Sukses

Top 3: Erik ten Hag Mengisyaratkan Akan Berhenti Menggunakan Taktik Manchester United yang Dibenci Paul Scholes

Artikel tentang Erik ten Hag mengisyaratkan akan berhenti menggunakan taktik Manchester United yang dibenci Paul Scholes menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag telah memberikan petunjuk terbesar bahwa dia tidak memiliki rencana untuk memanfaatkan Bruno Fernandes dalam "wide position" setelah bintang Manchester United itu tampil mempesona dalam peran lini tengah melawan Everton.

Fernandes (28) telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain klub paling berpengaruh sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada tahun 2020 dan telah menjadi pemain reguler sejak Erik ten Hag menggantikan Ralf Rangnick musim panas lalu.

Playmaker Portugal itu telah memainkan sebagian besar sepak bolanya untuk Manchester United sebagai pemain No.10, namun, ia telah ditempatkan di sejumlah peran berbeda oleh Ten Hag musim ini - termasuk periode singkat di sayap.

Fernandes bermain melebar dengan Wout Weghorst ditempatkan sebagai No.10 dalam kekalahan telak 7-0 Manchester United melawan Liverpool bulan lalu dan banyak dikritik karena perilaku pemarahnya selama pertandingan.

Artikel tentang Erik ten Hag mengisyaratkan akan berhenti menggunakan taktik Manchester United yang dibenci Paul Scholes menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sinopsis Hunger, film terbaru Netflix yang mengungkap sisi gelap industri kuliner.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam zodiak suka bertingkah konyol, bahagia bila melihat orang tertawa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Erik ten Hag Mengisyaratkan Akan Berhenti Menggunakan Taktik Manchester United yang Dibenci Paul Scholes

 

Dia pulih dengan gaya dengan penampilan brilian dalam perannya yang biasa dalam kemenangan 4-1 United atas Real Betis di Liga Europa hanya beberapa hari kemudian. Itu mendorong ikon Old Trafford Paul Scholes mendesak Ten Hag untuk tidak pernah memainkan wakil kaptennya lagi di area luas.

"Beberapa pemain datang untuk dikritik, terutama Bruno, saya pikir dia brilian di tengah lapangan di mana kita tahu itu adalah posisi terbaiknya," kata Scholes kepada BT Sport setelah menang atas Betis.

"Saya harap kita tidak pernah melihatnya di area yang luas lagi di lapangan sepak bola karena itu bukan kekuatannya, dia sangat bagus di tengah lapangan yang mendikte permainan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sinopsis Hunger, Film Terbaru Netflix yang Mengungkap Sisi Gelap Industri Kuliner

Bagi kalian pecinta film, ada satu film baru produksi Netflix yang nampaknya perlu Anda saksikan berjudul Hunger. Film asal Thailand ini ditulis oleh Kongdej Jaturanrasamee dan disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri (dikenal sebagai Dom).

Dom juga sebelumnya menyutradarai serial Thailand berjudul Girl From Nowhere season satu dan dua yang juga tayang di Netflix. 

Dilansir dari laman resmi Netflix, film ini berkisah tentang seorang koki muda makanan kaki lima yang berbakat berjuang mati-matian setelah menerima undangan untuk berlatih di bawah bimbingan seorang koki yang terkenal kejam.

Film ini menampilkan Chutimon Chuengcharoensukying yang berbakat (juga dikenal sebagai Aokbab), yang telah muncul dalam film-film yang diakui secara kritis seperti Bad Genius (2017) dan Happy Old Year (2019), bersama Gunn Svasti Na Ayudhya dan Nopachai 'Peter' Jayanama.

Sementara itu dilansir dari High on Films, film Hunger mengambil pendekatan unik untuk 'melayani orang kaya' dengan ide makanan, politik kotor, dan konflik di dapur. 

Dengan memasukkan unsur-unsur horor yang menciptakan rasa takut, film ini mengeksplorasi tema kapitalisme dan krisis identitas, sekaligus mengkaji bagaimana makanan membentuk kelas sosial dan bagaimana mengejar ambisi dapat menyebabkan individu kehilangan semua yang mereka sayangi. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Suka Bertingkah Konyol, Bahagia Bila Melihat Orang Tertawa

Beberapa orang suka membadut alias bertingkah konyol. Mereka akan membuat wajah aneh di foto, menceritakan lelucon, atau melakukan sesuatu yang terlihat bodoh hanya untuk bersenang-senang.

Orang-orang ini memiliki selera humor yang tinggi, semangat seperti anak kecil, dan senang menjadi pusat perhatian. Faktanya, saat Anda memikirkannya, senyuman mungkin akan tersungging di wajah Anda.

Mereka bisa saja berjiwa besar, tetapi astrologi juga bisa menjadi faktor. Berikut ini daftar zodiak paling konyol, dari sedikit gila hingga sangat tidak dewasa. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Taurus

Taurus biasanya lucu tanpa harus bermaksud demikian. Mereka dapat membuat orang tertawa jika waktunya tepat, tetapi mereka sebenarnya lebih suka menjadi orang yang tertawa daripada menceritakan lelucon. Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, mengatakan sisi konyol mereka lebih terlihat saat mereka berada dalam situasi satu lawan satu.

Tanda-tanda bumi ini juga suka berbelanja secara royal untuk diri mereka sendiri dan mereka akan melakukan apa saja untuk membuat diri mereka bahagia dan nyaman. Dalam hal memperlakukan diri sendiri, Taurus mungkin sedikit lepas kendali dan dengan sembrono memberikan uang untuk apa pun yang menarik perhatian mereka.

"Sisi konyol mereka selalu dipadukan dengan kemewahan," kata Bennet. Mereka suka melakukan apa yang mereka inginkan dan tidak peduli jika itu terlihat bodoh bagi orang lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.