Sukses

5 Zodiak yang Sulit Setia Menurut Astrologi, Tak Cukup Satu Pasangan

Ketahui beberapa zodiak yang sulit setia terhadap pasangannya menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang langgeng. Namun, terkadang ada saja individu yang tidak bersyukur dengan hubungan yang tengah dijalaninya.

Ada individu yang tulus mencintai dan sangat setia kepada pasangannya. Sementara yang lain cenderung mudah bosan dengan pasangannya dan mencari yang lain untuk dijadikan selingkuhannya.

Selingkuh menjadi salah satu perbuatan yang dihindari dalam menjalin hubungan cinta. Sebab, selingkuh seringkali menjadi malapeta retaknya suatu hubungan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang sulit setia terhadap pasangannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (28/3/2023).

1. Virgo

Virgo tampaknya bukan tipe individu yang akan menipu. Mereka memiliki tingkat harga diri yang sangat tinggi sehingga hal ini bisa membuat mereka keluar dari pintu terlebih dahulu jika mereka mengetahui pasangannya selingkuh.

Tapi, pemilik zodiak ini pada umumnya adalah orang yang munafik dalam aspek tertentu dan salah satunya termasuk selingkuh.

Mereka akan sering menjadi orang yang curang dan mereka adalah perencana yang sangat teliti sehingga jarang ketahuan.

2. Scorpio

Scorpio dikenal menjadi pasangan yang luar biasa yang merasa seolah-olah mereka sudah saling kenal seumur hidup.

Namun, dalam banyak kasus, Anda mungkin tidak pernah mengenal mereka dengan baik karena mereka sangat tertutup.

Mereka bisa dengan mudah berbohong dan menyakinkan orang lain dengan berbagai ucapannya. Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka seing kali bisa lolos dari perselingkuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Aquarius dikenal setia, tapi saat mereka merasa ada sesuatu yang salah dalam hidup mereka, mereka mencari validasi dari pasangannya karena rasa tidak aman.

Hal ini membuat mereka menipu. Mereka bahkan malu pada diri mereka sendiri yang selanjutnya membuat mereka menutupi perselingkuhannya.

4. Leo

Leo lolos dari tekanan perselingkuhan bahkan ketika mereka dihadapkan dengan beberapa kandidat yang luar baisa untuk dinikahi, tapi ini hanya berlaku sampai mereka menikah.

Setelah menikah, pemilik zodiak ini membutuhkan perhatian terus-menerus mulai merasa tersisih karena orang normal tidak bisa memberikan perhatian 100% kepada mereka dengan begitu banyak aspek kehidupan lainnya yang harus ditangani.

Oleh karena itu, ketika mereka mengalami bulan atau tahun yang buruk dalam pernikahan, beberapa Leo akan mempertimbangkan perselingkuhan.

 

 

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Pisces akan menipu pasangannya secara emosional, sepanjang waktu. Bahkan jika mereka menikah, mereka memiliki ekspetasi romantis yang besar dari pasangannya yang jika tidak terpenuhi, kemungkinan besar akan diabaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.