Sukses

5 Cara War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023, Dijamin Sukses

Coldplay resmi merilis pengumuman akan menggelar konser di Jakarta, melalui unggahan video di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang para penggemar Coldplay di Tanah Air akhirnya berakhir. Band asal Inggris itu resmi merilis pengumuman akan menggelar konser di Jakarta.

Kabar bahagia tersebut disampaikan vokalis Coldplay, Chris Martin melalui sebuah unggahan video di Instagram promotor konser, Third Eye Entertainment @rtemgmt, Selasa (9/5/2023) pagi.

“Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan berada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana," ucap Chris Martin.

Dalam unggahan tersebut, konser Coldplay Jakarta dijadwalkan akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarat, pada 15 November 2023.

Konser band yang beranggotakan 4 orang ini adalah bagian dari rangkaian tur dunia Coldplay yang sebelumnya telah mengadakan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia.

Dalam unggahan yang sama, promotor konser juga menyampaikan bahwa tiket akan dijual secara ekslusif melalui coldplayinjakarta.com.

Namun, informasi tentang penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta, kategori, serta tata letak panggungnya belum diumumkan secara resmi. Informasi yang dibagikan seputar tanggal penjualan tiket presale untuk nasabah BCA yang bisa dilakukan mulai 17 dan 18 Mei 2023.

Cara war tiket Coldplay Jakarta 2023

Karena penjualan tiket secara online, para penggemar pun sudah siap untuk nge-war tiket Coldplay Jakarta 2023. War merupakan istilah yang dipakai untuk bertarung mendapatkan tiket konser yang dijual dalam jumlah terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara war tiket konser Coldplay di Jakarta 2023

Untuk itu, banyak pengguna jejaring sosial membagikan cara war tiket konser Coldplay di Jakarta. Seperti pengguna dengan akun Twitter @kixtchen.

1. Waktu

Hal pertama yang harus dilakukan adalah persiapkan waktu sebelum waktu war dimulai. Anda harus standby minimal 10-15 menit sebelum war.

Jadi, saat waktu penjualan dibuka, Anda sudah siap-siap untuk meng-klik pembelian di website- nya.

2. Koneksi internet harus stabil

Karena penjualan tiket dilakukan secara online, pastikan koneksi internet Anda stabil dan cepat agar tidak mengalami kendala saat mengakses website-nya.

3. Mengetahui harga tiket dan tentukan lokasi duduk

Sebelum membeli tiket, Anda perlu mengetahui harga tiket dan lokasi duduk yang Anda inginkan. Ini akan mempermudah Anda saat bertransaksi.

 

3 dari 3 halaman

Cara lainnya

4. Jangan di-refresh

Jika Anda sudah masuk antrean, Anda hanya perlu menunggu sampai giliran Anda tiba. Jangan di- refresh karena kesempatan untuk mendapatkan antrean lagi sangat kecil.

5. Siapkan data diri

Untuk mengisi data dalam pembelian tiket, Anda akan diberi waktu mengisi data diri.

Jadi, lebih baik persiapkan data diri seperti nama, email, telepon, nomor KTP dan lainnya, agar mempermudah dan tidak memakan waktu lama untuk menginput data.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.