Sukses

6 Zodiak yang Bisa Menyeimbangkan Karier dan Kehidupan Cinta

Nah, penasaran zodiak apa saja yang bisa menyeimbangkan karier dan kehidupan cintanya menurut astrologi? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu terlalu tersesat dalam pencarian untuk mencapai ambisinya, sehingga mereka melupakan kehidupan pribadinya.

Mereka tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh keluarga atau pasangannya karena mereka begitu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga mereka tidak memperhatikan orang yang mereka cintai, yang paling membutuhkan kehadirannya.

Di sisi lain, ada beberapa individu yang tahu bagaimana menyeimbangkan karier dan kehidupan pribadinya dengan sempurna, bahkan cukup ahli dalam hal itu.

Tipe individu seperti ini nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang bisa menyeimbangkan karier dan kehidupan cintanya menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (15/1/2023).

1. Taurus

Tidak peduli seberapa sibuknya Taurus, mereka selalu memastikan untuk meluangkan waktu untuk orang yang mereka cintai.

Pemilik zodiak ini tidak pernah lupa untuk membuat orang-orang terdekatnya merasa istimewa dan dicintai. Mereka akan sangat kecewa pada dirinya sendiri ketika pasangannya merasa sedih dan kesepian karena mereka selalu bekerja.

2. Cancer

Cancer dikenal sosok yang ambisius, tapi mereka juga sangat memprioritaskan kehidupan pribadinya.

Faktanya, kadang-kadang mereka bahkan memilih kehidupan cintanya daripada kariernya karena memang begitulah Cancer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra tidak kesulitan menjaga keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadinya. Mereka bisa dengan mudah menyeimbangkan antara karier dan orang yang mereka cintai.

Pemilik zodiak ini sangat berhati-hati untuk tidak membiarkan kariernya terlepas, sambil tetap menjaga hubungan dengan keluarganya.

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal individu yang bebas dan senang sendirian. Tapi mereka berhati-hati untuk tidak membiarkan hal ini terlalu memengaruhi kehidupan pribadinya.

Mereka berpegang teguh pada kariernya, tapi mereka tahu persis kapan harus lebih memprioritaskan waktu untuk keluarga dan hubungan cintanya.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Pisces

Pisces tampak keras kepala dan terlihat baik-baik saja meski sendiri. Tapi mereka membutuhkan ikatan emosional untuk menjalani hidup.

Pemilik zodiak ini tahu bagaimana menangani hubungannya dengan sangat baik dan juga tahu kapan harus memberikan perhatian pada aspek kehidupan mereka yang mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.