Sukses

Kenakan Gaun Terlalu Seksi, Bunga Citra Lestari Panen Hujatan Warganet

Kenakan gaun seksi membuat dirinya mendapat hujatan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL memang selalu berhasil menarik perhatian publik. BCL yang belum lama ini diketahui telah berulang tahun yang ke-39 tahun seolah tak pernah lepas dari sorotan publik khususnya warganet.

Baru-baru ini BCL diketahui mendapatkan komentar yang tak mengenakan lantaran penampilannya. BCL memang diketahui kerap tampil dengan gaun yang terbuka dan seksi. Hal ini yang membuat dirinya mendapat hujatan dari warganet.

Beberapa waktu lalu sebuah akun Instagram @bclfashionstyle mengunggah potret BCL mengenakan gaun yang cukup terbuka di bagian dadanya. Tak hanya pada bagian dada, gaun berwarna krem tersebut juga memiliki belahan cukup tinggi pada bagian paha. 

Dari keterangan pada unggahan tersebut diketahui bahwa gaun itu adalah hasil rancangan desainer Yogi Pratama.

"@bclsinclair wearing a beautiful dress by @mryogiepratama 💙💙 Price is not available," tulis akun tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FASHION BCL (@bclfashionstyle)

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Terlalu Seksi

Rupanya tak sedikit yang menganggap bahwa gaun tersebut terlalu seksi, hal ini pun memicu hujatan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan penampilannya tersebut.

"Semoga akan sampai hidayah Allah SWT buat mu," kata akun @normahaliahmed.

"Sedih ngeliat aurat dipertontonkan," komentar akun @iid_yunus.

"Gak suka bgt penampilannya kasihan aurat diumbar ke semua orang," timpal @samsinar.inar.

"Aku mah cuma kasihan aja sama almarhum dialam sana katanya cinta banget tapi kok seperti itu pakaianya yaa? dl aku jg ga pake hijab tp karena suamiku dh meninggal akhirnya terketuk hatiku tuk pake hjb," tulis @asri2021hd.

"Udah kayak ngg berbusana InsyaAllah ada hidayah," akun @marinalistyo memberi doa. 

"Makin sini makin terbuka," kata @i.s.aji.

3 dari 4 halaman

Doa Ibunda di Usia BCL yang ke-39

BCL baru saja merayakan pergantian usia. Istri mendiang Ashraf Sinclair berulang tahun pada 22 Maret 2022. Pada tahun ini, ibunda Noah Sinclair berusia 39 tahun. Banyak ucapan dan doa diterima BCL, termasuk dari ibunda. 

Emmy Syarif juga mengunggah foto kebersamaannya dengan BCL di akun Instagram pribadinya, Selasa (22/3/2022). Dalam keterangan, sang ibunda memanjatkan doa terbaik untuk wanita yang kerap disapa Unge.

"HBD sayang.... Semoga Allah memberikan yg terbaik utk Bunga. Makin sayang sm Noah, mamipapi, Alam n Tasya.... Tetap menjadi anak mami papi yg baik hati.... Aamiin," tutupnya." tulisnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.