Sukses

Sederet Rekomendasi Outfit Natal ala Tiktokers, dari Elaine Alethea hingga Tamara Dai

Berikut sederet rekomendasi pakaian Natal ala tiktokers yang bisa Anda tiru.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa hanya dalam hitungan hari umat Kristiani akan merayakan Natal. Sebulan menjelang Natal seluruh tempat umum seperti pusat perbelanjaan sudah mendekorasi bahkan memutar lagu-lagu Natal.

Natal memberikan kedamaian dan kebahagaian bagi seluruh umat Kristiani di dunia. Pasalnya Natal merayakan hari lahirnya Tuhan Yesus Kristus ke dunia untuk menebus dosa-dosa manusia.

Banyak orang yang sudah antusias memikirkan outfit of the day atau OOTD saat merayakan Natal bersama keluarga, kerabat, atau kekasih. Biasanya orang akan lebih sering pergi ke pusat perbelanjaan atau belanja secara online untuk mencari pakaian Natal yang akan digunakan pada perayaan Natal.

Sehingga momen seperti ini merupakan kesempatan baik di berbagai pusat perbelanjaan untuk memberikan diskon atau sale kepada para pengunjung. Selain itu, pakaian yang dijual di pusat perbelanjaan atau toko online didominiasi oleh warna hijau, merah, dan putih. Alasannya warna-warna tersebut identik dengan perayaan Natal.

Tidak perlu pusing, Anda bisa mencari inspirasi outfit Natal dari beberapa sosial media, salah satunya Tiktok. Banyak tiktoker membuat konten outfit Natal dengan mencantumkan link toko untuk membelinya.

Jika dirasa membeli online membutuhkan waktu banyak, Anda dapat membeli outfit yang mirip di pusat perbelanjaan. Berikut sederet rekomendasi pakaian Natal ala tiktokers yang bisa Anda tiru:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Outfit Natal ala Tiktoker @bbymeellll

3 dari 7 halaman

Outfit Natal ala Tiktoker @leinnns

4 dari 7 halaman

Outfit Natal ala Tiktoker @fideliadndr

5 dari 7 halaman

Outfit Natal ala Tiktoker @katkathh_

6 dari 7 halaman

Outfit Natal ala Tiktoker @gabriellamileniaa

7 dari 7 halaman

Outfit Natal ala Tiktoker @tamaradai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.