Sukses

Jelang Konser di Jakarta, Taehyun TXT Minta Rekomendasi Makanan Khas Indonesia ke Penggemar

Member boy group asal Korea Taehyun TXT minta rekomendasi makanan Indonesia kepada para penggemar ketika gelar konser di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tomorrow X Together atau yang biasa disebut dengan TXT menggelar konser di Jakarta pada 12 Oktober mendatang.

Boy Group naungan Bighit Entertainment yang debut pada tahun 2019 ini menggelar konnser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Kelima member TXT yaitu Yeonjun, Taehyun, Soobin, Hueningkai dan Beomgyu terbang dari Bandara Icheon pada, Senin (10/11) pagi dan sampai ke Indonesia pada malam harinya.

Ada yang unik dalam konser TXT kali ini karena salah satu membernya Taehyun meminta rekomendasi makanan kepada para penggemar di Indonesia.

Moment of Alwaysness (MOA) memberikan banyak rekomendasi makanan untuk Taehyun melalui aplikasi Weverse.

<p>Taehyun TXT makan makanan Indonesia (tangkapan layar/Weverse)</p>

Ada yang merekomendasikan sate, nasi goreng, lontong sayur dan mi goreng. Taehyun Pun Menanggapi rekomendasi-rekomendasi tersebut dan mengatakan akan mencoba beberapa makanan-makanan khas Indonesia nantinya.

Selain meminta rekomendasi makanan-makanan Taehyun juga meminta rekomendasi lagu-lagu Indonesia kepada para penggemar.

Ia mengatakan bahwa ingin mencoba untuk mendengarkan lagu dengan bahasa Indonesia agar mampu berkomunikasi dengar pada penggemar Indonesia yang biasa disebut MOANA.

"Aku sudah mendengarkan lagu-lagu NIKI beberapa waktu ini dan semua lagunya sangat bagus," ucap Taehyun TXT di Weverse, Senin (10/11).

Taehyun juga berkata bahwa ia akan mendengarkan lebih banyak lagu-lagu Indonesia dan lebih banyak makanan Indonesia rekomendasi dari penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Member TXT

Boy Group asal Korea Tomorrow X Together (TXT) yang debut pada tahun 2019 telah mencetak banyak prestasi.

Seiring berkembangnya waktu, penggemar mereka terus bertambah dan makin menyebar ke seluruh dunia.

Banyak yang menyukai mereka dari musik, kepribadian ataupun keunikan yang ditampilkan setiap membernya. Berikut beberapa fakta unik member TXT yang mungkin belum banyak diketahui:

TXT Menjadi Group dengan Rata-Rata Member Tertinggi

TXT menjadi perbincangan karena ketika mereka bersebelahan dengan grup lain, member TXT nampak sangat tinggi. Hal itu karena mereka mempunyai tinggi rata-rata 181 cm yang membuat para penggemar memanggilnya Titan X Together.

Hueningkai Blesteran Beberapa Negara

Maknae atau member termuda TXT Hueningkai menjadi member yang mendapatkan setelah ia diketahui merupakan bleseteran dari beberapa negara, ia lahir di Honolulu Hawaii namun ibunya adalah orang Korea Selatan dan ayahnya orang Jerman. Namun yang lebih unik adalah ia pernah tinggal di China sewaktu kecil.

Yeonjun dan Julukan "4th Gen It Boy"

Member TXT Yeonjun mendapatkan julukan dari para penggemar "4th Gen It Boy" setelah ia dianggap selalu menciptakan suatu tren baru yang unik dan Ia juga dianggap sebagai member yang serba bisa.

Masih banyak lagi fakta-fakta dan keunikan boygroup ini yang mungkin menjadikannya berbeda dari grup lain.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Anime dari Soobin TXT

Diketahui member Tomorrow X Together (TXT) Soobin merupakan penggemar anime. Soobin menjelaskan bahwa ia memang sering menonton anime dan menceritakan hal tersebut dengan penggemar melalui media sosial maupun saat ia livestreaming.

Member tertinggi di TXT ini mengaku menonton anime saat ini merasa bosan dan untuk mengisi waktu luangnya.

Ia bahkan menonton anime on going dan mengaku menunggu tiap episode dari anime tersebut.

Beberapa anime yang telah Soobin tonton dan rekomendasikan ke penggemar diantara Jujutsu Kaisen, Tokyo Ghoul, Violet Evergarden, Bunny Girl Senpai dan masih banyak lagi.

Bahkan, Soobin juga meracuni member TXT lain untuk menonton anime bersama dirinya.

4 dari 4 halaman

Video Viral TXT di Tiktok

Akun Tiktok TXT menjadi akun Tiktok grup korean generasi 4 dengan followers dan likes terbanyak. Sekarang ini akun @txt.bighitent telah memiliki 18,3 juta followers dan 686,1 likes.

Banyak video-video yang mereka unggah menjadi viral karena member TXT selalu melakukan challenge untuk tren terbaru.

Bahkan video Yeonjun yang melakukan Own Brand Freestyle challenge mendapatkan 80,3 juta views dan 11,7 juta likes.

Hal ini membuat video Yeonjun menjadi viral dan banyak artis Korea atau orang-orang yang melakukan challenge yang sama.

Saat member TXT membuat suatu challege mereka selalu menjadi video dengan views dan likes teratas sehingga mereka mendapat julukan "pemenang sound" dari para penggemar.

Member TXT selalu update tentang tren dan challege terbaru, mereka juga mengemas video-video mereka dengan unik sehingga banyak orang yang menyukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.