Sukses

4 Main Dancer Terbaik Girl Group KPop Generasi Keempat

Berikut empat main dancer terbaik girl group KPop generasi ke-4.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi ke-4 KPop dipenuhi dengan bakat. Para penggemar KPop benar-benar menjalani kehidupan terbaik mereka karena mulai dari musik, konsep dan kualitas musik video generasi KPop ke-4 selalu memberikan penampilan terbaik.

Girl grup dari generasi ke-4 memiliki beberapa talenta terbaik di industri ini. Grup-grup ini sangat berbakat sehingga kita dapat yakin bahwa musik KPop berada di tangan yang aman. Grup-grup baru terus diluncurkan hampir setiap bulan, sehingga sulit untuk memilih siapa pun. 

Girl grup KPop benar-benar telah berkembang pesat dari awal 2010-an. Girl grup diharapkan untuk tampil dengan cara tertentu, yang sebagian besar termasuk tipe akting imut.

Banyak orang mengatakan bahwa gadis-gadis yang berakting imut menarik perhatian mereka, tetapi idola wanita generasi ke-4 menetapkan beberapa standar baru dari konsep-konsep yang ada sebelumnya.

Hal ini benar-benar tercermin dalam koreografi mereka, dan mereka sangat menyenangkan untuk ditonton. Dengan konten untuk para idol seperti Artist of the Month, banyak idol yang dapat menampilkan bakat mereka secara individual. 

Banyak koreografi K-pop generasi ke-4 yang luar biasa bahkan mereka memberikan sentuhan akrobatik yang ekstrem dan menakjubkan. Mereka juga selalu membuat tren koregrafi baru yang unik.

Mengutip dari laman Otakuart, Rabu (28/12/2022) Berikut 4 main dancer terbaik girl group KPop generasi ke-4:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lee Chaeyeon

IZ*ONE mungkin telah bubar, tetapi Chaeyeon terus mempertahankan gelarnya sebagai salah satu penari wanita generasi ke-4 terbaik di KPop.

Dia muncul di acara reality show populer "Street Woman Fighter" dan memukau banyak orang dengan keterampilan menarinya.

Tarian gaya bebasnya diterima dengan sangat baik. Karena itu, ia dianggap sebagai salah satu penari wanita terbaik di generasi ke-4 KPop.

Bukan hanya ini, dia bahkan telah dipuji oleh penari profesional, jadi dia pasti yang terbaik di luar sana. Penggemar tidak sabar untuk melihat lebih banyak darinya.

3 dari 5 halaman

2. Yeji (ITZY)

Yeji pasti muncul dalam pikiran kita secara keseluruhan saat kita memikirkan tentang penari wanita generasi ke-4 terbaik di KPop. Energi dan gaya menari Yeji yang unik sangat berkaitan dengan hal itu. 

Yeji tidak pernah gagal untuk memberikan 100% ketika dia berada di atas panggung. Itulah yang mungkin membuatnya menjadi salah satu pilihan terkuat untuk penari wanita generasi ke-4 terbaik.

Dia telah mendapatkan perhatian sejak debutnya bersama Dalla Dalla. Lebih jauh lagi, ketika dia diumumkan sebagai penampil untuk "MIX & MAX" dengan sesama anggota Ryujin, para penggemar tidak bisa lebih bahagia lagi.

Penampilan "Artist of the Month"-nya tetap ikonik dan bahkan akan terus berlanjut di waktu mendatang.

4 dari 5 halaman

3. Karina (aespa)

Aespa adalah grup monster rookie yang dibicarakan semua orang sepanjang waktu. Karina, pemimpin grup, juga merupakan visual dan penari dalam grup.

Koreografi aespa disebut-sebut cukup sulit, karena mereka sangat cepat dan membutuhkan kontrol anggota tubuh. Tapi Karina berhasil dalam semua itu. Dia tidak pernah gentar, bahkan selama bagian tersulit, dan dia sangat menyenangkan untuk ditonton.

Visualnya yang luar biasa adalah ceri di atasnya. Karina benar-benar layak menjadi salah satu penari wanita generasi ke-4 terbaik.

5 dari 5 halaman

4. Yves (LOONA)

LOONA adalah girl grup generasi ke-4 yang luar biasa di luar sana. Kalian benar-benar perlu mengidolakan mereka jika kalian belum melakukannya, karena mereka benar-benar salah satu dari banyaknya grup KPop yang berbakat.

Mereka cukup diremehkan untuk sementara waktu. Namun sesaat sebelum penampilan mereka dalam reality survival show Queendom, mereka mulai mendapatkan popularitas yang layak mereka dapatkan.

Meskipun semua anggota LOONA adalah penari yang hebat dan terbukti dari cover tarian mereka, Yves yang paling menonjol.

Energinya benar-benar luar biasa, dan kalian benar-benar perlu menonton video tariannya untuk benar-benar menghargainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.