Sukses

Top 3: Hal-Hal yang Terjadi pada Tubuh Jika Kita Berhenti Konsumsi Gula

Artikel tentang hal yang terjadi pada tubuh bila kita berhenti konsumsi gula menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Gula seringkali menjadi hal pertama yang ingin kita buang saat menjalai diet. Namun sebenarnya, ada gula yang baik untuk kesehatan dan penampilanmu, seperti tebu atau yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran.

Ketika dikonsumsi dalam jumlah sedang, gula yang baik bisa memuaskan rasa manis Anda, menenangkan sarafmu, bahkan bisa mencegah menambah berat badan.

Artikel tentang hal yang terjadi pada tubuh bila kita berhenti konsumsi gula menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal yang dilakukan wanita saat jatuh cinta.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sikap wanita yang bikin pria kagum.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Hal yang Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Berhenti Konsumsi Gula

Bagaimana jadinya jika Anda berhenti mengonsumsi gula untuk selamanya? Berikut beberapa hal yang akan terjadi pada tubuh jika Anda berhenti mengonsumsi gula.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanpa Kata-Kata, 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

Sama seperti pria, wanita juga memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan perasaannya saat sedang jatuh cinta. Ada yang tiba-tiba jadi cuek, ada yang berusaha mencuri perhatian si dia, atau jadi lebih perhatian dengan gebetannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Sikap Wanita yang Ampuh Bikin Pria Kagum

 Setiap individu pasti memiliki keinginan untuk disukai lawan jenis dan ini adalah hal yang wajar. Biasanya kita berusaha untuk membuat diri kita semenarik mungkin agar disukai oleh lawan jenis.

Ada yang mencoba memperbaiki bagian tubuhnya, adanya yang mempercantik diri dengan menggunakan makeup, atau menggunakan pakaian yang fashionable.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.