Sukses

Top 3: Anak Indigo Ungkap Masa Depan Karier Richard Eliezer

Artikel tentang anak indigo ungkap masa depan karier Richard Eliezer: bakal makin bersinar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Richard Eliezer masih ramai diperbincangkan usai putusan hakim yang menjatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Keputusan pria yang kerap dipanggil Bharada E menjadi justice collaborator, mendatangkan banyak keuntungan pada dirinya.

Tidak hanya hukuman yang ia terima lebih ringan dibanding tersangka lainnya, juga ada kemungkinan pemuda yang akrab dipanggil Icad itu dapat kembali bertugas di Polri. Hal itu ikut diungkapkan oleh seorang anak Indigo lewat ramalannya.

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, pengguna bernama Ahmad Oxavia Rahman atau @semut002 itu mengungkapkan kartu yang menunjukkan nasib karier Richard Eliezer. Kartu tersebut yakni kartu The Fool.

Pada video itu, Ahmad Oxavia menuliskan 'Terawang Karier Richard Setelah Divonis Hakim 1 Tahun 6 Bulan.' Berdasarkan hasil terawangnya, Richard Eliezer tidak akan dipenjara selama 1 tahun 6 bulan melainkan lebih cepat dari itu.

Artikel tentang anak indigo ungkap masa depan karier Richard Eliezer: bakal makin bersinar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral mahasiswa ramai-ramai kuliah pakai seragam SMA, bikin dosen kebingungan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral kisah pria India ditolak calon mertua saat melamar kekasih di Wajo, warganet: malang banget nasibnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Anak Indigo Ungkap Masa Depan Karier Richard Eliezer: Bakal Makin Bersinar

 

"Kartu 1: Hukumannya malah tidak sampai 1 tahun 6 bulan dan banyak support dari sana," kata dia.

"Kartu 2: Setelah keluar, makin banyak tawaran job menantinya."

"Terawang karier Richard setelah divonis hakim, aku melihat masih bersinar, bahkan lebih baik."

Anak indigo itu menyampaikan sedikit petuahnya agar Bharada E mampu menjalani masa hukuman penjara dengan baik. Dengan demikian, akan ada balasan yang baik juga.

"Tetap berbuat kebaikan, jalani vonis hakim dengan ikhlas. Insha Allah akan dibalas jauh lebih indah."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Mahasiswa Ramai-Ramai Kuliah Pakai Seragam SMA, Bikin Dosen Kebingungan

Masa-masa sekolah adalah momen yang paling indah dan tak terlupakan. Ada begitu banyak hal seru bersama teman-teman yang dilakukan saat sekolah. Itulah yang membuat kita terkadang merindukan masa-masa sekolah terlebih lagi saat telah duduk di bangku kuliah. 

Pasalnya, masa kuliah sangat berbeda jauh dengan masa-masa sekolah. Itu mengapa tak heran jika banyak yang ingin mengenang masa SMA saat duduk di bangku kuliah.

Baru-baru ini viral aksi kompak para mahasiswa yang mengenakan seragam SMA saat kuliah. Hal ini dilakukan oleh mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @kiwiikiaaaw dan langsung viral di media sosial. Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan aksi para mahasiswa tersebut yang kompak memakai seragam SMA saat kuliah. 

“High school in Yogyakarta,” tulis keterangan video tersebut. 

Video tersebut memperlihatkan sang pemilik akun dan teman-temannya mengenakan seragam SMA dan aksinya pun sempat membuat seorang dosen kebingungan. Sang dosen sempat mengira bahwa dirinya salah masuk kelas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kisah Pria India Ditolak Calon Mertua Saat Melamar Kekasih di Wajo, Warganet: Malang Banget Nasibnya

Kisah haru seorang pria asal India yang ditolak saat melamar kekasih di Wajo, viral di media sosial. Akun Twitter @kegblgunfaedh mengunggah tangkapan layar dari postingan pengguna Facebook bernama Putra Derita.

Menurut Putra Derita, seorang pria asal India telah berpacaran dengan perempuan asal Wajo dan sudah habis Rp52 juta untuk kekasihnya itu. Bahkan, pria itu juga rela jauh datang ke Wajo untuk melamar sang kekasih hati.

Sayang, perjuangannya tak membuahkan hasil karena niat baiknya ditolak oleh calon mertua. Menurut kedua orang tua sang kekasih, anaknya telah dijodohkan dengan pria lain.

Diketahui pemuda itu bernama Asib Ali Bhore asal Uttar Pradesh, India. Sementara kekasihnya sendiri bernama Syarifah Khaerunnisa.

Menurut akun Twitter tersebut, penolakan itu membuat Asib Ali sedih dan merasa tertipu. Meski akhirnya ia memutuskan pulang kembali ke tempat asalnya, pemuda itu mengklaim telah banyak biaya yang ia keluarkan demi sang pujaan hati dan itu telah membuat tabungannya menipis.

Kisah pilu pria tersebut menyentuh hati warganet. Berdasarkan pantauan Citizen6-Liputan6.com, banyak warganet yang simpati dengah nasib yang dialami oleh Asib Ali.

"Uang 52 Jt nya mungkin dipake buat biaya nikah sama cowok lain kali ya.Tega banget sih itu cewek. Semoga Mas nya dapat jodoh yang lebih baik daripada si cewek itu. Aamiin," cuit @Geralia0108.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini