Sukses

4 Hal yang Perlu Kalian Tahu Sebelum Menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe, tentu tahu bahwa adegan post-credit Spider-Man: No Way Home adalah teaser untuk sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dilansir dari Digital Spy, Doctor Strange 2 saat ini sedang menjalani syuting ulang menjelang rilis pada Mei 2022 mendatang. Telah dikonfirmasi pada Oktober 2021 bahwa Doctor Strange 2 akan memiliki syuting tambahan, dan Benedict Cumberbatch menjelaskan bahwa itu untuk meningkatkan apa yang mereka miliki dan merekam hal-hal yang tidak dapat mereka lakukan sebelumnya karena pandemi Covid-19.

Awalnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis pada Maret 2022, tetapi diundur ke Mei 2022 setelah Disney dan Marvel melakukan perombakan pada Fase 4 lagi. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menonton sekuel ini, berikut ini deretan hal yang perlu Anda ketahui: 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tanggal rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2022, menggantikan slot Thor: Love and Thunder yang diundur menjadi 8 Juli 2022. Pembuatan film berlangsung antara November 2020 dan April 2021 dengan penundaan singkat karena meningkatnya lockdown. Ada pemotretan ulang yang selesai pada September 2021 dan sekarang, seperti yang disebutkan, ada beberapa adegan lain yang sedang dishoot ulang dan akan selesai pada Desember 2021.

3 dari 5 halaman

Cast yang ada dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Benedict Cumberbatch, tentu saja, kembali sebagai Doctor Strange. Cumberbatch akan bergabung dengan beberapa wajah MCU yang sudah dikenal di sekuelnya dan kita akan mulai dengan yang paling menarik: Wanda Maximoff dari Elizabeth Olsen.

Telah dikonfirmasi kembali di Comic-Con 2019 bahwa Olsen akan mengulangi perannya sebagai Wanda Maximoff, yang mungkin sekarang kita sebut Penyihir Merah, setelah peristiwa dramatis WandaVision.

4 dari 5 halaman

Apa yang akan terjadi di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Dr Stephen Strange melanjutkan penelitiannya tentang Time Stone. Tetapi seorang teman lama yang berubah menjadi musuh mengakhiri rencananya dan menyebabkan Strange melepaskan kejahatan yang tak terkatakan.

Teaser untuk sekuelnya menunjukkan Strange mencari Wanda untuk bantuannya dengan multiverse, tetapi masih belum jelas apakah dia akan menjadi teman atau musuh.

5 dari 5 halaman

Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Saat ini, satu-satunya tempat Anda dapat melihat cuplikan teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah jika Anda menonton Spider-man: No Way Home, tetapi banyak fans Marvel yang berharap bahwa Marvel akan merilisnya secara online sebagai suguhan meriah selama periode Natal.