Sukses

Ketahui Kepribadianmu Lebih Dalam Berdasarkan 4 Bentuk Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Untuk melihat kepribadian seseorang, kita seringkali menentukannya dari tanda zodiak, garis tangan, tulisan tangan, atau penampilan fisiknya.

Meskipun terlihat aneh, nyatanya bentuk kaki juga dapat menunjukkan karakter dan menentukan kepribadian seseorang.

Ingin tahu bagaimana kepribadian Anda jika dilihat dari bentuk kakimu? Berikut empat bentuk kaki yang dapat menentukan kepribadian Anda, seperti melansir dari Times of India, Jumat (15/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Jari Kaki Mesir

Jari kaki mesir ditandakan oleh bentuk jempol kaki yang lebih panjang, kemudian diikuti oleh jari-jari kaki lainnya yang semakin pendek. Pada bentuk jari kaki jenis ini, menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang sangat mengutamakan atau memprioritaskan privasi. 

Mereka umumnya memiliki sikap yang sangat ramah dan sangat memperhatikan estetika. Namun, mereka merupakan orang yang impulsif. 

3 dari 5 halaman

2. Kaki Yunani

Jari kaki ini ditandai dengan jari kaki kedua Anda yang lebih panjang dari jari kaki lainnya. Orang yang memiliki bentuk kaki seperti ini adalah orang yang sangat sporty, kreatif dan sangat aktif.

Selain itu, Anda juga senang memberikan motivasi untuk orang lain. Namun, mereka juga memiliki kelemahan yaitu memiliki kecenderungan untuk stres. 

Mereka juga merupakan individu yang impulsif. Kemudian, jika mereka stres, energi mereka bisa menular dan mereka suka menyebabkan kekacauan.

4 dari 5 halaman

3. Jari Kaki Persegi

Seseorang yang memiliki bentuk jari kaki persegi berarti memiliki panjang jari dengan ukuran yang sama. Biasanya bentuk jari kaki persegi ini juga sering disebut sebagai ‘Peasant foot’ atau kaki petani. 

Sifat atau kepribadian yang bisa dilihat dari bentuk kaki persegi ini adalah kesabaran. Mereka dikenal individu yang sangat analitis dan memeriksa semua hal dari segala aspek dalam menyelesaikan suatu masalah dan konflik. Mereka juga dapat membuat keputusan yang baik karena dipikirkan secara matang-matang.

5 dari 5 halaman

4. Jari Kaki Romawi

Kaki yang berbentuk romawi ini adalah yang paling umum dimiliki oleh kebanyakan individu. Pada bentuk ini, tiga jari pertama Anda berada pada garis lurus yang memiliki tinggi yang sama dan dua jari lainnya dalam urutan menurun semakin pendek. 

Seseorang yang memiliki bentuk kaki seperti ini dianggap memiliki tubuh yang seimbang. Mereka juga senang mempelajari hal baru serta orang yang intelektual.

Mereka juga suka berpetualangan. Namun, individu dengan bentuk jari kaki romawi ini memiliki kelemahan yakni terlalu bangga dengan sendiri sendiri sehingga banyak orang menganggapnya terlalu percaya diri.

 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara