Sukses

Meriahkan Piala Dunia 2022, Ada Item Lionel Messi di Game PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile beberapa waktu lalu mengumumkan kolaborasi dengan bintang Argentina Lionel Messi. Kini, game mobile populer di Indonesia itu mengungkap sejumlah konten baru Lionel Messi di dalam game.

Mengutip keterangannya, ada 20 item baru bertema Lionel Messi yang bakal hadir di PUBG Mobile.

Peraih tujuh gelar Ballon d'Or itu memulai debutnya di PUBG Mobile bersama koleksi kostum dan item spesial yang membantu pemain gameini melepaskan kekuatan dan energi mereka di medan pertempuran.

Uniknya, pemain juga bisa menjadi sosok legenda tersendiri dengan sejumlah kostum bertema Captain Messi.

Ada juga aksesori yang dapat dipakai pemain selama berada di dalam game PUBG Mobile. Mulai dari ornamen, parasut, wajan, dan lain-lain.

Item bertema Messi Football Icon mencakup kostum, aksesori kepala, ransel, helm, panci, senjata Bizon PP-19, Mini14, MK47, AKM, ornamen, dan granat bertema terbaru.

Ada juga item Messi Super Legend meliputi kostum, topi, topeng, dan parasut. Kemudian, terakhir ada item Messi Collaboration yang berupa kostum, pesawat, hoverboard, dacia, dan ornamen.

Pemain juga bisa mendapatkan jersey eksklusif kolaborasi PUBG Mobile X Messi melalui event berbagi undangan. Namun, pemain perlu bergegas karena ini hanya tersedia dalam waktu terbatas.

"Sangat menyenangkan melihat PUBG Mobile mengungkapkan item yang telah kami kerjakan bersama. Saya tidak sabar melihat para pemain menggunakan kostum baru kami yang luar biasa," kata Messi mengenai kehadiran item-item bertemakan dirinya.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Messi mengungkap, kerja sama dengan PUBG Mobile jadi pengalaman baru yang luar biasa.

"Saya menantikan untuk terjun ke medan perang dan menggunakan item-item ini," kata pemain berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang menyebut, merupakan kehormatan bagi pihaknya untuk bisa mengabadikan bintang sepak bola dunia ke PUBG Mobile.

"Ini momen besar bagi pemain PUBG Mobile dan penggemar sepak bola. Saya harap semua orang menikmati melepaskan kekuatan mereka dengan item dalam game yang spesial ini," katanya.

Kolaborasi dengan Messi

Game mobile populer di dunia PUBG Mobile menggaet bintang sepakbola top dunia Lionel Messi dalam kemitraan terbaru.

Lewat kerja sama ini, peraih tujuh kali Ballon d'Or ini bakal hadir sebagai bagian dari update PUBG Mobile versi 2.3 pada November mendatang.

3 dari 4 halaman

Update Game dengan Messi di Dalamnya

 

Kolaborasi dengan bintang asal Argentina ini sekaligus bentuk perayaan karier moncer Messi. Lewat update game terbaru, nantinya PUBG Mobile mendatangkan sang superstar ke dalam perangkat di seluruh dunia, melalui aplikasi PUBG Mobile.

Kolaborasi ini bakal mengenalkan koleksi kostum in-game unik dan item Lionel Messi lainnya secara terbatas yang akan memungkinkan pemain menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang.

Sejauh ini PUBG Mobile juga menjadi satu-satunya game battle royale mobile yang secara resmi bermitra dengan Messi.

Lionel Messi mengaku dirinya memang pecinta video game. Menurutnya, game membantunya untuk bersantai dan menikmati momen saat sedang tidak berlatih.

"Video game selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya merasa video game sangat membantu saya bersantai dan menikmati momen sendiri ketika saya tidak sedang berlatih, tetap terhubung dengan rekan tim, teman, dan keluarga," kata Messi.

Messi berkata, PUBG Mobile merupakan game yang sangat menyenangkan. Ia pun mengaku jadi salah satu di antara jutaan player PUBG Mobile. "Saya mengajak para pemain bergabung dengan saya di PUBG Mobile," kata Messi.

4 dari 4 halaman

Sang Superstar

Sementara itu, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Game, Vincent Wang, mengatakan, PUBG Mobile beruntung, superstar olahraga dunia dapat bergabung dengan PUBG Mobile.

"Sadar bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepakbola, kami tidak sabar membawa keseruan ke dalam permainan, sekaligus menyebarkan kegembiraan pada penggemar baru," kata Wang.

Nama Lionel Messi memang telah dikenal luas di dunia. Semua tahu, Messi adalah salah satu pemain terhebat dalam sepakbola dunia. Ketika bermain bersama klub papan atas dunia dan sebagai kapten Timnas Argentina, Messi mendapatkan banyak penghargaan.

Mulai dari rekor tujuh kali Ballon d'Or dan enam kali rekor Sepatu Emas Eropa. Messi juga dikenal dengan aktivitas filantropinya terhadap anak-anak di seluruh dunia melalui UNICEF.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS