedi gelap mereka adalah ketika mereka menangani situasi dengan jujur ​​​​dan mengungkapkan kegilaan yang didasarkan pada kenyataan. 

Apa pun topiknya, kejujuran emosional Leo membuat lelucon mereka beresonansi dengan orang-orang. Pada kenyataannya, hal itu sering kali berarti meringankan situasi yang parah dan menemukan humor di tempat yang tidak terduga. 

Mereka tidak takut menyinggung seseorang dengan komentar sarkastik mereka. Selain itu, mereka dapat membuat acara yang paling rutin pun tampak menawan. Lagipula, Leo juga terkenal karena teatrikal dan kecintaannya pada drama, yang dapat meningkatkan kegembiraan dan sifat lelucon mereka yang mudah diingat.

Tanda-tanda zodiak ini memiliki kepribadian yang menawan, yang sering mengandung nada humor gelap. Mereka menghargai sarkasme dan menganggap selera humor mereka sebagai komponen penting dari kepribadian seseorang. Pikiran mereka terus-menerus bekerja untuk membuat lelucon. Dan mereka memiliki kepekaan waktu yang sangat baik. Jadi, mereka dapat dengan mudah menyampaikan leluconnya untuk memastikan semua orang tertawa riang dalam hitungan menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.