Sukses

5 Zodiak yang Paling Setia Sama Pasangannya, Idaman Banget

Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung menjadi pasangan paling setia? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Ini bukan hanya selingkuh dalam hubungan cinta, tapi juga tentang membela pasanganmu kapan pun diperlukan.

Seseorang sangat jarang menunjukkan kesetiaan seperti itu dan hanya kepada mereka yang ingin berkomitmen seumur hidup. 

Untuk mengidentifikasikan orang-orang seperti itu nyatanya bisa dengan bantuan astrologi. Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi pasangan paling setia, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (19/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal jujur, setia dan suka menghibur orang-orang di sekitarnya. Mereka dianggap individu yang sangat setia yang bertahan dengan orang-orang terdekat mereka dalam situasi terberat. 

Meski mereka bisa sangat keras kepala, tapi begitu mereka berkomitmen pada seseorang, mereka akan tetap berada di sisi pasangannya selamanya.

 

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Meski berkepribadian ganda, Gemini sangat setia pada pasangannya. Mereka sangat mencintai dan akan membela hubungannya di depan siapa pun. 

Gemini dikenal sangat perhatian dan penuh kasih dalam hubungan meskipun terkadang sulit dipercaya, karena kepribadian mereka yang terbelah.

 

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Para Cancer dikenal sangat sensitif, tapi ini tidak berarti mereka lemah dengan cara apa pun. Mereka akan sangat setia, apalagi jika sudah berkomitmen dengan seseorang.

 

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo dikenal sangat setia pada pasangannya. Mereka dikenal sebagai individu paling baik dan paling bisa dipercaya di antara zodiak lainnya.

Mereka akan sangat khawatir jika sesuatu yang buruk terjadi pada orang yang mereka cintai dan karenanya, mereka akan melakukan segala hal untuk melindungi orang-orang terkasih.

 

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Pemilik zodiak ini akan mendukung pasangannya sampai akhir. Seseorang bisa mengharapkan mereka untuk selalu berdiri di sisi mereka, asalkan mereka juga melakukan hal serupa. 

Scorpio berharap pasangannya juga setia, penuh kasih dan pengertian seperti mereka. Namun, ketika mereka tidak menerima perasaan yang sama, mereka bisa menjadi sangat kesal dan marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.