Sukses

11 Selebritas Hollywood Ini Punya Kebiasaan Aneh, Memanjat Pohon hingga Makan Serangga

Berikut ini beberapa selebritas Hollywood yang memiliki kebiasaan aneh

Liputan6.com, Jakarta Kita semua memiliki kebiasaan aneh atau melakukan beberapa hal dengan cara yang sangat tidak biasa yang membuat orang lain menggaruk-garuk kepala karena bingung. Dan selebritas tidak terkecuali, mereka juga memiliki keanehan dan perawatan kecantikan aneh yang membuat mereka siap untuk situasi atau acara apa pun.

Berikut ini daftar 11 orang terkenal yang tidak malu dengan keanehan atau kebiasaan aneh mereka sendiri. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

1. Simon Cowell

Pencipta waralaba X-Factor dan Got Talent ini suka memanjat pohon sebagai bagian dari ritual sehari-hari. Simon Cowell juga suka menonton kartun setiap pagi untuk membuat suasana hatinya baik.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie suka sesekali memakan serangga dan laba-laba. Selain itu, anak-anaknya juga suka mengemil serangga. Aktris terkenal itu bukan satu-satunya selebritas yang menjadikan serangga sebagai bagian dari makanannya. Nicole Kidman, Zac Efron, dan Justin Timberlake dikabarkan juga menikmatinya.

3. Demi Moore

Lintah telah digunakan oleh banyak kebudayaan untuk membuat orang tetap sehat dan tampak muda. Demi Moore juga suka memasukkan mereka ke dalam gaya hidupnya. Menurut Demi, lintah yang dia gunakan adalah lintah medis yang membantu mendetoksifikasi darahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Victoria Beckham

Menurut sang suami, Victoria Beckham telah mengonsumsi makanan yang sama setiap hari selama 25 tahun. Bintang pop yang menjadi perancang busana ini selalu sangat berhati-hati dengan kesehatannya dan apa yang dia taruh di piringnya, dan ikan bakar serta sayuran kukus tampaknya menjadi makanan favoritnya.

5. Christian Bale

Sementara banyak orang percaya pada takhayul, Christian Bale justru sebaliknya. Aktor ini suka mendorong peruntungannya dengan sengaja berjalan di bawah tangga dan mengabaikan sebagian besar kepercayaan tentang keberuntungan.

 

3 dari 5 halaman

6. Eva Longoria

Aktris Desperate Housewives ini memiliki peretasan kecantikan yang aneh: Dia menggunakan krim wajah yang diresapi dengan plasenta domba. Pilihan pelembap Eva Longoria yang aneh ini kaya akan asam hialuronat dan membantu memperbaiki kulit yang rusak.

7. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston memiliki seperangkat kebiasaan yang dia lakukan sebelum setiap penerbangan yang dia lakukan. Dia selalu naik pesawat dengan kaki kanannya terlebih dahulu dan kemudian dia mengetuk bagian luar pesawat.

 

4 dari 5 halaman

8. Mariah Carey

Mariah Carey tidur rata-rata 15 jam dan dia melakukannya dalam kondisi yang sangat spesifik. Dia menyimpan 20 pelembap di kamar tidurnya karena dia suka tidur di lingkungan yang beruap.

9. Brad Pitt

Brad Pitt tidak suka menggunakan sabun karena katanya mengandung terlalu banyak racun. Sebagai gantinya, dia menggunakan larutan buatan sendiri yang terbuat dari lemon, cuka sari apel, dan air yang menurut sang aktor jauh lebih baik bagi lingkungan.

 

5 dari 5 halaman

10. Megan Fox

Megan Fox juga memiliki ritual naik pesawat. Aktris itu suka mendengarkan lagu-lagu Britney Spears selama penerbangan karena dia yakin itu akan membuatnya aman di pesawat.

11.Tom Cruise

Banyak bintang Hollywood beralih ke perawatan kecantikan yang tidak konvensional untuk menjaga penampilan awet muda mereka dan tidak terkecuali Tom Cruise. Aktor tersebut dilaporkan menggunakan kotoran burung bulbul di wajahnya sebagai bagian dari perawatan anti penuaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.