Sukses

Perusahaan Ini Tawarkan Hadiah Liburan Gratis ke Swiss Senilai Rp50 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Swiss merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan wisata banyak individu di penjuru dunia. Selain memiliki pemandangan yang mengesankan, Swiss menjadi destinasi wisata yang tenang dan aman.

Namun, untuk bisa mengunjungi Swiss tentu membutuhkan biaya tak sedikit. Tapi tak perlu khawatir, jelang akhir tahun, Intel memberi kejutan bagi pelanggan setianya di Indonesia.

Melalui program Intel Holiday, brand teknologi terdepan dunia ini membagikan liburan ke Swiss senilai Rp 50 Juta.

“Melalui program ini, Intel mengundang konsumen untuk berkesempatan mendapatkan voucher liburan ke Swiss senilai Rp 50 Juta,” tulis Intel dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 22 November 2022.

Program ini diharapkan akan menjadi oase di tengah akhir tahun bagi pelanggan yang merencanakan liburan saat pembatasan aturan pariwisata semakin dipermudah.

“Secara otomatis mendorong mobilitas dan produktivitas masyarakat. Lewat program ini, kami berbagi keceriaan akhir tahun melalui liburan spesial, serta memberikan kemudahan untuk tetap produktif dengan produk-produk Intel yang dapat dibeli dengan keuntungan liburan gratis,” lanjutnya.

Program ini terbuka bagi seluruh pelanggan untuk setiap pembelian produk laptop bertenaga Intel(R), All-in-One (AIO) PC, serta desktop berbasis prosesor Intel di retail e-commerce platform.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Program yang menarik

Intel menyediakan program-program konsumen yang menarik, dengan beberapa pilihan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 10 juta, hingga laptop keluaran generasi terbaru ke-12, hingga Core i9 yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

“Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian pada periode 15 Oktober hingga 31 Desember 2022. Untuk syarat dan ketentuan, silakan kunjungi laman resmi Intel dan klik tautan liburangratis,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.