Sukses

5 Idola Kpop yang Bangga Telah Jadi Orang Tua

Ditengah kesibukan dan aktivitas mereka, 5 idola Kpop ini nyatanya bangga sebagai orang tua.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun penggemar Korea Pop atau Kpop menjadi lebih terbuka terhadap idola yang berpacaran, namun hal itu masih tetap menjadi topik yang kontroversial. Terutama jika idola tersebut masih aktif berpromosi sebagai idola dan anggota sebuah grup.

Mengutip dari laman Kpop Starz, Selasa (18/10/2022) namun dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak idola Kpop yang tidak takut untuk menemukan cinta dan memulai untuk berkeluarga hingga menjadi orang tua meskipun 'skandal' mungkin akan muncul.

Awalnya, banyak penggemar yang merasa tidak terima dengan keputusan yang dilakukan oleh idola Kpop yang dianggap gegabah.

Namun seiringnya waktu, penggemar mulai menerima dan para idola yang sudah berkeluarga mulai saling terbuka untuk menunjukan rasa bangga mereka sebagai seorang orang tua.

Walaupun banyak yang masih menutupi bagaimana identitas keluarga mereka, tidak sedikit para idola yang sudah mulai berani untuk reveal anggota keluarga mereka.

Penggemar pun banyak yang merasa senang dan bangga karena idola mereka dapat hidup seperti orang-orang biasa pada umumnya.

Bagaimana idola Kpop yang selama ini dituntut untuk melakukan ini dan itu oleh agensi dapat menjadi diri mereka sendiri ketika bersama dengan keluarga mereka.

Melihat interaksi idola Kpop dengan keluarga mereka adalah hal yang unik dan jarang ditemui.

Dengan itu, berikut adalah beberapa idola Kpop yang saat ini masih aktif dan telah menikah juga menjadi orang tua yang membanggakan!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Minhwan FTISLAND

Drummer FTISLAND, Minhwan, mengkonfirmasi hubungan romantisnya dengan mantan anggota LABOUM, Yulhee, pada bulan September 2017.

Lebih dari setahun kemudian, menikah pada bulan Oktober 2018.

Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Minhwan dan Yulhee menyambut anak pertama mereka yang merupakan seorang putra, pada Mei 2018.

Keduanya juga dengan bahagia menyambut anak perempuan kembar yang lahir pada Februari 2020.

Meskipun Yulhee tidak lagi aktif sebagai idola, kehidupan keluarga Minhwan dan Yulhee dapat dilihat dalam reality show Mr. House Husband.

Minhwan sendiri merasa sangat bangga karena telah menjadi kepala keluarga dan orang tua untuk anak-anaknya.

 

3 dari 6 halaman

2. Taeyang BIGBANG

Idola legendaris dan anggota BIGBANG Taeyang telah menjalin hubungan dengan aktris Min Hyo Rin sejak 2013.

Pasangan ini secara resmi menikah pada Februari 2018 dalam sebuah upacara pribadi yang dihadiri oleh keluarga, teman, dan selebriti.

Setelah lebih dari tiga tahun menikah, Taeyang dan Min Hyo Rin berbagi kabar gembira bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka pada September 2021.

Tiga bulan kemudian, Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut putra mereka yang telah lahir pada Desember tahun itu.

4 dari 6 halaman

3. Chen EXO

Kembali pada Januari 2020, anggota EXO, Chen mengumumkan bahwa pacarnya yang bukan selebriti sedang hamil, dan bahwa keduanya akan menikah dalam upacara pernikahan yang dilakukan secara pribadi dengan keluarga mereka.

Meskipun tidak terungkap kapan dia dan istrinya menikah, keduanya menyambut anak pertama mereka yaitu seorang putri, pada April tahun 2020.

Setelah hampir dua tahun, Chen dan istrinya kembali memberikan pengumuman menyambut anak kedua mereka pada Januari 2022.

5 dari 6 halaman

4. Chansung 2PM

Kembali pada bulan Desember 2021, anggota 2PM Chansung juga mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya selama lima tahun, seorang non-selebriti yang delapan tahun lebih tua darinya.

Pada saat yang sama, dia juga mengumumkan bahwa pasangan itu sedang menantikan anak pertama mereka.

Chansung secara resmi menjadi seorang ayah pada Juli 2022 setelah menyambut seorang anak perempuan.

6 dari 6 halaman

5. Bobby IKON

Rapper iKON, Bobby telah mengejutkan semua orang ketika dia secara tak terduga mengumumkan melalui media sosialnya pada Agustus 2021 bahwa dia akan menikah dengan pacarnya yang bukan selebriti.

Pada saat yang sama, dia juga mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka bersama.

Sebulan kemudian agensi Bobby, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Bobby dan calon istrinya menyambut anak pertama mereka yang merupakan seorang putra pada September tahun 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.