Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Punya Gairah Cinta Paling Besar, 5 Zodiak Ini Cenderung Jadi Pecandu Seks

Ternyata individu yang cenderung menjadi pecandu seks bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecanduan seks bisa menjadi hal yang berbahaya karena bisa menghancurkan kehidupan dan hubungan dalam sepersekian detik karena penilaian yang buruk. Kecanduan seks sangat nyata dan dalam keadaan seperti itu, libido akan meroket.

Ternyata individu yang cenderung menjadi pecandu seks bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Lalu siapa sajakah mereka? Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi pecandu seks menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (10/1/2023).

1. Aries

Seks memenuhi hati para Aries dan membuatnya lebih energik. Mereka berpikir, bernapas dan hidup untuk seks.

Seks yang panas, berapi-api dan spontan adalah yang dicari Aries. Tapi kemudian mereka cenderung terlalu memikirkannya, yang pada akhirnya bisa menyebabkan mereka perlahan menjadi pecandu seks.

2. Taurus

Taurus memang tidak terlihat seperti individu yang mendambakan seks, tapi memang demikian.

Pemilik zodiak ini menyukai romansa yang sensual dan lambat di tempat tidur dan kemungkinan besar membuatnya kecanduan. Mereka bahkan melakukannya cukup sering, dan tidak bisa berhenti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Semua mata akan tertuju pada Leo, tapi mereka hanya menyukai perhatian pasangannya. Selain itu, mereka suka berhubungan seks dan berpikir itu adalah hal yang paling menarik untuk dilakukan dengan pasangannya.

Seks bahkan selalu ada di pikirannya. Mereka sama sekali tidak bisa membayangkan hidup tanpa seks.

4. Scorpio

Scorpio adalah individu yang penuh gairah yang dikenal misterius, aneh dan menarik. Kepribadiannya menarik banyak individu dan karenanya, mereka beralih ke seks agar terlihat lebih menarik. Siklus ini menyebabkan Scorpio selalu memikirkan seks.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Pisces

Pisces adalah tentang sensualitas dan seks. Mereka menyukai pengalaman romantis di mana mereka akhirnya bisa mendapatkan semua perhatian dari orang yang bersamanya.

Seks adalah satu-satunya hal yang bisa membuat pemilik zodiak ini merasa berada di puncak dunia. Jadi, kemungkinan besar mereka terlalu memanjakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.