Sukses

3 Sikap Wanita yang Ampuh Bikin Pria Kagum

Ternyata pria kagum melihat wanita dengan sikap ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu pasti memiliki keinginan untuk disukai lawan jenis dan ini adalah hal yang wajar. Biasanya kita berusaha untuk membuat diri kita semenarik mungkin agar disukai oleh lawan jenis.

Ada yang mencoba memperbaiki bagian tubuhnya, adanya yang mempercantik diri dengan menggunakan makeup, atau menggunakan pakaian yang fashionable.

Bahkan sebagian individu rela mencari tahu apa saja hal-hal yang disukai pria dan pada akhirnya mencoba melakukannya untuk menarik perhatian gebetan.

Ternyata ada beberapa sikap wanita yang bisa membuat pria kagum. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Sabtu (6/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bisa mencairkan suasana

Biasanya, pria sangat tertarik pada penampilan dan perilaku wanita. Namun, ternyata pria juga merasa kagum dan menyukai wanita yang bisa mencairkan situasi yang canggung. Pria ternyata memperhatikan reaksi wanita ketika menghadapi situasi yang tidak terduga. 

Selain itu, pria juga merasa kagum melihat wanita yang mau mengakui kesalahannya jika mereka bersalah daripada berusaha membenarkan tindakannya.

3 dari 4 halaman

2. Selera humor

Pria senang melihat wanita yang humoris. Menurut mereka, wanita yang sempurna adalah wanita yang bisa menemukan titik humor. Beberapa penelitian juga membuktikan bahwa wanita yang bisa membuat lelucon lucu akan membuatnya tampak lebih menarik. 

Seseorang yang memiliki sikap humoris seringkali dianggap sebagai orang yang menyenangkan. 

4 dari 4 halaman

3. Penampilan

Sebagian besar pria ada yang tidak begitu mengikuti tren mode terbaru, tetapi bukan berarti mereka tidak peduli dengan penampilan wanita. Penampilan wanita kemungkinan menjadi faktor penentu untuk menarik perhatian para pria. 

Setiap pria pastinya memiliki kriterianya tersendiri. Ketika mendekati seorang wanita, pria akan mendekati wanita yang penampilannya sesuai dengan kriterianya. Inilah sebabnya beberapa wanita berusaha menyesuaikan dirinya dengan selera pria. 

Penulis:

Stephanie 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.