Sukses

Ahli: Anjing Tahu Saat Kiamat Zombie Akan Datang dan Mencoba Memperingatkan Kita

Menurut ahli, anjing tahu saat kiamat akan datang

Liputan6.com, Jakarta Seorang ahli mengatakan bahwa anjing akan menyadari kiamat zombie sebelum manusia, dan mereka akan mencoba memperingatkan kita.

Dr Cameron Carlson dari Zombie Research Society mengatakan orang harus mendengarkan anjing peliharaan mereka jika mereka ingin mendapat kesempatan dalam pemberontakan mayat hidup.

Seperti dilaporkan oleh Daily Star, ia mengatakan bahwa jika anjing Anda mulai bertingkah sedikit aneh, maka Anda sebaiknya mengikuti petunjuk mereka dan curiga sendiri.

Dr Carlson mengatakan bahwa indra mereka yang kuat berarti mereka akan mampu mencium bau zombie sejauh satu mil, bahkan mungkin sebelum yang pertama muncul.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perhatikan tanda dari anjing

Dr Carlson berkata: "Satu-satunya hewan yang akan kita lihat memberi kita tanda-tanda tentang apa yang harus dilakukan adalah anjing."

"Anjing sangat sensitif terhadap perubahan lingkungan dan perubahan keadaan fisiologis di sekitar mereka."

"Karena kita sering berhubungan dengan anjing, setiap perubahan di lingkungan apa pun akan memicu mereka."

Dia juga menganggap mereka bisa mengendus virus zombie jauh sebelum orang mati mulai berjalan berkat indra penciuman mereka yang kuat.

Perubahan tekanan atmosfer dan fenomena alam membawa bau yang hanya bisa ditangkap oleh anjing.

 

3 dari 5 halaman

Disetujui pecinta anjing

Banyak pecinta anjing setuju bahwa teman berkaki empat mereka memiliki indra keenam - perasaan yang lebih kuat dari manusia ketika sesuatu terasa aneh.

Anjing lebih terbuka untuk mempercayai firasat itu dan akan memperingatkan kita tentang invasi yang akan segera terjadi melalui perilaku mereka.

Sebagian besar bisa mulai bertindak stres atau takut pada awal kiamat zombie, menurut Dr Carlson.

Dia menambahkan: "Bahkan jika Anda melihat anjing kecil, seperti bahkan chihuahua dan pomeranian, Anda akan melihat perubahan dalam sikap mereka.

"Mereka masih akan berubah, apakah mereka tahu sesuatu sedang terjadi atau tidak."

 

4 dari 5 halaman

Hewan lain yang menunjukkan tanda bahaya

Hewan lain juga bisa menjadi indikator perubahan yang membantu, dan Dr Carlson mengatakan bahkan burung pun bisa mengingatkan Anda akan bahaya.

Dia melanjutkan: "Burung mengubah pola penerbangan mereka sedikit berdasarkan lingkungan sekitarnya."

"Tapi mereka tidak akan pergi ke daerah tertentu, jadi Anda akan melihat burung-burung mulai berbondong-bondong menjauh dari bahaya ketika kiamat sedang membayangi."

Dr Carlson memperingatkan orang-orang bahwa cara terbaik untuk selamat dari kiamat zombie bukanlah menunggu anjing Anda mulai bertingkah aneh, tetapi untuk membangun keterampilan bertahan hidup mulai dari sekarang.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.