Sukses

Top 3: Erick Thohir Temui FIFA untuk Bahas Piala Dunia U-20, Gibran Rakabuming Kirim Doa Terbaik

Artikel tentang Erick Thohir temui FIFA untuk bahas Piala Dunia u-20, Gibran Rakabuming kirim doa terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh penolakan keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 membuat Presiden Jokowi turun tangan. Tidak main-main, Jokowi mengutus Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk menemui tim FIFA guna mencari solusi penolakan tersebut.

"Saya telah mengutus Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir untuk bertemu dengan tim FIFA untuk mencari penyelesaian yang terbaik, mencari solusi yang terbaik," kata Jokowi dalam konferensi pers, Selasa (28/3/2023).

Adapun Erick Thohir dijadwalkan berangkat menemui petinggi federasi sepak bola dunia itu pada Rabu (29/3/2023) dini hari WIB. Ia mengharapkan doa restu serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar bisa menunaikan tugas dengan baik.

"Mohon doa untuk kami semua yang memang ditugaskan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dan saya harapkan ada doa dari seluruh masyarakat Indonesia," tutur Erick Thohir.

Dalam akun Twitter resminya, Erick Thohir mengunggah foto dirinya tengah berada di bandara yang tampaknya dalam perjalanan menemui tim FIFA.

"Bismillah," tulisnya.

Artikel tentang Erick Thohir temui FIFA untuk bahas Piala Dunia U-20, Gibran Rakabuming kirim doa terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Erick Thohir temui FIFA untuk bahas Piala Dunia U-20, warganet: semoga Tuhan memudahkan urusannya, pak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak yang sulit setia menurut astrologi, tak cukup satu pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Erick Thohir Temui FIFA untuk Bahas Piala Dunia U-20, Gibran Rakabuming Kirim Doa Terbaik

 

 

Hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari Gibran Rakabuming Raka. Walikota Solo itu membalas cuitan Erick Thohir dengan mengatakan akan mengirimkan doa terbaik untuk Ketua Umum PSSI itu.

"Kami doakan yang terbaik, Pak," cuit Gibran dikutip Rabu, (29/3/2023).

Gibran Rakabuming Raka juga telah menyatakan kesiapan Solo menjadi tempat undian Piala Dunia U-20 2023 menggantikan Bali yang batal karena sikap penolakan pemerintah setempat.

"Intinya saya menunggu perintah dari Pak Ketua PSSI dan Pak Menpora itu aja. Solo ya siap (kalau ditunjuk)," ucap putra sulung Presiden Jokowi saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Selasa (28/3/2023), dilansir dari kanal News Liputan6.com.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Erick Thohir Temui FIFA untuk Bahas Piala Dunia U-20, Warganet: Semoga Tuhan Memudahkan Urusannya, Pak

Buntut kisruh penolakan Israel di Piala Dunia U-20 2023, Presiden Jokowi menugaskan Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk menemui FIFA guna mencari solusi penolakan tersebut.

"Saya telah mengutus Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir untuk bertemu dengan tim FIFA untuk mencari penyelesaian yang terbaik, mencari solusi yang terbaik," kata Jokowi dalam konferensi pers, Selasa (28/3/2023).

Erick Thohir dijadwalkan berangkat ke Doha menemui petinggi federasi sepak bola dunia itu pada Rabu (29/3/2023) dini hari WIB.

"Mohon doa untuk kami semua yang memang ditugaskan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dan saya harapkan ada doa dari seluruh masyarakat Indonesia," tutur Erick Thohir.

Pada akun Twitter resminya, Erick Thohir mengunggah potret dirinya tengah berada di bandara dalam perjalanan menuju Doha.

"Bismillah," tulisnya.

Warganet mengomentari cuitan Ketua Umum PSSI merangkap Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2023 itu. Mereka mendoakan urusan Erick Thohir lancar agar menemui jalan tengah yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Semoga berhasil mengemban misi bangsa buat kejayaan PSSI kedepan Pak ET!" cuit @ana***.

"Doa kami menyertaimu, semoga Tuhan memudahkan segala Urusan, Amin," tulis @Heralo***.

"Jaga kesehatan, Pak Erick Thohir. Jangan lupa ngopi dulu sebelum ketemu orang FIFA, ya," cuit @YRadi***.

"Semangat pak Erick, semoga lancar dan sukses," ujar @Eka_Duta***.

"Semangat Pak! Kalo emang Bali ga bisa kita punya Papua, stadionnya bagus! Kalo mau yang deket stadion Banten cakep juga tuh," tulis @Caviar***.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Sulit Setia Menurut Astrologi, Tak Cukup Satu Pasangan

Dalam menjalin hubungan cinta, setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang langgeng. Namun, terkadang ada saja individu yang tidak bersyukur dengan hubungan yang tengah dijalaninya.

Ada individu yang tulus mencintai dan sangat setia kepada pasangannya. Sementara yang lain cenderung mudah bosan dengan pasangannya dan mencari yang lain untuk dijadikan selingkuhannya.

Selingkuh menjadi salah satu perbuatan yang dihindari dalam menjalin hubungan cinta. Sebab, selingkuh seringkali menjadi malapeta retaknya suatu hubungan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang sulit setia terhadap pasangannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (28/3/2023).

Virgo

Virgo tampaknya bukan tipe individu yang akan menipu. Mereka memiliki tingkat harga diri yang sangat tinggi sehingga hal ini bisa membuat mereka keluar dari pintu terlebih dahulu jika mereka mengetahui pasangannya selingkuh.

Tapi, pemilik zodiak ini pada umumnya adalah orang yang munafik dalam aspek tertentu dan salah satunya termasuk selingkuh.

Mereka akan sering menjadi orang yang curang dan mereka adalah perencana yang sangat teliti sehingga jarang ketahuan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.