Sukses

Viral Pria Mengecat Seluruh Dinding Cuma Butuh Waktu 30 Detik, Bikin Netizen Bengong

Seorang pria viral karena mampu mengecat seluruh dinding dalam waktu 30 detik

Liputan6.com, Jakarta Ketika datang untuk merombak rumah Anda, salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengganti warna dan mengecat ruangan. Kebanyakan orang mungkin menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan dan mengecat dinding di rumah mereka, tetapi tampaknya ini mungkin tidak perlu.

Pasalnya, seorang pengguna media sosial menjadi viral setelah menunjukkan bagaimana ia berhasil mengecat seluruh dinding hanya dalam waktu 35 detik.

Diposting di akun TikTok @work.in.progress_tv, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengubah dinding kosong menjadi merah muda cerah dalam waktu singkat, mengejutkan banyak orang.

 

@work.in.progress_tv #foryoupage #workinprogress ♬ good 4 u - Olivia Rodrigo

Dalam video klip itu, pria itu terlihat hanya menggunakan roller cat besar untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Batas merah muda telah ditambahkan ke dinding sebelum dia mulai melukis, untuk mendapatkan tepi yang bagus dan rapi.

Tapi pria itu kemudian memulai dengan menggunakan roller untuk membuat garis zig zag di tengah dinding, sebelum kembali dan menggesek ke atas dan ke bawah lebar semuanya.

Dinding ruangan itu dengan cepat diisi dengan cat merah muda cerah, yang membuat takjub sesama pengguna TikTok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons netizen

Video tersebut telah dilihat lebih dari satu juta kali dan mengumpulkan lebih dari 84.000 suka dan ratusan komentar.

Satu orang berkata: "Saya butuh tiga hari dan 10 gangguan emosional untuk mengecat kamar tidur saya dan kemudian saya melihat ini."

Orang lain berkata: "Tidak, karena saya akan mengecat rumah saya dengan warna yang berbeda setiap minggu."

"Sangat indah," kata yang ketiga.

Pengguna lain menambahkan: "Seperti inilah yang saya harapkan saat mengecat rumah saya."

Yang lain menuntut untuk mengetahui jenis rol yang digunakan dalam klip, karena mereka membutuhkannya.

3 dari 4 halaman

5 Karakter Tersembunyi Zodiak Virgo, Si Pemilih dan Perfeksionis

Memasuki bulan September, pemilik zodiak Virgo berarti sedang merayakannya, nih! Orang-orang berzodiak Virgo lahir antara 23 Agustus hingga 22 September. 

Zodiak Virgo dilambangkan sebagai 'Parthenos' yang memiliki arti yakni seorang gadis perawan. Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa zodiak ini dilambangkan oleh seorang gadis? Mempunyai makna tersendiri, gadis perawan pada zodiak Virgo mewakili kemurnian, kecantikan, kelembutan, dan ketenangan. 

Virgo mewakili zodiak berelemen bumi. Mungkin ada orang-orang  terkasih di sekitarmu entah itu sahabat, keluarga, ataupun pacar berzodiak Virgo yang sangat membumi? Ya, rendah hati dan bersahabat dengan semua kalangan masyarakat. 

Zodiak berelemen bumi juga dikarakteristikan sebagai seseorang yang punya emosi yang berubah-ubah. Untuk itu, sangat sulit untuk menebak sosok Virgo secara lebih mendalam. 

Daripada bingung menebak-nebak pemilik zodiak ini, Yuk, intip sederet karakteristik tersembunyi pemilik zodiak Virgo!

 1. Sangat pemilih

Virgo selalu menginginkan yang terbaik di segala aspek kehidupan mereka. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, tetapi kalau bisa dikejar mengapa tidak coba?

Ya begitulah sosok Virgo. Sifatnya yang perfeksionis membuatnya menjadi sangat pemilih atau biasa dengan si picky. Bahkan dalam membuat keputusan kecil saja, Virgo akan memikirnya berjam-jam lamanya. Virgo sangat detail dalam hal-hal besar maupun kecil.

Sifat yang satu ini pun menghambat kehidupan asmaranya. Tak mudah mendapatkan pasangan karena begitu banyak pertimbangan. 

4 dari 4 halaman

2. Pekerja keras

Virgo sangat bekerja keras untuk mencapai hal-hal yang menjadi cita-cita mereka. Terlihat tenang dan santai, siapa sangka bahwa pemilik zodiak ini sangat ambisius untuk mendapatkan hasil positif dari setiap pekerjaan yang mereka lakukan. Totalitas tanpa batas. Malam tanpa tidur seperti tak masalah bagi Virgo.

 

3. Kreatif dan Inovatif

Virgo dianugerahi otak yang kreatif. Virgo sangat hebat dalam bidang seni seperti melukis, menari, membuat kerajinan, menari, dan masih banyak lagi.

Tak ada habisnya imajinasi yang muncul dalam kepala Virgo. Pemilik zodiak ini juga pandai untuk mengelola pekerjaannya hingga menjadi produknya luar biasa.

 

4. Dapat dipercaya

Komitmen menjadi salah satu prinsip hidup Virgo. Tal heran, jika banyak orang yang mempercayai zodiak yang satu ini, sekalipun tak mengenal mereka begitu dekat. 

Virgo orang yang tepat untuk diandalkan dalam pekerjaannya untuk membantu orang lain.

 

5. Suka Menghakimi

Siapa sangka bahwa Virgo suka menilai seseorang dari tampak depannya. Sifat mereka yang perfeksionis membuatnya tak pernah melewatkan kesalahan seseorang dan menarik itu sebagai kesimpulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.