Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Beruntung dalam Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda dalam kehidupan cintanya. Kebanyakan individu tidak mengalami manis dan lembutnya cinta, tapi sangat sedikit yang beruntung menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Dalam menjalani hubungan asmara, menemukan cinta sejati bukanlah perkara mudah. Namun, jika telah bertemu dengan cinta sejatimu itu menjadi suatu anugerah dalam hidup.

Menemukan orang spesial yang mengerti, peduli dan mencintaimu dalam segala hal memang merupakan bentuk kebahagiaan yang paling murni.

Untuk itu, ketahui zodiak apa saja yang masuk daftar paling beruntung dalam cinta, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (21/5/2022).

Artikel tentang dikenal tulus dalam mencintai, empat zodiak ini paling beruntung dalam asmara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita harus tahu, empat hal yang bisa buat pria ingin putus.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 10 manfaat yang didapat tubuh jika makan tomat setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikenal Tulus dalam Mencintai, 4 Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Asmara

 

1. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sangat sensitif dan emosional. Mereka memprioritaskan cinta di atas segalanya dan sangat peduli pada orang yang mereka cintai.

Cancer tidak menjalani hubungan cinta untuk main-main, tapi mereka ingin hubungan jangka panjang ke jenjang pernikahan.

Selain itu, mereka mencari cinta sejatinya dan seringkali sangat beruntung dalam menemukan belahan jiwanya di awal kehidupan.

2. Leo

Di tengah perjuangan untuk menemukan jodoh, Leo akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar mencintainya apa adanya.

Leo dikenal sosok yang setia, baik dan penuh gairah dalam cinta. Ketika mereka mengharapkan cinta seperti itu dari orang lain, mereka juga akan mendapatkannya kembali, dan itu membuat mereka sangat beruntung.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Wanita Harus Tahu, 4 Hal yang Bisa Buat Pria Ingin Putus

Bisa dibilang, kencan itu susah-susah gampang. Sebab akan ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk menjaga hubungan cinta tetap lancar, dinamis dan bahagia. Bahkan rintangan, pertikaian maupun perselisihan juga akan menjadi bagian dari keseharian Anda bersama pasangan.

Saat menavigasi dunia cinta, seorang wanita perlu berhati-hati dalam mengendalikan ataupun mengontrol perasaan. Cobalah belajar untuk mengandalkan sedikit logika ketimbang perasaan itu sendiri. Satu hal yang perlu Anda pahami, bahwa menghadapi pria tak semudah itu loh, ladies! 

Melansir dari Pinkvilla, Jumat (20/5/2022), berikut ini beberapa hal yang tidak boleh dilakukan karena bisa memicu kekasih Anda untuk mengakhiri hubungan.

1. Bertingkah bodoh

Seorang pria sangat membenci wanita yang lambat dalam menyerap, berpikir atau bertindak. Jadi, saat Anda percaya bahwa tingkah bodoh yang kekanak-kanakan itu bakal bikin seorang pria berpikir Anda lucu, ketahuilah semua itu salah besar!

Yang harus Anda tahu, seorang pria selalu mencari wanita yang memiliki otak cerdas. Setidaknya memiliki kecepatan untuk mengejar gagasan apapun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Manfaat yang Didapat Tubuh Jika Makan Tomat Setiap Hari

Tomat menjadi salah satu buah yang disukai banyak individu. Selain untuk masakan, tomat juga bisa dijadikan camilan dan dikonsumi secara mentah.

Buah merah ini ternyata dikemas dengan berbagai manfaat kesehatan. Kulit, biji dan daging tomat bisa digunakan untuk dikonsumsi karena banyaknya manfaat kesehatan yang dimilikinya.

Tomat dikaitkan dengan senyawa yang disebut likopen, yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Sebenarnya, setiap sayuran atau buah merah mengandung sedikit likopen—zat yang memberi mereka warna merah cerah.

Tapi tomat mengandung lebih banyak likopen daripada sayuran lainnya, dengan satu tomat berukuran sedang mengandung sekitar 2-3 gram. Menariknya, jus tomat mengandung lebih banyak likopen daripada tomat mentah.

Nah, penasaran apa saja manfaat tomat bagi kesehatan tubuh? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Minggu (22/5/2022).

Selengkapnya...