Sukses

Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2022, Yuk Tonton Lagi 5 Film Seru yang Dibintanginya!

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2022 (Pria Terseksi 2022) oleh majalah People. Gelar ini diresmikan pada 7 November 2022 dan berhasil membuat para penggemar Chris Evans kegirangan.

Chris Evans berhasil mendapatkan gelar spesial Sexiest Man Alive (Pria Terseksi 2022), yang sebelumnya didapatkan oleh Paul Rudd pada 2021, Michael B. Jordan di 2020, dan John Legend pada 2019.

Selain itu, beberapa pria yang pernah memegang gelar ini antara lain ada Idris Elba, Adam Levine, Channing Tatum, Dwayne "The Rock" Johnson, dan Jhonny Depp.

Mengenai gelar terseksi ini, Chris Evans mengaku bahwa ibunya akan sangat senang dengan hal semacam itu.

"Ibuku akan sangat senang. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan, tapi (gelar) ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," ucap aktor kelahiran 13 Juni 1981 tersebut.

"Semua ini sulit untuk diwawancarai. Rasanya seperti bentuk sombong yang aneh," sambung Chris Evans.

Chris Evans juga mengaku takut menjadi candaan oleh teman-temannya dengan adanya gelar baru ini. 

Di industri Hollywood, Chris Evans berhasil menjadi nama besar setelah berperan sebagai Steve Rogers aka Captain America di seri film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bersama Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner, dia menjadi bintang utama di waralaba superhero terkenal tersebut.

Selain di film MCU, Chris Evans juga membintangi banyak film terkenal lainnya yang tidak kalah seru. Berikut 5 film Chris Evans yang harus kalian tonton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Fantastic Four (2005, 2007)

Sebelum menjadi tokoh superhero Captain Amrica, Chris Evans terlebih dulu berperan sebagai Johnny Storm aka Human Torch di film Fantastic Four (2005) garapan Tim Story.

Film ini bisa dibilang kurang sukses secara kritik. Di Rotten Tommatoes misalnya, film yang juga dibintangi oleh Jessica Alba tersebut hanya mendapatkan skor 28 persen dari kritik, sedangkan dari penonton mendapatkan skor 45 persen. Selain itu, di IMDb film ini juga hanya mendapatkan skor 5.7/10.

Walau begitu, kesuksesan secara komersial membuat film berdurasi sekitar 106 menit ini mendapatkan kesempatan berupa sekuel. Sekuelnya yang berjudul Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer dirilis pada 2007.

3 dari 6 halaman

2. Knives Out (2019)

Knives Out adalah film yang dirilis pada 2019. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Rian Johnson (Star Wars: The Last Jedi, Breaking Bad). Di film ini Chris Evans berperan sebagai Hugh Ransom Drysdale.

Knives Out bercerita mengenai agen detektif yang mencoba memecahkan sebuah misteri. Film ini berhasil meraup pendapatan sekitar US$311 juta dolar, dengan budget sekitar US$40 Juta dolar. Film ini juga berhasil mendapatkan nominasi  Best Original Screenplay di Oscar.

Selain Chris Evans, film berdurasi sekitar 2 jam 10 menit itu juga dibintangi Daniel Craig, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Toni Collette, Katherine Langford, dan Jaeden Martell.

4 dari 6 halaman

3. Scott Pilgrim vs. the World (2010)

Scott Pilgrim vs. the World adalah film tahun 2010 garapan Edgar Wright, yang juga menyutradarai Baby Driver (2017) dan Shaun of the Dead (2004).

Film Scott Pilgrim vs. the World (2010) diadaptasi dari novel grafik berjudul Scott Pilgrim karya Bryan Lee O'Malley.

Film berdurasi sekitar 112 menit ini bercerita mengenai seorang pria muda bernama Scott Pilgrim yang harus mengalahkan tujuh mantan pacar barunya yang jahat satu per satu. 

Di film ini, Chris Evans berperan sebagai Lucas Lee, yakni salah satu dari tujuh mantan pacar itu. Selain Chrsi Evans, film ini juga dibintangi Michael Cera dan Mary Elizabeth Winstead.

5 dari 6 halaman

4. Snowpiercer (2013)

Bagi yang ngefans dengan Chris Evans dan Parasite (2019), jangan sampai tidak menonton film Snowpiercer rilisan tahun 2013 ini. Film yang diadaptasi dari novel grafik Prancis berjudul Le Transperceneige ini merupakan film garaan Bong Joon-ho.

Film ini berlatar pada tahun 2031, yakni 17 tahun seteah upaya menghentikan pemanasan global yang malah berakhir dengan kegegalan dan menciptakan zaman dunia baru.

Di film ini Chris Evans berperan sebagai Curtis Everett, seorang pemimpin revolusi yang menolak adanya sistem kelas bagi sekelompok penyintas dunia baru tersebut.

Film bergenre sains fiksi ini terbilang sangat sukses baik secara kritikus maupun komersial. Fim ini juga diadaptasi ke dalam bentuk serial berjudul sama keluaran TNT. 

6 dari 6 halaman

5. The Gray Man (2022)

The Gray Man adalah film thriller-aksi 2022 yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mark Greaney.

Di film berdurasi 129 menit ini, Chris Evan berperan sebagai penjahat utama, Lloyd Hansen. Chris Evans juga beradu peran dengan dua bintang bear lainnya, yakni Ryan Gosling dan Ana de Armas.

The Gray Man bercerita mengenai seorang agen CIA yang paling terampil, yang identitas aslinya tidak diketahui siapa pun, yang secara tidak sengaja mengungkap rahasia agensi gelap.

Situasi menjadi lebih buruk saat  seorang mantan rekannya yang psikopat menaruh hadiah di kepalanya, yang kemudian menghasilkan perburuan global oleh para pembunuh internasional.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS