Sukses

Top 3: Deretan Cara untuk Mengetahui si Dia Berbohong atau Tidak

Artikel tentang deretan cara untuk mengetahui pasangan berbohong atau tidak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin pernah bertanya-tanya apakah pasangan Anda pernah berbohong atau tidak. Rupanya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah si dia berbohong atau tidak.

 

Artikel tentang deretan cara untuk mengetahui pasangan berbohong atau tidak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal yang dibenci wanita saat berhubungan seks.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang paling mandiri secara finansial.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Cara untuk Mengetahui si Dia Berbohong atau Tidak

Tidak ada yang ingin dikhianati atau dibohongi. Tapi pembohong yang dapat bersembunyi di balik kepercayaan, biasanya cukup licik. Sangat sulit untuk mengidentifikasi pembohong karena mereka biasanya sangat efisien dalam menutupi jejak mereka. Namun terkadang, ada petunjuk tertentu yang mengarah pada ketidakjujuran yang dilakukan.

 Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Hal Ini Dibenci Wanita Saat Mereka Berhubungan Seks

 Seks adalah tentang kesenangan dan kepuasan. Berada dalam ikatan intim dengan pasangan Anda dapat memulai gelombang kebahagiaan dan berujung seks.

Biasanya, orang suka bereksperimen di antara seprai. Ini untuk menambah 'kobaran api' gairah di atas ranjang. Tetapi ada hal-hal yang juga dibenci banyak orang.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Paling Mandiri Secara Finansial, Kamu Termasuk?

Jika kami bertanya kepada Anda apa hal pertama yang Anda lakukan dengan gaji Anda, sebagian besar dari Anda akan mengingatnya dengan jelas. Ada yang langsung mengalokasikannya sesuai pos pengeluaran masing-masing, ada yang menggunakannya untuk membayar tagihan, ada pula yang membelanjakannya untuk self reward.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.