Sukses

Buat Fans Penasaran, Siapa Profesor X di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah membuat para fans heboh dengan trailer panjang pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah membuat para fans heboh dengan trailer panjang pertamanya. Dalam trailer yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, Doctor Strange in the Multiverse of Madness menyuguhkan cuplikan yang membuat para fans semakin penasaran. 

Trailer panjang berdurasi 2 menit 16 detik ini dibuka oleh narasi dari Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange yang menceritakan bahwa ia selalu mengalami mimpi buruk serupa tiap malam. Strange lalu berusaha memperbaiki mantra yang diyakininya telah mengacaukan multiverse.

Sementara banyak yang mengagumi visual dan interaksi yang memukau antara bintang-bintang terkemuka seperti Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, tapi ada hal lain yang menarik perhatian. 

Dilansir dari Thedirect, Senin (14/2/2022), kemunculan profesor X seolah membuat fans semakin penasaran dan tak sabar untuk menyaksikan sekuel ini. Meski tak terlihat jelas, dalam salah satu scene terdengar Patrick Stewart yang memerankan Profesor X di saga X-Men berbicara kepada Doctor Strange yang terbelenggu di dalam ruang dewan futuristik setelah dia dipandu melewati lorong oleh bot Ultron. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Lama Menjadi Teori

Keterlibatan Stewart dalam Marvel Cinematic Universe telah lama menjadi teori sejak aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan Presiden Marvel Studios Kevin Feige tentang mengulangi perannya sebagai Charles Xavier.

Iterasi Doctor Strange 2 tentang Charles Xavier tetap menjadi misteri, tetapi perannya dalam Multiverse of Madness tidak terlalu dirahasiakan.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Sejumlah Cameo

Sebagai informasi, banyak rumor menyebut sekuel film Doctor Strange ini memang akan menghadirkan sejumlah cameo karakter-karakter populer di Marvel. Salah satu yang disebut-sebut juga akan hadir adalah variant lain dari Tony Stark yang diperankan oleh Tom Cruise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.