Sukses

Top 3: Anak Indigo Prediksi Skor Final Piala AFF 2020 Antara Indonesia vs Thailand

Artikel tentang anak Indigo yang prediksi skor Final Piala AFF 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 akan berlangsung pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022). Banyak individu bertanya-tanya siapakah tim yang akan memenangkan piala AFF 2020.

Tak sedikit yang bahkan memprediksi skor masing-masing tim di pertandingan final mendatang. Namun, baru-baru ini viral anak indigo yang diketahui menebak skor akhir laga Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. 

Artikel tentang anak Indigo yang prediksi skor Final Piala AFF 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang malas balas chat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Lesti Kejora dan Rezky Billar pamerkan potret anak mereka di Instagram.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Anak Indigo Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020

Anak indigo dengan akun bernama Yasir tersebut menebak skor pertandingan Indonesia vs Thailand usai banyak pecinta bola yang memintanya untuk memberikan prediksi.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Paling Malas Balas Chat, Bikin Kesal Orang

Pesan hanya dibaca adalah sesuatu yang tidak disukai oleh siapa pun di antara kita. Faktanya, kita bahkan membenci ketika beberapa orang lupa membalas chat atau pesan teks kita.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Bagikan Potret Anak Pertamanya di Instagram

Kabar bahagia datang dari pedangdut Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar. Lesti Kejora diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/21). Hal ini diungkapkan langsung oleh suaminya di akun Instagram-nya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.