Sukses

Sambut Piala Dunia 2022, Seleb dan Pesepak Bola Gabung di PUBG Mobile Influencer Championship 

 

Liputan6.com, Jakarta - Game kini bukan hanya milik gamer profesional tetapi milik semua orang, termasuk seleb hingga atlet sepak bola. Sadar akan hal itu, game terkemuka di Indonesia PUBG Mobile kini menggelar PUBG Mobile Influencer Championship.

PUBG Mobile Influencer Championship akan digelar musim ketiganya pada 21-23 November 2022 mendatang.

Berbeda dengan musim sebelumnya, turnamen PUBG Mobile ini bakal mengajak serta tidak hanya influencer, tetapi juga pesepak bola Indonesia. Mereka akan berlaga dan unjuk kebolehan dalam bermain PUBG Mobile.

Adapun konsep baru PUBG Mobile Influencer Championship season 3 ini hadir agar penggemar PUBG Mobile dan sepak bola Indonesia bisa menikmati game di tengah euforia Piala Dunia 2022.

Kompetisi pun makin seru karena para peserta dan pemain bisa merasakan PUBG Mobile bertema sepak bola lewat update PUBG Mobile versi 2.3 yang rilis beberapa hari lalu. Sebelumnya, PUBG Mobile merilis update versi 2.3 bertema sepak bola melalui kolaborasi dengan bintang dunia, Lionel Messi.

PUBG Mobile Influencer Championship Season 3 akan menghadirkan 16 tim beranggotakan pemain pro dan influencer PUBG Mobile serta atlet sepak bola. Mereka akan bertanding memperebutkan hadiah utama, berupa paket liburan ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player atau influencer PUBG Mobile, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG Mobile.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemain Sepak Bola yang Ikutan

Di antara berbagai influencer yang akan meramaikan turnamen ini antara lain adalah BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, hingga pro player dan influencer PUBG populer lainnya.

Mereka terpilih mengikuti PMIC setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022.

Adapun pesepak bola yang ikut serta dalam kompetisi adalah Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan lain-lain.

PUBG Mobile Influencer Championship berlangsung pada 21-13 November 2022 pukul 19.00 WIB. Ajang ini bakal disiarkan langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Hadirkan Update Versi 2.3

Game mobile populer PUBG Mobile menghadirkan sejumlah fitur baru di update Versi 2.3. Update ini hadir untuk meramaikan musim sepak bola melalui PUBG Mobile Global Chicken Cup.

Update ini menghadirkan pembaruan peta, gameplay bertema sepak bola, aktivitas in-game, pernak-pernik, dan berbagai hal lainnya.

3 dari 4 halaman

Ada Lionel Messi di PUBG Mobile

Beberapa tambahan menarik dipamerkan dalam preview PUBG Mobile Global Chicken Cup, termasuk dengan detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG Mobile mendatang.

Perubahan terbanyak pada versi 2.3 adalah pada peta Erangel dan kehadiran PUBG Mobile Global Chicken Cup. Untuk meramaikan event sepak bola dunia terbesar Piala Dunia 2022, update PUBG Mobile ini akan menghadirkan taman baru bertema sepak bola lengkap dengan lapangan dan aktivitas bertema sepak bola.

Update ini juga menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain. Nantinya, para pemain bisa mengambil bagian dari event sosial dan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Para pemain juga bisa turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Bicara tentang pesta sepak bola terbesar di dunia, tidak lengkap tanpa kehadiran bintang sepak bola dunia di game PUBG Mobile.

Pada update ini, pemain asal Argentina, Lionel Messi, diumumkan sebagai kapten PUBG Mobile Global Chicken Cup.

4 dari 4 halaman

Turut Rayakan Karier Messi

Sebelumnya, game mobile populer di dunia PUBG Mobile menggaet bintang sepak bola top dunia Lionel Messi dalam kemitraan terbaru.

Lewat kerja sama ini, peraih tujuh kali Ballon d'Or ini bakal hadir sebagai bagian dari update PUBG Mobile versi 2.3 pada November mendatang.

Kolaborasi dengan bintang asal Argentina ini sekaligus bentuk perayaan karier moncer Messi. Lewat update game terbaru, nantinya PUBG Mobile mendatangkan sang superstar ke dalam perangkat di seluruh dunia, melalui aplikasi PUBG Mobile.

Kolaborasi ini bakal mengenalkan koleksi kostum in-game unik dan item Lionel Messi lainnya secara terbatas yang akan memungkinkan pemain menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang.

Sejauh ini PUBG Mobile juga menjadi satu-satunya game battle royale mobile yang secara resmi bermitra dengan Messi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS