Sukses

Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Bagikan Potret Anak Pertamanya di Instagram

Kabar bahagia datang dari pedangdut Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pedangdut Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar. Lesti Kejora diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/21). Hal ini diungkapkan langsung oleh suaminya di akun Instagram-nya. 

Rizky Billar membagikan potret tangan mungil sang anak yang diketahui diambil oleh fotografer ternama Diera Bachir. 

Lesti harus melahirkan lebih awal yaitu saat usia kandungan masih 34 minggu atau 8 bulan. Pasalnya, Lesti sempat mengalami kontraksi yang diduga lantaran terlalu kelelahan.

Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu,terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi. Tapi apapun itu alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami. Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan. Tidak lupa pula saya ingin berterima kasih yang sebesar besarnya kepada orang2 baik disekitar kami maupun orang2 yang bahkan tidak mengenal kami secara personal namun selalu mendokan kesehatan pada istri dan anak saya. Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt,” tulis Rizky Billar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir ucapan Selamat

Sontak saja kabar bahagia tersebut membuat banyak kerabat artis dan juga fans turut berbahagia. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit rekan artis dan fans yang mengucapkan selamat kepada pasangan muda itu. 

"Maa Syaa Allah, selamat bro, barakallah," tulis Teuku Wisnu. 

"Selamat yaaaa Leslarkuuuu @rizkybillar and @lestykejora," ujar Ruben Onsu. 

"Selamat ka @rizkybillar n dd @lestykejora mama iyang nengoknya klo kalian dh dirmh aja yaa…sehat2 DeBay n bundanya yaaa," komentar pedangdut Iis Dahlia.

"Ya Allaaahhh alhamdulillaaah. Kaka dede selamaaattttt aku sah jd uwaaa," kata penyanyi Rossa. 

"Congratss billar & @lestykejora. Sehat2 ibu & babyynyaa speedy recovery yaa deee. Anzel jg lahir 31 minggu dan Alhamdulillah sehat. Semangaattt jd bapak & ibu," timpal artis cantik Audi Marissa. 

 

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.